"Ihh, baal aku gamau ah!"
"Ayodong sayang, abisin!"
(namakamu) mendengus, "Aku udah kenyang iqbaal, Seriusan deh!"
Iqbaal menggeleng cepat, ia menyodorkan sepotong roti bakar kepada sang kekasih, "Cepet, dikit lagi sayang. Ayo!"
Dengan terpaksa ia melahap roti itu, "Maksa dasar!"
"Sayang kalo gak dimakan, mubadzir!" ucap iqbaal seraya menyodorkan segelas air, "Nih minum dulu, ntar seret!"
(namakamu) menerima gelas itu, "Udah seret daritadi kali!"
(namakamu) meminum air itu hingga tandas tak tersisa, "Aku naik 3kilo baal,"
iqbaal menaikkan sebelah alisnya, "ya terus? masalah buat aku?"
"ya bukan gitu, aku cuman--"
Iqbaal meraih tangan kiri (namakamu), ia genggam erat "Aku gak peduli kalo kamu nantinya gendut atau apapun itu, Aku sayang sama kamu itu tulus (nam), Aku gak ngeliat dari fisik ataupun sifat kamu, Aku sayang sama kamu apa adanya," Lirihnya
(namakamu) tersenyum manis ia membalas genggaman itu, "Thanks ya baal!"
"Iya samasama, ohiya.. kamu tau gak? kata orang-orang kamu tuh jadi berubah tau, gak jutek kaya dulu, gak cuek kaya dulu! Apa itu karna aku ya?"
"Dih?" ia melepas genggaman itu, "Pede banget dasar!"
"Tuhkan kumat lagi!"
"Sok tau banget kalo aku berubah atau gak berubah! Aku masih sama kaya dulu!"
"Cuek?" tanya iqbaal dengan menaikkan sebelah alisnya
"y-yaa, gak juga!"
Iqbaal terkekeh, "Gak kerasa ya kita udah 1bulan pacaran,"
(namakamu) mengangguk, "iya dan selama itujuga, aku makin yakin kalo kamu sayang sama aku secara tulus!"
"Itu emang udah jadi visi dan misi aku (nam), Jadi kamu gausah khawatir!"
"Tapi kan sifat manusia bisa ubah-ubah baal, apalagi cowok! Liat ada yang bening dikit langsung deketin!"
"Gak lah! Aku gak kaya gitu (nam),"
"I know you baal!"
TAMAT!
Gue tau mungkin setiap partnya ada yang aneh atau kadang bikin ngebosenin, but gais gue masih perlu belajar supaya bisa jadi author atau writer yang baik. So, thankyou somuch udah mau berpartisipasi sama CUEK ini. Dan tetep share sama tementemen kalian buat baca CUEK ataupun setiap story gue yang lain. Ohiya, jangan lupa untuk Baca story gue yang lain juga ya! Ditunggu!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐮𝐞𝐤 (𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓)
General FictionPEMERAN CEWEKNYA YEEN, KALO JIJIK GAUSAH BACA! GAUSAH KOMEN!! (𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀) (𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃) (𝐍𝐚𝐦𝐚𝐤𝐚𝐦𝐮) 𝐀𝐧𝐚𝐧𝐝𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐈𝐪𝐛𝐚𝐚𝐥 𝐀𝐤𝐡𝐟𝐚𝐫𝐢 𝐁𝐚𝐜𝐚 𝐚𝐣𝐚 𝐮𝐝𝐚𝐡,