Happy Reanding......
Rara melemparkan apapun yang ada di atas meja kerjanya ia merasa marah dan juga kesal kebencian di mata nya berkobar seperti api. Rara semakin membenci Reea dan juga Davendra yang sudah membuat perusahaan yang ia bangun dari nol, berada di ambang kehancuran semua rekan bisnis nya tiba -tiba membatalkan kerja samanya bahkan data -data perusahaan miliknya ada yang mencuri. Rara duduk di kursi kebesaraan nya ia merasa binggung dan juga marah. Rara tidak ingin perusahaan yang ia bangun dari nol harus bangkrut selama ini hidup nya selalu baik- baik saja. Perusahaan nya juga baik -baik saja. Tapi, setelah kehadiaraan pria yang bernama Davendra semua nya hancur. Ia sangat yakin kalau pria itu adalah anak dari Dilara. Sekarang Rara tidak tahu harus melakukan apa untuk membuat perusahaan nya kembali stabil tiba -tiba ia teringat dengan sahabat nya Karina. Karina pasti mau menolong nya. Ya cara satu -satunya adalah menjodohkan Rani dengan Kenzio agar ia dapat meminta suntikan dana dari Karina-ibunya Kenzio.
Dave merasa senang kini perusahan milik wanita sombong itu terus mengalami penurunan Dave yakin tak lama lagi perusahaan nya akan gulung tikar. Itu memang pantas dia dapatkan, karena wanita itu sudah membuat hidup sang adik menderita.
Lembang....
Reea membuka mata nya dengan perlahan ia menatap sekeliling kamar yang berwarna biru dan juga putih dan ini bukanlah kamar yang ia tempati dengan Kenzio, seingatnya ia berada di dalam mobil bersama Ken tapi Reea tidak tahu akan di bawa kemana oleh Ken karena pria itu tidak memberi tahunya. Pintu kamar pun terbuka dan muncul lah Ken dengan memakai jaket dan juga kupluk berwarna biru pria itu begitu tampan dan juga mempesona Ken masuk kedalam kamar dengan membawa nampan yang berisi makanan. Ia duduk di sisi ranjang dan menaruh makanan itu di atas meja nankas
"Kita ada dimana Ken" tanya Reea dengan suara yang khas orang yang baru bangun tidur"Di vila milikku yang ada di Lembang" jawab Ken dengan santai nya
"Apa? Untuk apa kamu membawaku kemari" tanya Reea lagi ia sedikit terkejut karena Ken membawanya ke Lembang
"Rahasia sayangku" jawab Ken dengan suara lembutnya lalu Ken mencubit hidung Reea dengan gemas hingga membuat Reea memekik sakit
"Kamu makan ya? Dari semalem kamu belum makan?" kata Ken begitu perhatian."Nanti aku mau mandi dulu Ken" Jawab Reea. Reea sangat senang di perhatikan oleh Kenzio gadis cantik itu tersenyum dengan manisnya membuat Ken mengecup bibir Reea sekilas. Reea merona karena ulah nya
"Ok.. Mau aku mandikan" Ucap Ken tersenyum jahil kepada Reea. Reea mencubit tangan Ken dengan kesal kemudian ia pun turun dari atas ranjang nya.
"Uuhh dasar otak mesum" cibir Reea
"Tapi kamu suka kan kalau aku mesumin" Jawab Ken menggoda Reea.
"Tidak.." kata nya dengan wajah memerah Reea pun masuk kedalam kamar mandi, di dalam kamar mandi Reea berusaha menenangkan jantungnya yang berdetak dengan tidak karuan itu. Sedangkan Ken terkekeh geli saat melihat wajah merah gadis nya itu.
Setelah mandi dan juga sarapan bersama dengan Ken, Ken mengajak Reea pergi satu jam mengendarai mobil. kini mereka pun telah sampai di taman bunga yang ada di Lembang. Banyak sekali bunga yang bermekaran dengan indah di taman itu dan banyak sekali jenis bunga yang ada di sini. Reea sangat bahagia dan juga senang ia tidak tahu kalau Ken akan membawa nya kemari. Ken yang di balut dengan jaket berwarna biru dan juga kumpluk yang senada dengan jaket nya menatap Reea yang sedang melihat beberapa bunga lain nya.
Bibir pria itu tersenyum saat melihat Reea begitu bahagia. Ken berjalan dengan gagah nya beberapa pengunjung menatap kagum dan terpesona kepadanya. Lalu Ken memeluk Reea dari belakang tubuh gadis itu dan menghirup wangi tubuh gadis itu.
Reea pun tidak kaget saat ada yang memeluk nya karena Reea sudah tahu kalau itu adalah pria yang di cintai."Kamu bahagia sayang?" tanya Ken memberi kan kecupan singkat di pipi Reea.
"Sangat! Aku sangat bahagia Ken trmksh" ucapnya
Ken melepaskan pelukannya ia memutar tubuh Reea agar gadis itu berhadapan dengannya. Ken mengangkat dagu Reea membuat Reea mendongkakkan wajah nya, mereka bertatapan sebentar.
"Apapun akan aku lakukan untuk membuatmu bahagia Sayang. Jangan bertrimksh karena aku tidak butuh ungkapkan trmksh darimu, yang aku butuhkan hanya ungkapkan cinta darimu Sayang" ucap Ken membuat Reea ingin menangis. Jantung Reea berdebar dengan kencang.
Selama ini ia sadar kalau ia juga mencintai Ken beberapa bulan tinggal dengan pria itu membuat Reea nyaman dan juga merasa di cintai olehnya.
"Ken..." panggil Reea dengan lembut
"Yach sayang"
"Ak...aku juga mencintaimu" ungkapnya dengan pelan
"Apa? Tolong katakan sekali lagi aku tidak dengar"
"Aku juga mencintaimu Kenzio. Aku mencintaimu"
Ken berteriak kencang ia begitu bahagia dengan ucapan cinta dari Reea akhirnya cinta Ken pun terbalaskan. Ken mengangkat tubuh Reea, membuat Reea memekik kaget ia memutar tubuh Reea dengan penuh bahagia
"Trmksh... Trmksh sayang.. Aku bahagia dengar nya"
"Turun kan aku Ken.." teriak Reea malau karena semua pengunjung yang ada di sana menatap mereka dengan senang ada juga yang bertepuk tangan saat melihat pasangan itu begitu romantis. Ken menurunkan Reea, ia menggenggam tangan Reea dengan erat seolah tak ingin Reea pergi dari sisi nya.
#Lovr De
KAMU SEDANG MEMBACA
Andreea
ChickLit21+++ Di saat Reea sudah jatuh cinta kepada Kenzio. Tuhan dengan tega nya mempermainkan takdir kehidupan nya, Ibu nya Reea datang ke rumah Kenzio dan merencanakan pernikahan Kenzio dengan Rani, tak hanya di situ saja bahkan ibu nya pun membuka rahas...