bag 12

742 44 0
                                    

Hari ini sekolah kami mengadakan liburan untuk memperingati berahirnya duel bulanan yang di selenggarakan academy.

Liburan kali ini di ikuti semua siswa,dan menurut sensei kami akan mengadakan liburan di kerajaan saba.

Kami bukan pergi ke istana untuk liburanya, tapi ke hutan saba.
Sebenarnya menurutku itu bukan liburan tapi camping.



   "Apa kau sudah
menyiapkan barang barang
yang kau bawa?"

Kirrito bertanya padaku karena aku hanya membawa sedikit barang tidak sepertinya yang seolah akan pindah tempat.
Padahalkan liburanya hanya 4 hari saja.

   "Sudah,ini."

Aku menunjuk tas kecil yang ku bawa kepada kirrito.

   "Ya ampun!!!!!!
apa saja yang kau bawa?
kenapa sedikit sekali?"

Dia seperti syok atau tidak percaya dengan apa yang dia lihat.

Kenapa ekspresinya
berlebihan sekali?!!!,
seharusnya kan aku yang syok karena melihat barang bawaanya yang seperti ingin mengungsi itu!!!!dasar alay!!!!!!.

   "Kita hanya liburan 4 hari,bukan 1 bulan."

Aku bergegas pergi ke aula mengabaikan kirrito yang sepertinya pikiranya sedang menjelajahi dunia lain.





Kirrito tidak menyangka kalau akirra akan membawa barang sangat sedikit.
yang ku tau akirra tidak pernah mau repot atau pusing memikirkan hal hal yang tak penting tapi tak ku sangka sampai seperti itu. menurutnya,dia memang sahabatku:-).
Sedang asik asiknya kirrito berfikiran tentang akirra tapi malah di tinggal olehnya,gagal sudah kalu dia sahabatku.




   "Kenapa kau meninggalkan
ku sih?!!!!!.

Ya ampun!!!temanku ini datang marah marah.seperti ibu ibu,cerewat.

   "Berisik!!!!!!salah kau sendiri
yang asik melamun."

Aku mengatakan itu karena
tidak nyaman dengan tatapan orang orang di aula karena ulah kirrito yang berteriak tanpa melihat situasi.ku abaikan temanku yang masih misuh misuh di sampingku seperti gadis yang sedang datang bulan.

  "Mohon perhatianya anak anak.
Saya Frida Hiroyuki kepala sekolah di sini.Hari ini kita akan segera berlibur ke hutan saba.kami akan mengunakan sihir perpindahan dengan sekala besar supaya tidak memakan waktu cukup lama, dan kami mohon kepada siswa siswi sekalian untuk tetap waspada selama di sana.

   ""Baik sensei.""

Kami secara bersamaan mengiyakan ucapan kepala sekolah.

Woow!!!! kepala sekolah
sangat hebat.
Tidak bertele tele dalam ucapanya.
Sepertinya dia akan menjadi panutanku sekarang!!.

   "Hahahaha,dasar bocah."

   "Apa kau mengerahkan telepatimu hanya untuk mengejekku fennirr?!!!!!."

Sungguh menyebalkan,kalau saja dia tidak berguna untuku sudah ku buang dia ke jurang terdalam.tapi sayangnya itu hanya angan angan ku saja.














Maaf apabila ceritaku jelek karena ini pertama kalinya aku menulis cerita

Sampai jumpa di episode selanjutnya bye bye.....

Sayonara......







Aphros Academy(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang