Istirahat yang cukup

53 2 0
                                    

Pagi harinya bilqis terbangun,selepas sholat subuh Abraham dan bilqis kembali tertidur.

Ketika hendak pergi untuk membersihkan diri dan menyiapkan keperluan dirinya dan Abraham.bilqis tersadar bahwa Abraham enggan sekali melepas pelukannya.

Bilqis perlahan mengurangi pelukan tangan Abraham di perutnya,Abraham yang merasakan pergerakan tersebutlah terbangun.

"Assalamu'alaikum bidadari mas" ucap Abraham dengan suara serak bangun tidur.

"Waalaikumsalam mas,Hm maaf ya mas tidur mas jadi terganggu karna pergerakan bilqis"

"Iya gak papa morning kiss nya mana??" Tangan Abraham kembali memeluk bilqis erat supaya istrinya tersebut kembali ke posisi semula.

"Ih mas udah deh jangan goda bilqis masih pagi juga mending sekarang mas mandi dan berangkat kerja"

"Apa salahnya sih mas goda istri mas sendiri kan udah sah siapa lagi coba yang mau mas goda selain kamu sayang"

Bilqis yang mendengar godaan suaminya tersebut pasti sudah salah tingkah dan pipinya pasti sudah memerah seperti kepiting rebus.

Bilqis mencubit lengan suaminya sedangkan Abraham hanya terkekeh melihat tingkah lucu istrinya tersebut.

"Makasih ya sayang soal semalam" Abraham kembali menggoda bilqis

"Ih udah deh mas gak usah dibahas,udah deh bilqis mau mandi terus buatin mas sarapan dan keperluan mas yang lain" bilqis kembali beranjak pergi.

Namun tiba-tiba bilqis merasakan nyeri di sekitaran pusat tubuhnya.

Abraham yang melihat istrinya jadi tidak tega dan menggendong bilqis untuk kembali ke tempat tidur.

"Hari ini kamu gak usah kuliah ya bilqis mas akan meminta izin ke dosennya"

"Tapi mas hari ini bilqis ada kuis"

"Jangan membantah bilqis ini demi kebaikan kamu mas gak mau kamu kenapa-napa" ucap Abraham tegas dan bilqis hanya mengikuti keinginan suaminya tersebut.

Abraham dengan talenta mempersiapkan sarapan untuk bilqis dan tidak lupa pula Abraham menghubungi mamanya untuk segera kerumah bilqis dan Abraham.

"Hai sayang kamu sedang sakit" ucap mama Abraham kepada bilqis yang sedang berbaring ditempat tidur.

"Mama kapan sampai kok gak bilang ke bilqis,kalau mama bilang kan bilqis bisa masak buat sarapan bareng mama sama papa" ucap bilqis menyesal

"Aduh menantu mama yang cantik ini gak usah repot-repot mama kesini karna Abraham yang minta katanya bilqis lagi sakit ya kalau soal papa,papa udah berangkat kerja sayang jadi gak masalah dong kalau mama kesini lagian mama juga udah makan dirumah tadi bareng papa"

"Ih mas Abraham ini mana ada bilqis sakit mah bilqis sehat-sehat aja kok"

Mama hanya tertawa kemudian memberikan sebotol minuman.

"Diminum ya sayang biar sakitnya mereda" mama memberikan jamu tersebut kepada menantunya

"Makasih ya mah mama jauh-jauh kesini Cuman untuk kasih bilqis ini bilqis jadi gak enak"

"Gak papa sayang mama Seneng kok di repotin menantu mama yang cantik ini semoga cepat isi ya sayang mama udah gak sabar pengen gendong cucu"

Bilqis yang mendengar ucapanpan mertuanya itu hanya bisa mengangguk dan tersenyum seraya berkata Aamiin.

Abraham kembali kekamar ya untuk menemui ibunya serta istrinya Abraham sudah berpakaian rapi untuk pergi kerumah sakit.

"Sayang mas pergi kerja dulu ya nanti kalau ada apa-apa cepat telpon mas oh iya mah Abraham titip istri Abraham dulu ya mah soalnya istri Abraham ini manja banget mah jadi gak bisa kalau ditinggal sendirian" jelas Abraham mamanya hanya tertawa melihat tingkah anaknya tersebut.

Bilqis mengerucutkan bibirnya karna Abraham kini terang-terangan menggodanya didepan mertuanya.

Abraham menghampiri bilqis dan mencium pucuk kepala bilqis "mas berangkat ya" ucap Abraham kemudian bilqis mencium punggung tangan suaminya tersebut "hati-hati ya mas" Abraham pun mengangguk kemudian selepas mengucapkan salam Abraham akhirnya berangkat bekerja.



Abraham menghampiri bilqis dan mencium pucuk kepala bilqis "mas berangkat ya" ucap Abraham kemudian bilqis mencium punggung tangan suaminya tersebut "hati-hati ya mas" Abraham pun mengangguk kemudian selepas mengucapkan salam Abraham akhirnya bera...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu Abraham dan sang mama ya waktu liburan ke London siapa sangka Abraham yang Playboy cap kakap bisa manja banget kalau lagi sama sang mama tercinta🤣🤣🤣













Bersambung!!!!!!!

Sabar ya gaes tenang aku akan update tiap minggu insaallah tapi gak tau ya itu siang,malam atau pagi soalnya aku kerja gaes jadi gak bisa ontime gitu maaf yaaaaaaaah byeeee

Proud to be a MuslimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang