"Dari lahir gue emang cuek. Jadi gue harap kalian semua gak usah baper sama sikap gue, jangan kek tu cowok." - (Namakamu) Anandita
"Yang gue tau, cewek gabakalan cuek tanpa ada sebabnya." - Iqbaal Akhfari
---
Cuek? ya itu sifat gue. Gue cuek sama orang-orang yang bikin gue kesel. sama nyokap gue, bokap gue, keluarga gue, bahkam sama sahabat atau sekedar temen aja gue cuek.
Gue orangnya Introvert dan bodoamatan. Gue jarang senyum, sekalinya senyum mungkin itu karna keterpaksaan atau senyum kecil, gue jarang ketawa ampe ngeluarin air mata, jarang nyapa, jarang ngomong, pokoknya jarang dah! tapi please inget guys, gue gak pernah jarang mandi oke.
Kalo lo mau ber'teman' sama gue dan siap dengan kecuekkan gue itu, ya ayo! dengan senang hati gue bakalan mempersilahkan.
Tapi, kalo lo mau ngajak debat atau cuman mau ngebully gue? kelaut aja sono.
Bully? ohshit! dikamus gue udah gaada tuh yang namanya BULLY or BULLYING. Cuman buat orang-orang yang 'ekhem' aja yang ngelakuin hal bego itu.
Gue bakalan asik saat waktunya tiba. haha. gue orangnya gak kuper-kuper amat, gak gaptek-gaptek amat! ya stara lah sama lo pada.
Gue punya hobi baca novel tapi gue lebih prefer ke trailer atau komedi. yah, agak aneh sih but im so love'it!
And you know what guys? gue itu Moodyan banget. So kalian yang mau berteman sama gue harus siapin mental dan fisikal, haha! gak juga sih
Kalau kalian mau lebih tau tentang keseharian gue, keep reads okay! see ya!
--- (Namakamu) Anandit, 25 tahun.---
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐮𝐞𝐤 (𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓)
General FictionPEMERAN CEWEKNYA YEEN, KALO JIJIK GAUSAH BACA! GAUSAH KOMEN!! (𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀) (𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃) (𝐍𝐚𝐦𝐚𝐤𝐚𝐦𝐮) 𝐀𝐧𝐚𝐧𝐝𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐈𝐪𝐛𝐚𝐚𝐥 𝐀𝐤𝐡𝐟𝐚𝐫𝐢 𝐁𝐚𝐜𝐚 𝐚𝐣𝐚 𝐮𝐝𝐚𝐡,