Pagi ini Felix sibuk mencet mencetin ponselnya, lagi mindahin foto foto seseorang ke dalem folder yang dikunci tuh. Saking asiknya sama dunia sendiri, Felix bahkan gak sadar dua temennya udah berdiri di sampingnya, bahkan ngeliat kegiatan yang lagi Felix lakuin di pojokan kelas.
"Masih jadi secret admirer aja."
Felix kelonak kaget pas denger suara temennya itu, Han Jisung.
"Ngagetin aja lo sat, gue kira siapa." ucap Felix sambil misuh misuh setelahnya. Seungmkin selaku okmun yang lagi waras, cuman ngegelengin kepalanya negliat tingkah Felix sama Jisung yang sekarang lagi perang lewat tatepan mata.
"Udah napa kalian berdua." ucap Seungmin yang coba ngelerai, fyi, Felix sama Jisung ini emang gampang banget tengkar, tapi gampang banget juga buat baikan, udah kayak saudara kembar aja, kembar siam -,-
"Dia tuh duluan, ngagetin aja." balas Felix membela diri.
Jisung muterin matanya males. "Salah sendiri malah senyum senyum dipojokan, kayak orang bego tau gak."
"Wah ngajak gelut nih tupai satu." Felix kemudian berdiri dari duduknya dan ngelipet lenmgan seragamnya.
"Ayo dah gelut, seru juga ngeliatnya." seungmin yang tadinya berniat ngelerai, tapi terlalu males, akhirnya memutuskan untuk jadi supporter dadakan bersama beberapa teman sekelasnya.
•
"Eh Lix, mau kemana dah? Main tinggal tinggal aja." teriak Jisung pas ngeliat Felix main ngacir gitu aja setelah guru mapelnya udah keluar.
"Tau tuh, bukannya ke kantin bareng." tambah Seungmin tapi matanya gak natep Felix, dia lagi sibuk ngemasukin buku bukunya ke dalem tas.
"Kalian ngantin duluan aja dah, nanti gue susul. Gue ada keperluan Negara."
Jisung sama Seungmin kompak muterin bola matanya males terus ngeguman bucin bareng bareng, udah kelewat hafal mereka sama tingkah Felix. Kalau udah kayak gitu, urusan apalagi selain menyangkut orang yang dia kagumi secara diam diam?
Jisung sama Seungmin kadang suka kasian ngeliat Felix yang cuman bisa menyukai seseorang dari jauh, mereka udah pernah nyaranin dan mau ngebantu Felix buat ngungkapin perasaannya, tapi Felix selalu nolak, katanya lebih baik kayak gini. Felix gak ngarep lebih kok, hanya dengan dia yang bisa ngeliatin dan ngasih sesuatu secara diam diam, itu aja udah cukup buat Felix.
Tapi terlepas dari itu semua, Jisung sama Seungmin juga gak bisa ngelarang, soalnya mereka bisa ngeliat raut bahagia yang terukir jelas di wajah temen koala mereka itu setiap menyangkut anak kelas sebelah yang udah Felix kagumi sejak kelas X.
"Udah ya bhae, nanti keburu dia pergi." Felix teriak dari depan kelas dan sempet ngasih flying kiss buat dua temennya itu sebelum lari sekuat tenaga menuju kantin dan ngebeli sekotak susu coklat.
"Tumben beli susu Lix."
"Oh ini bukan buat gue kok Bi, buat orang lain."
Bibi penjaga kantin itu cuman nganggukin kepalanya, gak mau terlalu kepo sama urusan murid murid di sini, meski kadang pas kumat, Bi Taeyon kadang bisa jadi lambe turah juga sama kayak si Dehwi.
Setelah dapet satu buah susu kotak, Felix kembali berlari, namun kali ini tujuannya adalah menuju ke loker olahraga. Felix sempet celingukan bentar, mau ngecek ada orang apa enggak.
"Aman nih keknya." dan setelah Felix ngerasa keadaan aman, dia langsung ngebuka loker yang udah dia hafal banget makek sebuah jepitan lidi, terus naruh susu kotak yang dia beli di dalem sana, ngunci lokernya kembali sebelum akhirnya nepuk nepuk tangannya puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer [Changlix] ✔
FanfictionGimana sih rasanya punya secret admirer? Catat, gue bukan stalker! __________ 10 Desember 2019 •Copyright © Schorpy