bag 1

7.2K 147 7
                                    

Seorang pemuda tampan berambut hitam legam sedang menuruni tangga bersiap-siap untuk sarapan pagi.

    "pagi bu."

    "pagi juga akirra sayang duduklah ibu akan menyiapkan sarapa kita."

    "ok bu."

ya pemuda tampan tersebut adalah Katzuko Akirra anak satu satunya dari pasangan Katzuko akemi sebagai ayah Akirra dan Katzuko ayaka sebagai ibu Akirra.orang tua Akirra bekerja sebagai bangsawan kerajaan,tepatnya di kerajaan Regnum yang berada di pulau Cyreanica.keluarga Akirra tinggal di kota Anatolia ibu kota kerajaan regum.

    "dimana ayah kenapa ayah tidak ikut makan bersama kita bu?"

    "ayah ada tugas dari kerajaan dan mungkin akan pulang siang."

   "oooh,itu artinya aku akan pergi untuk mendaftar di academinya siang ya bu?"

   "iya tunggu ayahmu pulang"
   "baiklah"

oh iya megara ini terdiri dari delapan kerajaan besar antara lain Regnum,tempat tinggal Akirra saat ini dan ada juga kerajaan Saba,Atennimus,Britanniarum,Aptenodytes,Coniumctum,Imperii,dan Arguesyanus.

setelah acara sarapan pagi selesai  Akirra segera pergi ke hetan sahabis meminta ijin kepada ibu untuk mengijinkan Akirra berburu monster di hutan .selama berjalan di hutan Akirrra tidak menemukan monster satupun dan Akirra mulai bosan.

    "haah kenapa monsternya tidak keliatan satupun apa mereka sedang liburan?."

tanya Akirra pada dirinya sendiri sambil menghembuskan nafas karena bosan.

   "bocah bodoh cobalah untuk tidak meneluh."

   "ooh Fennirr kau sudah menyalesaikan hibernasy mu?"

  "itu karena kau sudah menggunakan kekuatanku dengan skala besar untuk pertamakalinya."

    "iya iya maaf."

   "hmm."

apakah ada yang penasaran siapa fennirr, sebenarnya dia adalah seekor phoenix yang mengikat kontrak denganku.ya di dunia ini kita bisa mengikat kontrak dengan hewan atau roh juga kita bisa menggunakan sihir ataupun pedang.

    "yos waktu jalan jalan sudah selesai waktunya pulang untuk mendaftar di acafemy."











Aku minta maaf kalau ceritanya jelek soalnya ini pertama kalinya aku menulis cerita.


sampai jumpa ke episode selanjutnya   bye bye....




Sayonara....
   

Aphros Academy(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang