Aku tahu, ini gak ada sangkut pautnya sama woojin. Tapi sebagai multifandom, aku sedih banget kalau bias-biasku banyak yang hengkang.
Dari jaman exo, aku mulai berhenti stalk mereka gara-gara luhan keluar. Aku pikir, cukup disitu aku kecewa karena biasku keluar. Gak tahunya, tahun ini aku malah lebih banyak nerima tamparan.
Hanbin keluar, habis itu woojin. Disusul sekarang wonho.
Udah cukup. Udah cukup aku diam mendam kecewa. Terserahlah mau nganggap aku gak setia sama satu fandom atau gimana. Tapi rasa kecewa multifandom itu, buat aku berkali-kali lipat, terutama ketika semua biasnya bermasalah kayak gini.
Aku masih nangis kemarin-kemarin tiap lihat video, fotonya woojin, tapi kali ini, keluarnya wonho jadi bikin aku bener-bener kesal.
Bukan karena masalah yang mereka miliki, tapi lebih kepada, kenapa sih sampai harus keluar gitu? Mana ada dalangnya lagi kan?
Aku ngerti setiap orang ada masa lalu yang tentunya gak semuanya baik, tapi harusnya itu gak perlu diekspos ke publik, bahkan sampai bikin idol-idol itu keluar dari grupnya.
Apa dia gak ngerti gimana kerasnya perjuangan idol biar bisa debut? Dari hancurnya karir seorang idol, yang paling kecewa itu fansnya. Yang pastinya sayang dan mencintai mereka. Yang tetap dukung mereka dengan tulus biarpun skandal-skandal menimpanya.
Dan dengan perginya sulli, jadi bikin aku tambah kuat mendukung semua biasku meskipun mereka sudah tidak tergabung di grup mereka. Setidaknya mereka masih ada kan?
Semoga, apapun yang menjadi pilihan mereka, akan selalu berakhir dengan kebahagiaan.
Dan untuk imagine ini, aku minta maaf kalau aku mungkin membatasi chapternya nanti. Ya, meskipun ide selalu ada, tapi semangatku meluntur karena mereka hengkang. Ini kayak semacam perasaan capek gitu. Entahlah.
Btw makasih buat yang udah baca, vote bahkan masukin buku gak mutu ini ke library kalian🙏🙏. Aku merasa terapresiasi sekali😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Woojin Imagines (Completed)
Historia CortaIni salah satu caraku mengekspresikan rasa sayang serta dukunganku untuk Kim Woojin. Dimanapun kamu sekarang, apapun yang kamu lakukan, aku harap kamu selalu sehat dan bahagia, Woojin. Aku tidak akan lupa dengan kamu beserta kenangan darimu. Terim...