NG?F! ~DUA~

943 86 7
                                    

Happy Reading

••••

Malam telah berganti pagi. Cahaya matahari pagi bersinar membuat Fika terbangun dari mimpinya Fika berjalan menuju kekamar mandi untuk mandi,sekarang adalah hari pertama Fika bersekolah di sma Pelita Jaya, yaitu sekolah milik orang tuanya lebih tepatnya milik ayahnya, dan Fika akan menyamar menjadi gadis nerd.

Fika telah selesai bersiap siap ia memakai baju yang agak besar,behel,kacamata,dan rambut dikepang dua lalu ia berkaca di cermin.

"Perfect," ucap Fika sambil tersenyum. Pasti kalian bertanya darimana semua baju,behel,dan kacamata itu ada bukan?itu dibeli oleh Fika sebelum pulang kerumahnya.

Fika turun menuju kelantai bawah.

"Pagi semua," sapa Fika dan refleks semua menengok kearah Fika dan terkejut melihat penampilan Fika.

"Eh..eh..anda siapa ya dan apa yang anda lakukan di rumah ini?" tanya Elvin sedangkan Fika kesel karena abangnya tidak mengenalinya.

"Ini gue Fika," ketus Fika.

"HAHAHA FIKA GAYA LO KOCAK ABIS KENAPA PENAMPILAN LO KAYAK CEWEK NERD ASTAGA!" heboh Elvin sambil tertawa melihat penampilan Fika.

"Iya Fika kenapa kamu kayak anak nerd?" tanya Dirga Fika dan diangguki setuju oleh Kila.

"Ihh lo tuh ya bang Fika tu mau jadi fake nerd disekolah supaya Fika tuh gak punya fake friend,"jelas Fika.

"Eh tapi kalau kamu dibully gimana?" tanya Kila khawatir dan diangguki semuanya.

"Tambah seru dong ntar kalau dia tau kalau aku anak dari pemilik sekolah dan dia kaget terus mohon minta maaf, dan lagian kalau udah berlebihan banget dia ngebully aku baru deh aku ungkapin identitas aku," ucap Fika tersenyum sedangkan semuanya pun melongo mendengar ucapan Fika yang malah terkesan senang kena bully.

"Terserah kamu, sekarang kita makan nanti kamu telat lagi,"ujar Kila yang tidak habis fikir dengan anak perempuannya itu.

Setelah selesai makan Fika dan Elvin berpamitan kepada ayah dan bundanya. Fika telah kls 11 SMA sedangkan Elvin kls 12 SMA memang jarak umur mereka hanya berselisih 1 tahun.

"Kak gue barang ama lo ya," ucap Fika memalas sedangkan Elvin yang melihatnya pun jijik.

"Iya iya muka lo biasa aja dong jijik gue lihatnya," ejek Elvin sedangkan Fika menatap tajam Elvin.

"Enak aja lo, udah cepatan kemobil," suruh Fika lalu pergi meninggalkan Elvin.

"WOI TUNGGUIN GUE DASAR ADEK LAKNAT!" teriak Elvin dan berlari menuju mobil.

🌈🌈🌈

Elvin dan Fika telah sampai di sekolah lalu mereka turun dari mobil banyak pasang mata yang melihat kearah Elvin dan Fika karena Elvin merupakan 'most wanted' SMA Pelita Jaya dan baru kali ini siswa siswi melihat Elvin berangkat bersama cewek, banyak sekali cibiran yang dilontarkan oleh siswi.

"Ih itu siapa sih cewek culun kok deket deket sama kak Elvin," bisik salah satu siswi.

"Itu anak baru ya kok bisa sama kak Elvin pasti dia mohon mohon minta diantar sama kak Elvin,"bisik siswi disampingnya siswi tadi walaupun berbisik tapi suaranya masih bisa didengar oleh Elvin dan Fika ketika menuju kepsek tapi mereka hanya acuh mendengar ucapan itu dan memasang muka datar.

🌈🌈🌈

Elvan dan Fika telah sampai di ruang kepsek lalu Elvan pun mengotok pintu.

Tok..tok...tok..

"Masuk!" titah seorang bapak didalam ruangan itu dan Elvin pun membuka pintu.

"Ehh nak Elvin silahkan masuk," ucap bapak itu ramah.

"Pak saya mau mengantarkan murid baru," ujar Elvin dan bapak itu pun mengangguk lalu mencari beberapa berkas.

"Kamu Fika kan," tanya bapak itu.

"Iya pak," jawab Fika.

"Kamu kelas XI IPA 2,"kata bapak itu lagi dan Fika mengangguk sopan.

"Kalau gitu saya permisi ya pak,"pamit Fika dan Elvin lalu bapak itu pun tersenyum dan mengangguk.

🌈🌈🌈

Fika telah sampai di kelas dan mengetuk pintu karena pelajaran sudah dimulai dan pastinya sudah masuk.

Lalu keluarlah seorang wanita paruh baya dari kelas tersebut.

"Permisi buk saya murid baru," ucap Fika sopan.

"Ohh yasudah ayo masuk,"kata ibuk itu dan mereka pun berjalan memasuki kelas tersebut saat masuk banyak yang menatap sinis Fika.

"Anak anak kita kedatangan murid baru silahkan perkenalkan diri kamu," ucap ibuk itu.

"Perkenalkan nama aku Sofika putri aku pindahan dari London semoga kalian senang berteman dengan aku,"ucap Fika memperkenalkan dirinya dan pastinya kalian tau bukan kenapa Fika tidak mengatakan nama aslinya.

"Baik Fika silahkan kamu duduk disebelah Arsya," jelas guru itu dan gadi yang bernama Arsya pun mengangkat tangannya Fika pun berjalan menuju gadis bernama Arsya itu. Arsya juga termasuk gadis nerd sama dengan Fika.

"Hai Fika nama aku Arsya Kirana salken ya," ujar Arsya memperkenalkan dirinya kepada Fika sambil tersenyum.

"Iya,"balas Fika membalas senyum Arsya tak kalah manis.

🍂🍂🍂

Vote dan coment ya guys!!

Nerd Girl?Fake! [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang