Happy Reading
••••
Zico sedang makan dikantin dengan temen teman nya, namun di sini tidak ada Elvin karna ia tadi berkata bahwa ada urusan penting, sebenarnya mereka tau kalau Elvin ada masalah tapi menurut mereka kalau menanyakan nya sekarang bukanlah hal yang tepat maka dari itu gue hanya berpura pura biasa saja, tiba tiba Zico merasakan ada yang duduk disebelah nya dan benar saja orang itu Elvin.
"Lama banget lo Vin," sahut Zico
"Tadi agak lama urusannya."
"Ohh."
"Eh.. Lo tau gak sih si anak culun yang kelas XI IPA 2 yang lo anterin kemarin itu loh Zic, dia kena bully tadi ama si Visa sama Anita parahnya lagi dia di tampar trus dijambak rambutnya sama dua nenek lampir itu," heboh Nicol memulai ghibah nya dengan semangat, Zico yang mendengarnya pun mengerutkan kening nya.
"Kok bisa?" tanya Zico.
"Itu loh si Visa sengaja nyenggol si Fika kalau gak salah sih namanya itu, terus dia marah marah ama si Fika gara gara gak mau disalahin, lah si Fika nya berani amat dia bilang dia gak salah yaudah di bully deh ama si duo nenek lampir," jelas Riki ikut menimbrung, dan Zico pun mengangguk paham.
"Ohh," balas Zico dan Nicol, dan Riki yang mendengar balasan gue dan Nicol pun kesel.
"Diem bae lu Vin," ujar Nicol.
"Iya nih lo ada masalah ya?" tanya Riki, dan Elvin hanya menggeleng kan kepalanya.
"Enggak kok," jawab Elvin.
"Gue tau lo ada masalah, yaudah kalau lo belum mau kasih tau kita, gak papa kita ngerti," sahut gue dan diangguki oleh Riki dan Nicol, sedangkan Elvin hanya diam.
"Tet...tet...tet..."
Bel masuk menggema, dan semua murid pun berjalan menuju ke kelas masing masing untuk mengasah pikirannya.
🌈🌈🌈
Fika berjalan keluar kelasnya dan melangkah menuju kekelas Elvin, karna tadi Elvin menelfonnya dan menyuruh Fika menunggunya dikelas dengan alasan ada pelajaran tambahan.
Sebenarnya Fika agak malas kekelas Elvin, karna pasti saja akan banyak yang menghujatnya nanti dan Fika tidak suka itu.
Fika telah sampai didepan kelas Elvin dan kebetulan sekali Elvin keluar dari kelas dan tak lupa juga bersama ketiga temannya.
"Lo Fika kan ngapain?" bingung Riki sambil mengerutkan keningnya.
"Em--itu---emm--,"
"Am em am em kanapa sih" sahut Nicol, Elvin yang peka dengan situasi pun angkat bicara.
"Itu gue ada urusan sama Fika lo duluan aja," jelas Elvin, Zico pun mengerutkan keningnya.
"Urusan?" ulang Zico.
"Iya kalau gitu gue duluan aja ya" pamit Elvin, ketiga temannya pun mengangguk.
"Yaudah lo duluan aja." suruh Riki.
"Duluan ya kak," ucap Fika.
"Iya," jawab mereka.
Elvin dan Fika pun melangkah menuju parkiran saat berjalan banyak sekali yang menatapnya tajam lebih tepatnya menatap Fika.
Di parkiran..
"Lo ya katanya ada pelajaran tambahan eh ternyata enggak, kan kuping gue jadi panas gara gara cewek cabe itu ngomongin gue mulu," sewot Fika kesel sementara Elvin hanya cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl?Fake! [On Going]
Teen FictionMengisahkan seorang gadis bernama Safika Putri Dirgantara panggil saja Fika. Fika berasal dari keluarga kaya dan terpandang, ia berniat untuk menjadi gadis nerd, hanya karna ia tak ingin memiliki fake friends, namun tanpa diduga niatnya yang ingin m...