seorang pemuda terlihat sedang berjalan dengan tergesa gesa di lorong academy sampai tidak memparhatikan jalan.
"aiis bagaimana aku bisa kesiangan sih,padahal ini hari pertamaku masuk sekolah."
gumam pemuda tersebut yang ternyata bernama Akirra.
bruk
"kau tidak apa apa."
"ya aku baik baik saja."
"maaf aku buru buru."
setelah meminta maaf aku langsung pergi meninggalkan seorang gadis yang tak sengaja ku tabrak sebab buru buru karena kelas akan di mulai sebentar lagi.
"kenapa kau tidak menggunakan sihirmu untuk cepat sampai di kelas?"
"oh iya bagaimana aku bisa melupakan itu."
"bukankah aku sudah bilang kalau kau itu bodoh partner."
"kau menyebalkan fennirr."
setelah mendengarkan usul fennirr aku langsung teleport ke kelas.
aku tidak tau kenapa fennirr selalu mangataiku bodoh,apa aku memang bodoh ya.baiklah sudah diputuskan kalau nanti aku akan sering ke perpustakaan untuk belajar.
sesampainya di kelas aku langsung melihat sekeliling untuk mencari bangku lalu aku melihat kirrito melambaikan tanganya padaku akhirnya akupun mendekatinya.
"hei ternyata kita sekelas."
"ya dan kenapa kau tidak membangunkan ku?"
"hehehe maaf aku sudah mencoba membangunkan mu tapi kau tidak bangun juga jadi kutinggal."
"huh baiklah."
aku masih agak kesal denganya karena meninggalkanku hingga aku hampir terlambat.akupun mendudukan diriku di kursi dan pada saat itu juga ada guru yang masuk kekelas.
"selamat pagi anak anank?"
"pagi sensei."
"perkenalkan aku wali kelas kalian untuk tiga tahun kedepan.namaku Ghiwa sensei."
ghiwa sensei menyuruh kami untuk berdiri dan memarkenalkan diri dan ternyata ada wanita yang tadi pagi sempat aku tabrak,dia bernama Ayyuka Assamy.
selama palajaran aku mencoba untuk fokus kearah ghiwa sensei yang sedang menjelaskan tentang mana,walaupun aku sudah bisa mengendalikan mana sampai mendekati sempurna berkat fennirr.
aku minta maaf kalau ceritanya jelek soalnya ini pertama kalinya aku menulis cerita
sampai jumpa ke episode selanjutnya bye bye....
sayonara.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Aphros Academy(End)
Fantasymaaf saya merupakan penulis amatir kalau yang mau baca baca aja kalau yang tidak mau yaaaa coba baca aja(sama aja) kalau tidak suka juga bisa keluar kok (aku mah bebas) selamat menghayati ceritaku.... bye bye.... bye bye... SELAMAT MEMBACA BAGI...