saat ini aku dan ayah sedang menuju ke academy tepatnya ke Aprhos Academy untuk mendaftar di academy tersebut karena sebentarlagi umurku akan mencapai 16 th tepatnya dua bulan lagi.sekedar info orang yang masuk academy adalah orang yang sudah berusia 16 tahun.
"ayah apa aku harus masuk academy."
"tentuntu saja boy,supaya kau bisa mengendalikan kekuatan besarmu."
"huh baiklah ayah."
aku hanya menghela nafas berat karena dia kalah berdebat dengan ayahnya bahkan Fennirr yang ada di dalam pikiranku tertawa terbahak bahak,huh sungguh parner yang menyebalkan.
setelah tiba di academy aku langsung menuju ke resepsyonis untuk mengisi formulir pendaftaran sekaligus nomor antrian dan aku mendapatkan nomer urut 135.
"huh sampai kapan aku harus menunggu,lama sekali ."
gumam Akirra yang masih bisa di dengar oleh ayahnya.
"sabarlah boy jangan suka mengeluh nanti cepat tua."
"tapi aku bosan ayah."
huh menunggu itu sangat tidak enak,aku tidak suka menunggu.
setelah lama menunggu akhirnya giliran aku untuk masuk ke ruangan. selama perjalanan menuju rung tes banyak pasang mata yang melihatku dan itu sungguh membuatku tidak nyaman"kau katzuko Akirra?"
kata pengawas tersebut yang ternyata bernama frida sensei.
"ya itu aku."
"kau lebih unggul di senjata atau sihir?"
"sebenarnya aku bisa berpedang dan sihir tapi karena aku tifak suka bergerak aku lebih mendominasi ke sihir."
"coba kau hancurkan boneka itu dengan sekali serang."
"baiklah sensei."
akupun melihat ke arah boneka tersebut kemudian mulai ber konsentrasi.
"<fire bal>."
aku melafalkan sihir dengan skala kecil tapi mampu untuk membuat boneka tersebut hancur.
"wow ternyata kau kuat juga ya Akirra?"
"maksud sensei apa?"
sambil memasang wajah polos nya.
"tidak apa apa,baiklah katzuko Akirra kau si terima di Aphros Academy.""terima kasih sensei."
aku pun keluar ruangan tesebut dengan lega
akhirnya hari yang membosankan berakhir juga.Aku minta maaf kalau ceritanya kelek soalnya ini pertama kalinya aku menulis cerita.
Sampai jumpa ke episode selanjutnya bye bye...
Sayonara.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Aphros Academy(End)
Fantasymaaf saya merupakan penulis amatir kalau yang mau baca baca aja kalau yang tidak mau yaaaa coba baca aja(sama aja) kalau tidak suka juga bisa keluar kok (aku mah bebas) selamat menghayati ceritaku.... bye bye.... bye bye... SELAMAT MEMBACA BAGI...