Second

1K 140 13
                                    

Hari Minggu memang menjadi hari istirahat bagi Kim Wooseok, pria super sibuk yang selalu banjir tawaran film, drama dan iklan hampir setiap harinya. Tetapi, ia sudah membuat komitmen sejak awal, bahwa tidak ada seorang pun yang boleh mengganggunya di hari Minggu.

Setelah melalukan rutinitas jogging paginya, Wooseok langsung memasuki kembali apartemen mewahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah melalukan rutinitas jogging paginya, Wooseok langsung memasuki kembali apartemen mewahnya. Ia melepaskan masker dan hoodie hitamnya hingga kini bersisa kaus putih polos yang membalut tubuhnya. Selain olahraga, Wooseok juga terbiasa hidup sehat. Jadwal hari ini adalah jus apel, dan akan berbeda untuk setiap harinya.

Dengan alat pembuat jus yang sudah canggih, Wooseok tidak perlu lagi memanggil asisten rumah tangga atau manajernya hanya untuk urusan sederhana. Ya, lagipula ia memang tidak terlalu suka bila hari Minggunya diganggu, karena ia butuh me time.

Wajar bagi seorang public figure yang setiap harinya berada di keramaian atau menjadi pusat perhatian ini membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri.

Setelah jus apelnya siap, Wooseok berjalan menuju sofa dengan segelas jus di tangan kanan dan mengambil tabletnya di atas meja dengan tangan kirinya. Setelah posisi duduknya nyaman, ia pun mulai meminum jusnya sambil membuka kunci tabletnya.

Lagi-lagi Wooseok membuka laman naver dan mencari berbagai artikel tentang dirinya, karena memang sepenting itulah reputasinya dan ia selalu ingin menjaga hal tersebut.

Sambil men-scroll berbagai artikel baru yang di-posting di halaman pertama, mata Wooseok mendadak terpaku, serentak dengan jarinya yang berhenti di atas layar. Artikel itu telah dibaca banyak orang. Tetapi, bukan karena jumlah pembacanya, tapi sampul dari artikel itu yang membuat Wooseok terpaku.

Bunga yang Akan Segera Mekar di Industri Hiburan Korea, Miyawaki Sakura.

"Gila, dia siapa sih?" Gumam Wooseok yang kemudian membuka artikel tersebut dan membacanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gila, dia siapa sih?" Gumam Wooseok yang kemudian membuka artikel tersebut dan membacanya. Akhirnya ia pun paham bahwa gadis yang ada dalam gambar itu bernama Sakura, orang Jepang, dan telah resmi menandatangani kontrak dengan Top entertainment. Tunggu dulu.

"Hah? Top entertainment? Ini kan, agensi gue?"

Wooseok menggelengkan kepalanya beberapa kali, masih belum percaya dengan apa yang baru saja ia baca.

Bothered ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang