Setelah pertarunganku melawan para monster selesai,aku memutuskan untuk segera kembali ke asrama sebelum ada orang yang melihatku di sini.
Kan bisa gawat kalau sampai ketahuan bahwa aku yang membunuh para monster tersebut.
Tapi rencanaku gagal karena sebelum aku pergi ke asrama ada sensei yang datang ke mari.
"Bagaimana ini apa yang harus aku lakukan.apa kau ada ide fennir?"
"Pakai kekuatan mu saja untuk berpindah tempat."
"Baiklah."
<Teleportasion>
Karena keadaan mendesak aku terpaksa mengunakan teleportasi untuk berpindah tempat,sebenarnya sihit perpindahan itu banyak tapi karena hanya sihir itu yang ada di pikiranku alhasil aku memakainya.
Aku tidak takut kekuatanku di ketahui orang,karena semua orang bisa menggunakan sihir perpindahan,Tapi karena
rasanya berpindah tempat itu
tidak mengenakan.
Kau akan seperti di putar putar selama perpindahan,dan itu membuatku mual sekaligus pusing."Uuuhh,aku ingin ke kamar mandi sekarang."
Aku bergumam sambil berlari ke kamar mandi karena aku berpindah ke asrama.
Bahkan aku mengabaikan temanku yang terkejut akan kedatanganku yang tiba tiba.
"Hahahaha,dasar payah."
"Berhentilah tertawa."
Dasar !!!!! parner macam apa dia?!!!!! ,tuannya sedang kesusahan begini tapi dia malah menertawakan ku, bukannya menolong.
Aku tidak akan mau menggunakan sihir perpindahan lagi,cukup satu kali ini saja .Aku kapok.
"Kau kenapa akirra?"
Kirrito terlihat khawatir melihatku keluar dari kamar mandi dalam keadaan lemas ,dan acak acakan serta wajahku yang pucat.
"Aku baik baik saja."
Aku menjawab sambil mengatur nafasku yang tersenggal senggal akibat muntah tadi,dan juga kepalaku sangat pusing sekarang sampai rasanya benda benda di sekelilingku berputar.
Aku merebahkan badanku di kasur untuk mengurangi pusingku tanpa memperdulukan tatapan temanku yang seolah ingin mengatakan 'kenapa kau bisa sampai seperi ini',tapi karena melihat keadaan ku yang mengenaskan dia tidak jadi bertanya ,dan membiarkan ku istirahat untuk saat ini.
"Akirra bangun!!!!,
kau ingin ketinggalan makan malam mu?!!!!."Karena merasakan serangan
brutal pada tubuhku,
akupun memutuskan membuka mata dan yang pertama kali
ku lihat adalah wajah temanku."Uuwa.kau mengagetkanku saja."
Aku sampai jatuh dari ranjang karena terkejut dengan penampakan di depanku ini.
"Sudah,cepat mandi lalu kita ke bawah untuk makan malam, jangan lupa menceritakan yang terjadi siang tadi."
Ku pikir dia lupa tentang kejadian tadi siang tapi ternyata tidak.
Akupun memutuskan untuk pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.Maaf apabila ceritanya jelek karena ini pertama kalinya aku menulis cerita.
Sampai jumpa ke episide selanjutnya bye bye.......
Sayonara..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Aphros Academy(End)
Fantasymaaf saya merupakan penulis amatir kalau yang mau baca baca aja kalau yang tidak mau yaaaa coba baca aja(sama aja) kalau tidak suka juga bisa keluar kok (aku mah bebas) selamat menghayati ceritaku.... bye bye.... bye bye... SELAMAT MEMBACA BAGI...