Temukan diriku didalam sholat istikharah mu.
-Abraham Yohanes3 minggu berlalu kini Abraham benar-benar mendatangi kedua orang tua bilqis.orang tua bilqispun menyambut kedatangan keluarga Abraham dengan hati yang sangat lapang.
Flashback on
Setelah berhasil mendapatkan alamat orang tua bilqis,Abraham diam-diam mendatangi orangtua bilqis awalnya Abi bilqis sempat kaget karna yang datang memperkenalkan diri adalah seorang penganut agama Kristus namun itu dulu semenjak Abraham menyampaikan niatnya kepada orangtua bilqis Abraham mengatakan bahwa dirinya saat ini adalah seorang mualaf.abi bilqis senang sekaligus bingung akan kejadian yang tak pernah terduga olehnya tapi apa salahnya jika seorang benar-benar ingin berniat baik dan kita sebagai saudara seiman membantu niat baik tersebut.
Abraham memperkenalkan dirinya dahulu kepada keluarga bilqis dan soal bilqis biarlah setelah halal nanti jika Allah berkehendak baru ia akan belajar memahami bilqis tanpa takut akan dosa.Abraham juga sudah mulai dekat dengan kak fakih dan Abraham juga sudah memperkenalkan diri kepada kak Ibrahim walaupun tidak secara langsung tapi kak Ibrahim sangat bisa memahami Abraham.
Setelah Abraham berhasil membuat kesungguhan hatinya maka keluarga bilqispun setuju jika Abraham ingin mengkhitbah bilqis.
Flashback off
"Assalamu'alaikum" ucap Abraham pertama kali ketika sudah melihat keberadaan keluarga bilqis
"Waalaikumsalam" keluarga bilqis menjawab salam Abraham
Setelah itu Abi mengajak keluarga Abraham untuk masuk dan Abi mempersilahkan mereka untuk duduk diruang tamu.
30 menit sudah kedatangan Abraham berserta keluarga yang bertujuan mengkhitbah bilqis akhirnya Abi menyuruh bunda untuk memanggil bilqis agar turun kebawah lebih tepatnya ruang tamu Dimana sudah berkumpulnya banyak orang.
Hari ini adalah hari libur kuliahnya,jadi bilqis hanya menghabiskan waktu di dalam kamar sambil memainkan laptopnya.
Tapi kegiatan bilqis jadi terhenti ketika Umi mengetuk pintu kamar bilqis.Tok tok tok
"Assalamu'alaikum bilqis" panggil bunda
"Waalaikumsalam Umi" bilqis yang berjalan sambil membuka pintu untuk bunda
"Sayang hari ini sudah datang pemuda yang ingin mengkhitbah mu" jelas bunda
"Hah kok bisa bunda siapa pemuda tersebut" bilqis yang panik agak gugup menjawab pertanyaan Bunda nya
"Sayang,bukankah Abi sudah meminta bilqis untuk sholat istikharah,apakah bilqis jadi melaksanakannya??" Bunda yang lemah lembut membelai kepala bilqis
"Jadi bunda kemarin bilqis melaksanakannya dan setelah itu bilqis bermimpi bertemu pemuda yang mengatakan bahwa dia adalah Imam bilqis" ucap bilqis menundukkan pandangan sambil menikmati Belaian tangan lembut dari sang bunda.
"Alhamdullilah jadi sekarang bilqis bersiaplah karna Abi sudah menunggu bilqis diruang tamu" ucap bunda dan beranjak meninggalkan bilqis
Setelah mempersiapkan dirinya bilqis yang diiringi bunda langsung turun keruang tamu dan mendapati banyak orang ketika turun tangga bilqis melihat sosok pemuda yang juga melihatnya namun ketika itu pemuda itu langsung menundukkan pandangannya dan bilqispun sebaliknya.
Bilqis menghampiri Abi dan Abi pun menyuruh bilqis duduk disamping Abi.
dan Pemuda tersebut langsung mengatakan maksud kedatangannya kesini."Bilqis Orangtuamu telah menerima pinangan ku tapi ada lebih baiknya juga jika kau mengatakan juga ingin menerima pinangan ini atau tidak" ucap Abraham dengan mantap tanpa ada keraguan sedikitpun.
"Bismillah atas izin Allah saya menerima pinangan ini" ucap bilqis sambil menunduk tanpa sadar bilqis menangis
Semua orang disana mengucap syukur dan keluarga Abraham sangat senang akan jawaban bilqis.
"Papa Abraham pun angkat bicara jadi kapan hendaknya pernikahan ini kita laksanakan"
"Terserah keinginan nak Abraham saja" ucap Abi yang kembali mengajukan pertanyaan pernikahan tersebut kepada Abraham.
"Bismillah jika Abi berserta keluarga mengizinkan saya ingin 5 hari lagi setelah ini jadi saya memilih hari jum'at untuk akad dan soal Represi saya serahkan kepada tutua saja Dimana dan kapan" ucap Abraham
Mereka akhirnya sepakat untuk mengadakan Represi di hari minggu disalah satu hotel berbintang.
Malam harinya bilqis selepas sholat isya bilqis memikirkan bahwa 5 hari lagi ia akan berubah status menjadi seorang istri dari seniornya dulu.
Bersambung!!!!
Jangan lupa vote dan komen ya
Terimakasih sudah membaca:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Proud to be a Muslim
SpiritualBilqis Sulaiman adalah putri bungsu dari bapak Yahya Sulaiman dan ibu Anissa Marwah.bilqis memiliki 2 saudara laki laki yang pertama adalah Ibrahim Sulaiman dan fakih Sulaiman.mereka hidup berdasarkan syariat-syariat Islam dan bilqis tak pernah men...