[19] step

1.2K 211 156
                                    

Happy and enjoy luv....




Ketika dia yang kamu cintai di sakiti. Secara tidak langsung itu membuat kamu juga merasa di sakiti

- Armornia -

○●○●○



"Kamu butuh sesuatu Sooyoung?"

Gadis Park itu menunduk. "katakan saja... jangan sungkan. Kamu anak ibu juga" Wanita itu mengelus punggung Sooyoung yang duduk disampingnya.

"Maaf..." lirih Sooyoung, kepalanya semakin menunduk.

"Sooyoung... mungkin Seokjin tidak bisa menerima ini, karena memang semua tidak berjalan sesuai yang dia inginkan. Dan.. ya.. tidak ada yang bisa merubah takdirkan?" Wanita itu - ibu Seokjin memaksa Sooyoung menaikkan wajahnya, hingga kini dia dapat menatap kedua mata sendu gadis Park itu.

"Sebenarnya.. ini sudah sangat terlambat, dan ini juga sudah terjadi. Hal yang saat ini bisa dilakukan hanyalah menerimanya. Ibu akan bicara pada Seokjin. Ibu akan mencoba membuatnya melihatmu"

"Tapi kamu juga tahu kalau ini butuh waktu. Kamu harus sedikit paham. Kamu juga tahu kalau Seokjin mempunyai kekasih yang sudah bersamanya sebelum masalah ini ada. Jadi ibu juga mau bantuanmu. Ibu hanya ingin kamu sedikit bersabar. Beri Seokjin waktu" sambungnya.

"Seokjin bilang.. dia hanya ingin hidup bersama kekasihnya. Dia begitu mencintai kekasihnya, jadi aku tidak tahu apa yang harus ku lakukan" lirih Sooyoung. Airmatanya sudah jatuh sejak wanita disampingnya itu mengajaknya untuk bicara.

"Menerima kenyataan tidak semudah itu. Apa lagi jika kenyataan yang diharapkan tidak berpihak pada kita. Jadi.. sekali lagi.. beri Seokjin waktu. Biarkan perasaanya tumbuh dengan segala cara yang mungkin sudah menjadi rencana Tuhan untuk hidup kalian"

"Sooyoung.. saat ini coba kamu pikirkan saja anak yang berada di kandunganmu. Fokus untuk kelahiranmu yang hanya menghitung minggu. Jangan merasa sedih hanya karena sikap Seokjin padamu"

"Apa kamu tidak percaya dengan proses mencintai? Kehadiran Seokjin yang setia menjagamu hingga kamu membaik seperti ini adalah salah satu dari beberapa hal yang disebut proses itu"

"Tidak ada yang mudah apalagi untuk memahami perasaan sendiri"

"Dengarkan ibu..

Jangan pikirkan hal lain. Cukup fokus pada bayi ini. Bayi kalian"

Sooyoung mengangguk pelan. Gadis Park itu benar-benar beruntung mengenal ibu Song yang menjadi ibu mertuanya ini.

"Terimakasih ibu.. maaf sudah membuat ibu khawatir"

Wanita itu tersenyum. "Ibu sudah menghubungi orang tuamu"

Kedua mata Sooyoung melebar sempurna. Dia menatap tak percaya apa yang baru saja ibu Song ucapkan.

"Sooyoung.. bagaimanapun mereka orang tuamu. Jadi kabar bahagia ini harus sampai pada mereka. Dan.. kamu tahu? Mereka bahagia mendengar jika kamu dan bayi kamu tumbuh dengan baik"

"Kalau kamu mau dicintai sama orang lain. Cobalah untuk mulai membuka diri dan mencintai dirimu sendiri"

Kim Seokjin. Nama itu tertera dibawah foto yang sedang berada digenggaman Taehyung.

[02] BEST PART . . (VSEUL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang