Wanita yang dirindukan surga

57 4 0
                                    

Selepas acara akad dan syukuran bersama akhirnya bilqis bisa juga istirahat.

Baru saja bilqis membuka pintu tenyata pandangan bilqis tertuju pada laki-laki yang sedang berdiri mencari perlengkapan sholat.

"Assalamu'alaikum" sebenarnya bilqis masih malu untuk berkomunikasi kepada seniornya yang kini sudah menjadi suaminya.

"Waalaikumsalam masuklah bilqis" Abraham tersenyum ketika bilqis masih mematung didepan pintu ingin sekali rasanya Abraham menggoda bilqis.

"M mas cari apa??" Ucap bilqis yang sudah didalam kamar dan berusaha mendekati Abraham.

"Saya mencari perlengkapan sholat karna sebentar lagi waktu maghrib akan masuk" ucap Abraham yang masih mencari perlengkapan tersebut.

"Biar bilqis bantu mas" tawar bilqis dan mulai mendekati lemari tersebut.

Abraham mengangguk dan tersenyum melihat bilqis dengan mudahnya mendapatkan benda tersebut padahal dari tadi Abraham sudah mencarinya dengan teliti.

"Terimakasih sayang,Mandilah karna sebentar lagi adzan saya izin ingin ke masjid dulu selepas sholat nanti ada yang ingin saya sampaikan"

"Bilqis mengangguk" bilqis masih malu melihatkan wajah cantiknya.

Ketika hendak pergi Abraham mendekati bilqis yang masih belum bergerak Abraham hanya bisa tersenyum melihat bilqis yang belum terbiasa tapi karna abraham akan pergi Abraham langsung mencium kening bilqis dan meninggalkan bilqis namun ketika hendak keluar bilqis langsung mengejar Abraham dan mencium punggung tangan suaminya itu.

Bilqis sudah berniat dia ingin menjadi salah satu wanita yang dirindukan oleh surga dan salah satu acaranya adalah untuk menyenangkan hati suaminya tersebut.

Selepas Abraham pergi,bilqis juga beranjak untuk membersihkan diri dan tentunya bilqis juga akan melaksanakan sholat maghrib.

Adzanpun berkumandang,tanda waktunya kita untuk beribadah kepada Allah.

Selepas sholat maghrib bilqis turun kebawah dan membantu bunda menyiapkan makanan malam.bunda memang istri sekaligus ibu yang luar biasa dengan talentanya bunda sudah mempersiapkan semuanya dan bunda juga tidak pernah lalai akan kewajiban sebagai seorang hamba.

"Ada yang bisa bilqis bantu bunda" bilqis berjalan mendekati sang bunda yang masih sibuk mempersiapkan makan malam.

"Tolong siapkan saja sendok sendok di piring itu sayang"

Bilqispun melakukannya dengan senang hati.

"Bunda maaf tadi bilqis tidak bisa membantu bunda memasak didapur" ucap bilqis sedih

Sang bunda pun memberhentikan kegiatannya

"Sayang sudah saatnya kamu menjadi istri yang berbakti kepada suami,bunda tak ingin hanya karna memasak suami kamu jadi terabaikan ingat sayang sesibuk apapun kita seorang istri harus tetap mendahulukan apa yang dibutuhkan suaminya.bunda tidak pernah keberatan bunda hanya ingin bilqis berbakti dan patuh kepada suami bilqis karna sekarang surganya bilqis sudah berpindah ke kaki suami bilqis" ucap bunda menjelaskan sambil memeluk bilqis

"Iya bunda bilqis akan berusaha jadi istri yang berbakti untuk suami bilqis"

Bunda pun tersenyum namun tiba-tiba suami Abi dan suara laki-laki yang lain siapa lagi kalau bukan kakaknya dan suaminya memperlepas pelukan bunda dengan bilqis

"Assalamu'alaikum tadi Abi panggil panggil tak ada yang menjawab rupanya sedang asik melow disini" ucap Abi bergurau untuk kembali menenangkan hati gadis kecilnya.

"Abi" teriak bilqis

"Eh dek tuh suaminya datang bukannya disambut malah teriak gitu" ucap kak fakih

"Ih kak fakih kok ikut-ikutan dasar nyebelin"

Abraham hanya terkekeh melihat tingkah manja istrinya tersebut.namun tak lama bilqis mendekat ke arah Abi kakak fakih kak Ibrahim dan suaminya tersebut untuk mencium punggung tangan mereka.

Abraham pun pergi menuju kamarnya hendak mengganti pakaian sholatnya dengan baju rumahan.langkah Abraham diikuti oleh bilqis pasalnya bilqis pasti tau apa yang akan suaminya lakukan itu.

Sesampai dikamar Abraham tersenyum melihat pakaian yang sudah tersedia di atas tempat tidur.

"Terimakasih sayang" ucap Abraham kepada bilqis yang sibuk merapikan perlengkapan Abraham sholat tadi.

"Iya mas" bilqis masih malu ketika suaminya itu memanggilnya dengan kata sayang.

"Mas tadi bunda pesan kita untuk turun kebawah supaya bisa makan malam bersama" ucap bilqis

"Baiklah sayang"

















Bersambung!!!

Gimana nih ceritanya sampai sejauh ini masih aman atau gimana makanya jangan lupa vote dan komen
Byee!!

Proud to be a MuslimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang