bag 6

1.1K 57 0
                                    

saat ini aku dan chiyoko sedang duduk di taman kami berbagi cerita tentang hal hal yang biasa sampai yang tidak biasa.
saat aku sedang asik bercerita denganya tiba tiba kami melihat sesuatu bercahaya dari dalam hutan kamipun sepakat untuk mengeceknya.

   "separtinya cahaya tadi dari sini kanapa tidak ada."
  "mungkin tadi cahaya dari bangsa peri."
  "bukankah peri sudah lama musnah."
  "oh aku tidak tau,sudahlah sebaiknya kita kembali sekarang."

hampir saja aku membocorkan perihal peri.asal kalian tau sebenatnya bangsa peri tidak benar benar musnah mereka masih ada di suatu tempat walaupun jumlahnya tinggal sedikit itu karena ulah manusia yang menagkapnya untuk di ambil sihirnya karena peri terkenal dengan sihirnya yang besar,awalnya aku juga berfikir bangsa peri sudah punah tapi fennirr memberitahuku dan menceritakan tentang bangsa peri.
selain ras peri di dunia ini juga ada ras iblis,vampere,dan wereworf mereka sama seperti manusia ada yang jahat dan ada juga yang baik.

   "kau tadi berjalan dengan siapa?"
   "uwa kau mengagetkan ku,sejak kapan kau ada di situ?"
  "sejak kau duduk di kasurmu,jangan mengalihkan
pembicaraan ."
   "aku tidak,hanya teman masa kecil."
  " teman apa teman."
ternyata teman sekamarku menyebalkan juga karena dia terus menggoda ku padahal aku sudah menjelas kan kalau chiyoko hanya teman masa kecil jadi aku memilih merebahkan diriku ke kasur dan menutup mata dari pada mendengarkan ocehanya yang sama sekali tidak bermutu tersebut bahkan fennirr juga terus mengatakan kalau aku bodoh dan tidak peka,haah apa aku memang seperti itu ya.





aku minta maaf kalau ceriyanya jelek soalnya ini pertama kalinya aku menulis cerita

sampai jumpa ke episode selanjutnya bye bye.....

sayonara.......

Aphros Academy(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang