Selepas makan siang akhirnya bilqis cuma bisa menunggu suaminya tersebut karna adanya jadwal operasi.
3 jam berlalu bilqis menunggu Abraham dengan hanya membuka handpone hingga tertidur,Abraham yang baru saja melaksanakan operasi jadi merasa bersalah karna harus menyuruh bilqis menunggu.
"Sayang kita pulang yuk" Abraham mengelus kepala bilqis yang berbalut dengan jilbab.
"Eh mas udahan ya operasinya gimana hasilnya???" Suara khas bangun tidur dan bilqis masih mengoptimalkan kesadarannya.
"Alhamdullilah berjalan dengan lancar,maaf ya sayang kamu jadi nunggu lama" ucap Abraham dengan penuh sesal sambil menciumi kening bilqis
"Iya gak papa itukan kewajiban mas sebagai seorang dokter lagian bilqis gak nunggu tuh bilqis kan tidur mas jangan GEER ya"
Abraham hanya tertawa dengan ocehan istrinya tersebut.
"Yaudah yuk pulang tapi sebelum pulang kita ke mall dulu yuk belanja,selama menikah mas gak pernah liat kamu belanja??" Ucap Abraham penasaran soalnya jarang sekali perempuan yang tak suka belanja apalagi jika melihat tas-tas yang bermerk.
"Kalau bilqis belanja nanti uang mas habis" ucap bilqis polos
"Yaallah sayang rezeki itu udah ada yang ngatur mas gak masalah kalau kamu pengen berbelanja"
"Mas walaupun Allah sudah mengatur rezeki kepada setiap hamba-Nya tapi kita harus tetap berhemat mas kenapa harus membelanjakan sesuatu jika itu tidak terlalu dibutuhkan,lagian mas walaupun mas menyerahkan semua uang mas ke bilqis,bilqis tetap harus mengelolanya bilqis gak boleh boros itulah tanggung jawab seorang istri mas"
"Terimakasih sayang mas bangga sama bilqis karna sudah melakukan yang terbaik Yaudah walaupun gitu tetap hari ini mas mau ajak kamu ke mall sekalian beli perlengkapan rumah yang belum ada"
Sesampai di mall Abraham tak pernah melepaskan pautan tangannya dengan bilqis pasalnya banyak sekali laki-laki yang melirik istrinya tersebut jadi Abraham merasa tidak suka dan cemburu.
"Sayang jangan lepasin tangan mas ya nanti ada yang goda kamu"
Bilqis tersipu malu karna tutur suaminya tersebut seperti anak kecil yang gak mau dilepas dari ibunya aja ucap bilqis dalam hati.
Mereka memasuki ke toko butik melihat baju yang cocok untuk dipakai Abraham.
"Mas ini cocok deh kalau mas yang pakek sekalian kalau ada acara resmi gitu mas bisa pakai batik ini" bilqis menyodorkan motif batik yang berpadu dengan warna hitam.
Abraham juga ikut tertarik melihat baju yang disodorkan istrinya tersebut."Yaudah mas beli itu apapun pilihan istri mas pasti mas pakai" Abraham mulai jahil menggoda bilqis.
"Sayang abis ini kita lihat baju kamu juga ya soalnya lusa ada kita diundang dokter axcel ke acara pertunangannya"
Bilqis pun mengangguk dan mereka kemudian membayar setelah itu baru mencari baju untuk bilqis.
Akhirnya mereka biqlis menemukan baju yang akan ia kenakan yang jelas sederhana namun elegan dan yang paling penting bisa menutupi lekuk tubuhnya.
Setelah puas mendapatkan keinginan mereka Abraham dan biqlis membeli keperluan seperti buah-buahan sayur-sayuran daging dan roti ya mereka menikmati waktu singkat tapi sangat istimewa karna kebersamaan dengan kekasih halal.Gaes liat dari belakang dulu ya wujud bilqis nya soalnya kan Abraham itu pencemburu banget gak boleh tuh ada orang yang ngelirik istri tercintanya itu siapa lagi coba kalau bukan Bilqis Sulaiman.
Playboy yang udah pensiun tapi mukanya masih gak ada ubah ubahnya ya gaes tapi sekarang asli deh Abraham orangnya cuek banget sama lawan jenis dingin banget dan yang bisa hangatin sikap dingin Abraham Yohanes cuma bilqis seorang wkwkwk dasar bucinnnnn☺️☺️☺️☺️
Bersambunggg!!!!!
Jangan lupa vote dan komen ya teman
Assalamu'alaikum jangan lupa mendahului membaca Alquran baru deh cerita ini.
Byeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Proud to be a Muslim
SpirituellesBilqis Sulaiman adalah putri bungsu dari bapak Yahya Sulaiman dan ibu Anissa Marwah.bilqis memiliki 2 saudara laki laki yang pertama adalah Ibrahim Sulaiman dan fakih Sulaiman.mereka hidup berdasarkan syariat-syariat Islam dan bilqis tak pernah men...