Doa dari semua orang

53 3 0
                                    

Hari ini adalah hari repsesi ya bilqis.bilqis sangat cantik dan anggun memakai baju pengantin dengan warna putih dan juga jilbab yang senada,sangat indah dan elegan,sedangkan Abraham tampak gagah mengenakan jas silvernya.

"Subahanallah cantik sekali tuan putri hari" ucap Arini sahabat bilqis

"Jangan berlebihan gitu,Arini bilqis kan jadi malu" bilqis yang sedikit bingung mencari keberadaan zahra pasalnya Arini hanya sendirian kesini.

"Arini,zahra Kemana kenapa bilqis gak lihat zahra" lirih bilqis dia sedih sebab di hari bahagianya sahabatnya tak datang menemuinya.

"Hei bilqis sayang zahra tak bisa datang karna hari ini abah sedang menjalani operasi dan zahra menitipkan surat ini untuk bilqis"

"Innalillahi abah zahra sakit apa? Kok bilqis gak tau" bilqis sedih karna di saat zahra sedih dia tak bisa menemani zahra.

"Mata abah zahra harus dioperasi karna akhir-akhir ini beliau sering mengeluh mengenai pengelihatan,bilqis gak usah sedih zahra paham akan kondisi bilqis kita sama-sama mendoakan saja ya" Arini langsung memeluk bilqis.

Arini pun berlalu meninggalkan bilqis dan suaminya.

"Sudah sayang jangan sedih begitu doakan lah yang terbaik ingat Allah bersama kita" Abraham berusaha menenangkan bilqis.

"Iya mas"

Tamu berganti tamu sekarang giliran sahabat Abraham yang naik ke atas pelaminan untuk mengucapkan kata selamat.

"Hei bro jadi ini perempuan yang lo bilang itu,memang cantik ya bro selamat atas pernikahan lo semoga langgeng sampai maut memisahkan dan diberikan momongan secepat mungkin" Kevin mengucapkan dan memeluk Abraham

"Aamiin Akhirnya datang juga ya lo iya ini istri gua namanya bilqis"

Bilqis hanya tersenyum dan menelungkupkan tangan didada karna bilqis masih menjaga batasannya dengan yang bukan mahrom.

"Sayang ini Kevin Alexkenzio dia kuliah diluar negeri dan jarang sekali ada di Indonesia" Abraham mengenalkan kevil dengan sedetail mungkin kepada bilqis.bilqispun hanya mengangguk dan tersenyum mendengar ucapan suaminya itu.

"Yaudah bro wish you all the best deh gua cabut dulu Sorry gak bisa lama soalnya gua juga mau ke gereja"

"Iyaiya sana biar dosa lo terhapus hahahaha"

Mereka pun tertawa sedangkan bilqis hanya menyimak ucapan suami dan sahabat suaminya itu.

Doa demi doa yang keluar dari mulut setiap tamu,adalah doa yang sangat bilqis hargai pasalnya setiap orang mendoakan kebahagiaan atas pernikahan bilqis walaupun nanti banyak lika-liku ya yang pasti dukungan keluarga dan orang-orang sekitar selalu jadi penyemangat untuk bilqis.

Sekarang bilqis berada dikamar hotel membersihkan diri sedangkan Abraham dia tadi sedang berbincang dengan Abi dan papa mertuanya.

Pintu kamar hotel pun terbuka bilqis sudah tau pasti Abraham yang masuk.

"Assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam mas"

Abraham langsung merebahkan dirinya dikasur sepertinya hari ini adalah hari yang panjang namun membahagiakan,bilqis yang melihat suaminya seperti itu langsung mendekati Abraham.

"Mas mau bilqis buatkan teh?"

"Tidak usah repot-repot sayang pasti badanmu juga capek maka Istirahatlah,saya mau membersihkan badan dulu" Abraham langsung meninggalkan bilqis dan menuju kamar mandi.

Bilqis menyiapkan baju suaminya itu.

Ckek suara pintu terbuka,ternyata abraham sudah membersihkan diri dan abraham keluar hanya dengan menggunakan Anduk yang melilit pinggang bilqis yang melihat itupun sontak kaget dan teriak.

"Mas kalau keluar jangan kayak gitu dong" ucap bilqis langsung menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Abraham terkekeh melihat bilqis yang sangat pemalu itu,Abraham pun mendekat ke arah bilqis seketika jantung bilqis berdetak kencang.

"Hei jangan malu gitu,kita sudah halal sayang kamu bebas melihat saya dari sudut mana saja" Abraham yang menahan gelak tak kuasa melihat wajah ketakutan bilqis.

Abraham telah selesai mengenakan baju santainya bilqis yang melihat Abraham yang seperti itu menatap bahwa suaminya memang sangat tampan.

Abraham membuka laptop nya,untung saja tadi mama nya membawakan laptop tersebut karna ada pekerjaan yang tak bisa Abraham tinggal.

Bilqis yang bingung melihat kelakuan suaminya itu pasalnya ini sudah malam tapi Abraham masih saja menyempatkan diri untuk menyelesaikan pekerjaannya. Dengan ragu bilqis membuka pembicaraan.

"Mas ini sudah malam apakah tidak bisa kerjanya besok saja disambung"

"Maaf sayang,saya harus menyelesaikan masalah ini terlebih dahulu.jika kamu ngantuk Istirahatlah karna besok kamu harus kuliah" ucap mas Abraham tanpa sedikitpun menoleh ke arah bilqis.

"Mas bolehkah bilqis bertanya?"

"Ini sudah malam sayang sebaiknya kamu tidur"

"Bilqis mohon"

"Baiklah apa pertanyaanmu itu??"

"Hmmm apa boleh bilqis melanjutkan kuliah bilqis"

Abraham yang sibuk melihat laptop akhirnya menatap wajah cantik istrinya itu.

"Tentu saja boleh,kenapa bicara seperti itu" ucap Abraham sambil mencium kening bilqis

"Hmm bagaimana dengan biayanya sedangkan mas bukannya juga baru wisuda"

"Sayang kamu tak perlu ragu alhamdullilah sebelum saya menikah allah telah memberikan rezeki kepada saya.jadi apapun yang kamu butuhkan insaallah saya akan memenuhinya karna sekarang kamu adalah tanggungjawab saya,sekarang kamu tidur ya karna besok kamu harus kuliah"

"Baiklah mas,mas juga jangan tidur kemalaman karna itu tidak baik untuk kesehatan."

Abraham hanya tersenyum ternyata bilqis sedikit cerewet tapi abraham menyukainya itu karna berarti bilqis perhatian dengannya.










Bersambung!!!!

Jangan lupa vote dan komen ya
Dan jangan lupa juga baca Alquran :)

Proud to be a MuslimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang