Prolog

10.6K 909 97
                                    

___________________________________________

INFORMASI : y/n di sini itu maksudnya bukan your name ya, tapi kayak kode inisial dari si pengirim surat

Jujurly dulu aku gak tau fenomena cerita yang make tokoh y/n. Jadi ya gitu. Cuma karena sekarang banyak yang salah paham, makanya aku bikin pengumuman gini di awal hehehe...

-happy reading ♡

___________________________________________

Srett...

"Surat lagi Bin?"

Changbin menganggukkan kepalanya dengan malas lalu melempar sepucuk surat baby blue -yang dengan misteriusnya kembali ada di dalam lokernya- ke dalem tong sampah yang ada di dekat sana.

"Dari y/n lagi?" Hyunjin lagi lagi nanya yang mana hal itu malas ditanggapi oleh teman sekelasnya itu, tapi Changbin tau, kalau Hyunjin gak ditanggapi, dia justru akan semakin gencar bertanya.

"Gak tau, gak peduli." balas Changbin seadanya kemudian mengambil sepatu olahraga karena jam olahraga akan segera dimulai dalam beberapa menit lagi.

"Udah lah Jin, cepetan ambil barang barang lo!"

Hyunjin berdecak namun tetap mengambil sepatu olahraganya seperti yang Changbin lakukan. Malas berdebat dan menghadapi sikap kelewat cuek temannya itu, Hyunjin memilih untuk membungkam mulutnya dan mengikuti langkah Changbin untuk pergi ke lapangan.

Untuk kesekian kalinya, Changbin dapet sebuah surat dari seseorang yang mengaku jadi secret admirernya, dan seperti biasa, Changbin gak terlalu memperdulikan hal tersebut.

Tanpa Changbin sama Hyunjin tau, seseorang ngeperhatiin mereka dari balik dinding dengan pandangan maklumnya.

"Hahh...dibuang lagi. Gak papa deh, nanti gue kasih minuman aja ke Kak Changbin." Lalu orang tersebut pergi dengan langkah ringannya.

" Lalu orang tersebut pergi dengan langkah ringannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Yuhuuuuuu....yang kemarin pengen ff ini mana suaranya???

Tertanda, 10/12/2019

Bee, merangkap menjadi gelandangan nyasar

Secret Admirer [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang