Selepas dari kuliahnya hari ini bilqis berpamitan dengan sahabatnya,bilqis pergi menemui suaminya yang sedang bekerja sebagai dokter disalah satu rumah sakit swasta.
Mau Kemana mbak "kata sopir taksi ramah"
"Anterin saya ke RMS yang ada di jalan Elizabeth ya Pak"
"Baik mbak"
Selama 30 menit perjalanan karena macet akhirnya taksi tersebut sampai ketempat tujuan bilqis.
"Ada yang bisa saya bantu buk" jelas suster muda ramah sepertinya anak magang
"Saya cuma mau tanya sus Dimana ruangan ma...s eh dokter Abraham"
"Ada dilantai 2 buk apa ibuk sudah memiliki janji dengan dokter Abraham karna ini sudah siang biasanya dokter Abraham pergi keluar untuk makan siang namun ibuk bisa menunggu diruang tunggu" jelas suster tersebut.
Tak lama kemudian Abraham tiba-tiba datang menghampiri bilqis.
"Loh kok udah sampai gak kabarin mas kan mas bisa jemput kamu loh sayang" bilqis langsung mencium punggung tangan suaminya sedangkan Abraham langsung mencium kening bilqis.
"Batrai bilqis low mas jadi langsung aja kesini,mas kan lagi kerja fokus aja lagian bilqis juga udah sampai"
"Yaudah yuk kita keruangan mas"
"Makasih ya suster sudah menemani istri saya" jelas Abraham kepada suster tersebut.
Suster tersebut hanya mengangguk dan tersenyum ramah,suster itu baru tau kalau dokter tampan pemilik rumah sakit ini sudah punya istri cantik.
Bilqis dan Abraham pun berlalu menuju ruangan Abraham.
"Mau makan apa kita gofood atau keluar aja makan siangnya" jelas Abraham yang menuntun bilqis duduk di sofa ruang kerja Abraham.
"Makan disini aja mas lagian bentar lagi jam makan siang habis bilqis gak mau mas telat kerja"
"Sayang kamu kenapa sih mas juga kan pengen habiskan waktu mas sama istri cantik mas lagian siapa yang mau marah coba kan rumah sakit ini milik mas"
Bilqis sedikit terdiam ternyata diusia muda Abraham telah memiliki rumah sakit sendiri pantas saja Abraham selalu rutin bekerja tak kala melihat Abraham sampai membawa pekerjaannya kerumah.
"Nah karna mas itu atas mereka jadi mas gak boleh telat pemimpin harus menjadi panutan yang baik gak boleh kasih contoh yang gak baik"
"Iya deh iya maaf ya sayang perempuan memang selalu benar" Abraham mengalah karna memang sudah kodratnya laki-laki itu mengalah apalagi jika lawannya itu istrinya sendiri.
Merekapun akhirnya memilih gofood makan diruangan Abraham.
Tok Tok Tok "dokter ini pesanan dokter jelas Security rumah sakit"
Terimakasih Pak oh iya kenalin ini istri saya" Abraham memperkenalkan bilqis dengan bangganya.
"Wah Cantik ya istri dokter muda lagi" puji sapam tersebut.
"Iya Pak memang cantik istri siapa dulu Abraham"
Bilqis menyiapkan makanan kepiring Abraham mereka makan dengan sedikit candaan kecil Abraham memang hobi menggoda bilqis tanpa mau membaca situasi.
Gaes itu Abraham and the gengs ya jangan baper doain aja semoga dapat jodoh yang berjas putih semua Aamiin.
🖤🖤🖤🖤🖤🖤Bersambung!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Jangan lupa komen sama vote kalean juga boleh Follow kok biar tau kapan aja aku update nya gak menentu juga sih karna aku kerja jadi kapan mood nya aka tapi tiap minggu insaallah aku akan terus update karna aku selalu dituntut sama teman aku di wa."Kapan update sekali update panjang dikit dong" jelas teman rempongku
Wkwkwk.Yaudah tapi sebelum baca watpad jangan lupa juga baca Alquran ya karna sebaik-baiknya tulisan yang kita lihat dan baca adalah Alquran yang menjadi pasokan hidup kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Proud to be a Muslim
SpiritualBilqis Sulaiman adalah putri bungsu dari bapak Yahya Sulaiman dan ibu Anissa Marwah.bilqis memiliki 2 saudara laki laki yang pertama adalah Ibrahim Sulaiman dan fakih Sulaiman.mereka hidup berdasarkan syariat-syariat Islam dan bilqis tak pernah men...