Pagi harinya....
Reea bangun dari tidur nya gadis cantik itu menatap wajah Kenzio yang sedang tertidur dengan damai nya. Reea mengamati wajah tampan Kenzio dengan begitu lama, ia meraba pipi Kenzio dengan sayang. Tidak ada yang membuat Reea bahagia selain pria itu.
"Aku mencintaimu..." Gumam Reea dengan senyuman manis nya.
Reea segera beranjak dari tidur nya, ia mengambil gaun tidur nya yang tergeletak di lantai. Semalam setelah percintaan mereka Reea langsung tertidur karena kelelahan. Kenzio begitu kuat saat menggagahi nya semalam membuat Reea sedikit kualahan karenanya.
Reea segera masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya yang terasa lengket.Selesai membersihkan tubuhnya Reea pun keluar dari kamar mandi, ia mendapati Kenzio yang sudah bangun dari tidurnya. Ken menatap Reea dengan tatapan liar. Membuat Reea salah tingkah di buatnya
"Apa yang kamu lihat?" kata Reea galak
"Waw kenapa kau galak sekali Babe, apa yang aku berikan semalam tidak membuatmu puas?" Tanya Kenzio sambil mengedipkan mata nya kepada Reea. Ken beranjak bangun dan ia pun menghampiri Reea tanpa memakai pakaian.
Reea menatap ke bagiaan tubuh Kenzio yang paling bawah, ia menelan ludah nya saat milik Kenzio begitu panjang dan juga besar. "Ken kau gila! Tutupi tubuhmu?" Kata Reea yang langsung melemparkan handuk kepada Kenzio
Ken menangkap handuk itu, ia terkekeh geli saat Reea menutupi wajah nya dengan kedua tangan gadis itu. "Kenapa kau menutupi wajah mu? Bukankah kamu sudah melihat miliku dan merasakan nya Babe"
"Jangan membuatku kesal Ken, cepat pergi mandi atau aku tendang pantatmu itu" Jawab Reea sambil membuka wajah nya yang tadi di tutupi
"Uuuhh galak nya calon istriku"
"Ken..."
"Ya Babe.."
"Aku mau ke rumah sakit boleh.."
"Boleh, nanti aku antar"
"Trmksh.."
"Sama -sama Babe kalau begitu aku mandi dulu" Jawab Kenzio, Ken mencium bibir Reea sebentar lalu pria tampan itu pun pergi ke kamar mandi.
Reea tersenyum manis pipi nya merona karena perlakuan Kenzio yang lembut kepadanya. Reea bergegas untuk memakai pakaiaan nya. Ia memilih blush berwarna pink dan mengambil celana jens. Setelah berpakaian Reea pun merias dirinya. Hari ini Ia akan pergi ke rumah sakit untuk melihat keadaan Kakaknya.
"Pagi bi.." Sapa Reea dengan ramah kepada pelayan yang sedang menyiapkan sarapan pagi.
"Pagi Nona. Non mau di buatkan minuman apa?" Kata Bi mimah
"Tidak usah Bi, nanti Ree akan membuat nya sendiri. Boleh Reea bantu Bi?"
"Oohh baiklah, ehh jangan nanti Tuan Ken marah? Non duduk aja sebentar lagi selesai ko"
"Tidak apa -apa Bibik nggak usah khawatir kalau Kenzio marah kan ada aku?" balas Reea tersenyum hangat kepada Bi mimah
"Ya sudah silahkan Non" Jawab Bi Mimah. Reea pun bersorak girang ia pun segera membantu Bik Mimah.
Kenzio yang sudah selesai mandi dan berpakaian pun segera menghampiri Reea yang sedang berada di dapur Kenzio sudah terlihat tampan dengan setelan kerja nya sesampai nya di dapur Kenzio melihat Reea yang sedang membantu Bik mimah menghidangkan nasi goreng di atas meja makan, sambil tertawa. Ken yang melihat nya pun ikut tersenyum.
"Apa yang kalian bicarakan ?" Tanya Kenzio
"Selamat pagi Tuan?" Sapa Bik Mimah yang melihat Kenzio berjalan menghampiri meja makan."Pagi Bik. Bik sudah berapa kali aku bilang jangan biarkan dia menyentuh pekerjaan rumah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Andreea
ChickLit21+++ Di saat Reea sudah jatuh cinta kepada Kenzio. Tuhan dengan tega nya mempermainkan takdir kehidupan nya, Ibu nya Reea datang ke rumah Kenzio dan merencanakan pernikahan Kenzio dengan Rani, tak hanya di situ saja bahkan ibu nya pun membuka rahas...