bag 5

1.3K 68 0
                                    

   "ternyata pilihan untuk pergi ke perpustakaan itu sangat salah."

  "cobalah untuk memahami isi bukunya bocah."

  "itu sangat sulit fennirr lagi pula aku bosan."

  "itulah kenapa kau sangat bodoh."

  "aku tidak bodoh,aku hanya kurang pintar saja."

   "sama saja bocah."

saat ini aku sedang berada di perpustakaan dan aku merutuki pilihan ku sendiri untuk mendatangi tempat ini karena ternyata aku sama sekali tidak bisa memahami buku yang aku baca hingga fennir terus saja menasihatiku di dalam pikiranku jadi aku memutuskan untuk pergi ke kantin dari pada harus membaca buku.

suasana kantin sangat ramai membuatku sangat tidak nyaman jadi aku berfikir untuk mencari tempat yang sepi untuk memakan makananku,tapi sebelum aku pergi kirrito melambaikan tangannya padaku supaya duduk dengannya sehingga aku memutuskan untuk mendekat kearah mejanya.

  "hey akirra kenapa kau kesini bukankah tadi saat di kelas kau mengatakan akan pergi ke perpustakaan?"

   "aku lapar."

   "oh,perkenalkan merka teman kecilku.yang di sebelahku namanya Rei dan yang di sebelahmu namanya Hitokkka dan yang perempuan sendiri namanya
Yuui."

  "salam kenal saya Akirra."
   "salam kenal juga."

sehabis makan dan berkenalan dengan temannya kirrito kami langsung pergi ke kelas karena pelajaran selanjutnya akan segera dimulai dan ternyata kami semua berada di kelas yang sama.

setelah sekolah selesai aku memilih pergi berkeliling academy seorang diri karena kirrito mau berkumpul dengan teman temannya katanya.

   "hai apa kau akirra?"

   "iya aku katzuko akirra,ada apa ya?"

  "uwa tidak ku sangka aku bertemu denganmu di academy
ini,apa kau masih ingat denganku?"

   "tidak aku tidak ingat dan tidak mengenalmu."

   "tega sekali kau melupakanku,aku chiyoko teman kecilkmu."

  "oh maafkan aku karena sempat tidak mengenalimu."

   "hmmm."

ternyata perempuan yang menyapaku tersebut adalah chiyoko temanku waktu kecil tapi aku sudah lama tidak bertemu dengannya karena dia dan keluarganya pindah ke luar kota sebab ayahnya mendapat tugas di sana sehingga aku sempat melupakanya dan lagi penampilannya sangat berbeda sampai sampai aku tidak mengenalinya.









aku minta maaf kalau ceritanya jelek soalnya ini pertama kalinya aku menulis cerita





sampai jumpa ke episode selanjutnya bye bye....







sayonara......

Aphros Academy(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang