Happy Reading
••••
Matahari masuk melalui celah jendela membuat seorang gadis yang sedang tertidur pun terganggu dan mengumpul kan nyawanya, gadis itu berjalan menuju jendela dan membuka gorden jendela tersebut. Lalu ia berjalan menuju kekamar mandi untuk melaksanakan ritual mandi setelah selesai ia pun turun kebawah ia hanya memakai kaus dan celana panjang karena sekarang hari minggu dan pasti hari libur.
Gadis itu bernama SOFIKA PUTRI DIRGANTARA sebut saja Fika ia memiliki paras yang cantik, bibir tipis, rambut panjang lurus dan mata coklat terang, ia berasal dari keluarga yang sangat kaya dan banyak dikenal oleh kalangan orang yaitu keluarga DIRGANTARA keluarga yang terkaya di dunia walaupun begitu Fika tidak sombong dan angkuh karena ia diajarkan oleh orang tua nya untuk tidak membedakan orang lain malahan Fika memiliki sikap yang ramah dan baik.
Saat Fika turun kebawah ia melihat nenek dan kakek nya yang sedang menonton televisi di ruang tamu ia pun menghampiri neneknya dan ikut duduk di samping neneknya.
"Fika menurut kakek sebaiknya kamu pindah lagi ke Indonesia pasti ayah, ibu, dan juga abangmu sangat merindukan mu karena sudah 1 tahun kamu tinggal di London ini kakek mengerti kamu sangat menyayangi nenekmu tapi kamu tidak boleh egois karena keluargamu juga pasti merindukan mu kamu jangan khawatir kakek akan menjaga nenekmu," jelas kakek Fika serius dan neneknya pun mengangguk setuju kepada kakek Fika tersebut.
Fika yang mendengar nya pun terdiam sesaat, memang selama 1 tahun Fika tinggal di London bersama kakek dan neneknya karena ia ingin menemani neneknya ia sangat menyayangi neneknya sampai sampai ia pindah ke London supaya bisa bersama neneknya.
Fika menghembuskan nafas nya pelan, "Baiklah memang sebaiknya Fika pulang pasti keluarga yang di sana sangat merindukan Fika," ucap Fika sedih, karena harus meninggalkan nenek dan kakeknya sedangkan kakek juga neneknya tersenyum mendengar keputusan cucunya.
"Jadi kapan Fika berangkat ke indonesia?" tanya Fika kepada kakeknya.
"Nanti siang kamu akan berangkat sebaiknya sekarang kamu bereskan barang barang kamu kakek sudah mengurus keberangkatan kamu," jelas kakek Fika lagi Fika pun mengangguk.
"Oh iya nek kek jangan kasih tau keluarga yang di Indonesia kalau aku pulang ya aku mau ngasih kejutan," ujar Fika dan dibalas anggukkan oleh kakek dan neneknya.
🌈🌈🌈
Fika telah selesai bersiap siap untuk pulang ke indonesia dan ia pun turun ke bawah Fika melihat nenek dan kekeknya sudah menunggunya di bawah.
"Kamu udah siapin semua nya kan sayang?" tanya nenek Fika.
"Udah kok nek," jawab Fika.
"Yaudah ayo kita kebandara nenek dan kakek akan mengantar kan mu," ucap neneknya Fika mengangguk dan menuju keluar rumah bersama nenek dan kakeknya lalu masuk kedalam mobil.
Setelah sampai di bandara Fika pun keluar dari mobil bersama nenek dan kakeknya.
"Nenek sama kakek jaga diri baik baik ya," ucap Fika sedih.
"Iya kamu juga," balas kakeknya dan mereka pun berpelukan.
"Kalau gitu Fika pergi dulu ya kek nek, bye!," pamit Fika sambil melambaikan tangannya ia pun memasuki bandara tersebut.
🌈🌈🌈
Fika pov
Sekarang gue udah sampe di indonesia, dan sekarang gue sedang di bandara,gue pun pergi mencari taxi setelah lama menunggu gue pun melihat taxi lalu gue langsung memberhentikan taxi tersebut dan masuk kedalam taxi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl?Fake! [On Going]
Teen FictionMengisahkan seorang gadis bernama Safika Putri Dirgantara panggil saja Fika. Fika berasal dari keluarga kaya dan terpandang, ia berniat untuk menjadi gadis nerd, hanya karna ia tak ingin memiliki fake friends, namun tanpa diduga niatnya yang ingin m...