Sesampainya di academy Kirriro segera membawa ku ke UKS untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.
"Bagaimana keadaan temanku sensei?,"
"Tenang saja dia hanya kehabisan mana.aku sudah memberinya posion untuk meningkatkan mananya,"
"Baiklah,terimakasih sensei,"
Aku hanya mendengarkan perbincangan antara temanku dan guru kesehatan.
"Apa kau sudah sembuh?,"
Kirrito menengok ke arahku setelah guru kesehatan itu pergi.Aku hanya mengangguk meng iyakan atas pertanyaan Kirroto.
"Bukankah kita harus ke tempat kepala sekolah?"
"Ya kau benar.Teman teman juga sudah menunggu di sana,"
Sepertinya aku dan kirrito harus bergegas ke ruang kepala sekolah,aku tidak mau mereka menunggu lama.Saat kami berjalan menuju ruang kepala sekolah yang ku lihat suasana di sini sangat sepi,mungkin itu karena sensei menyuruh mereka untuk pulang ke rumah masing masing selama satu minggu.
Aku kalau ada yang sedang terjadi di sini tapi para sensei menyembunnyikannya dari kami semua.Sesampainya di sana aku mengetuk pintu.
"Masuk,"
Aku dan Kirrito masuk ke dalam dimana teman temanku duduk.
"Karena semua sudah berkumpul langsung saja aku memberi tahu kalian,"
"Tentang apa Sensei?,"
"Sepertinya kelompok kegelapan sudah mulai bergerak jadi
aku minta tolong kepada
kalian untuk mengawasi
Academy ini,"Kami cukup terkejut dengan apa yang di katakan sensei.Bagaimana mungkin kami di tugaskan menjaga Academy sementara masih banuak yang lebih kuat dari kami.
"Tapi Sensei kenapa tidak kakak kelas kami saja,bukankah mereka lebih kuat dari kami,"
"Aku sudah menugaskan mereka semua untuk membantu warga di berbagai kerajaan,"
"Baiklah kami siap menjalankan tugas Sensei,"
Ku kira hanya kami yang di beri tugas, tapi seluruh siswa sudah di beri tugas masing masing.
Apa keadaannya sudah sedarurat ini!!!sampai sampai kami yang beru kelas satu di beri tugas!!!
"Sepertinya memang sangat darurat,"
"Ooh Fennirr,kau membuatku kaget.Apa perlu aku beritahu kepada Sensei tentang yang
terjadi di gua waktu itu?,""Menurutku tidak usah,karena kita juga tidak tahu apa
yang sebenarnya mereka
lakukan bukan,""Kau benar juga,"
Kurasa Fennir ada benarnya.
Lagian jika aku mengatakan kepada Sensei, apa yang harus
aku katakan,aku tidak punya
bukti apapun.Jika memang keadaannya sedarurat ini sebaiknya aku berlatih lagi untuk meningkatkan kekuatanku,takut terjadi hal hal di luar dugaan maka dari itu aku harus bersiap.
"Apa kalian ingin ikut aku berlatih,"
""Ya tentu saja,"
Kompak sekali mereka menjawabnya, aku sampai
terkejut.Kami segera menuju ke ruang latihan setelah dari ruang kepala sekolah.Aku masih penasaran dengan hewan magic yang mereka kontrak,karena aku belum melihat semuanya,hanya Kirrito saja yang kuketahui hewan magicnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aphros Academy(End)
Fantasymaaf saya merupakan penulis amatir kalau yang mau baca baca aja kalau yang tidak mau yaaaa coba baca aja(sama aja) kalau tidak suka juga bisa keluar kok (aku mah bebas) selamat menghayati ceritaku.... bye bye.... bye bye... SELAMAT MEMBACA BAGI...