"Felix, nanti malem sibuk gak?"
"Ha? Enggak, kenapa Bin?"
"Mau liat pesta kembang api sama gue gak?"
Felix keliatan mikir bentar, sejujurnya dia emang pengen dateng ke pesta kembang ai nanti malem, cuman dia gak ada temen, Jisung udah sama Minho, Seungmin sama pacaranya, Chan. Sedangkan Jeongin, ah jangan ditanya, Felix bahkan udah jarang komunikasi sama Jeongin belakangan ini.
"Sama siapa aja Bin?"
"Kita doang, emang siapa lagi?"
Sip, Felix makin bingung aja sekarang, Changbin akhir akhir ini jadi deket lagi sama Felix, sama kayak mereka waktu pas pendakian dulu, dan Felix justru bingung harus bereaksi seperti apa.
Felix gak mau gegabah dan main baper gitu aja sekarang, takutnya nanti kejadiannya bakal kayak hubungan dia sama Hyunjin, Felix gak mau nyakitin orang lagi.
"Eh, e-enggak deh-"
Line!
Ucapan Felix terpotong oleh notifikasi dari aplikasi Line yang terdengar cukup keras.
"Bentar Bin." Felix kemudian langsung ngecek ponselnya untuk ngeliat siapa yang ngeline dirinya di jam pulang kayak gini. Btw ini Felix masih duduk anteng di kelasnya padahal mah jam pulang udah bunyi dari tadi, tapi tenang, masih ada beberapa orang di kelas kok, termasuk anak anak yang kebagian piket hari ini.
Hyunjin
Lix, mau ke pesta kembang api sama gue nanti malem?
Felix ngebuletin matanya kaget, mukanya udah horror aja. Ini dia harus gimana woy? Emak tolongin Felix, batinnya dalem hati.
Felix kebingungan, dia lagi mikir keras saat ini.
Gak lama, sebuah lampu imajiner muncul di atas kepala Felix. Felix kemudian langsung natep Changbin dengan berbinar, Felix mendadak inget sama ucapan Seungmin waktu di rooftop.
"Bin, gue mau ikut, tapi lo bantuin gue dulu."
"Bantuin apa Lix?"
Felix tersenyum penuh arti.
•
"Duh Changbin mana sih?" sosok lelaki manis itu terus terusan ngegerutu sambil nungguin Changbin yang nyuruh dia dateng ke taman kota, katanya penting banget, tapi orangnya malah gak muncul muncul juga.
"Loh Jeongin? Ngapain di sini sendirian?"
Yup, Jeongin –sosok lelaki manis tadi- nolehin kepalanya dan hampir aja kelonjak kaget waktu ngeliat Hyunjin yang tengah berdiri di depannya.
"E-eh? Gu-gue lagi nunggu Changbin, lo sendiri?"
"Nunggu Felix."
"O-oh."
Mereka kemudian diem dieman sambil ngamatin pengunjung yang mulai berdatangan, keadaan taman kota yang biasanya gak terlalu rame kini jumlahnya bertambah hingga dua kali lipat, maklum lah, nanti malem bakal ada pesta kembang api di sini.
"Eh bentar Jeong, gue ngangkat telfun dulu." ucap Hyunjin tiba tiba waktu ngedapetin panggilan masuk di ponselnya.
"Ah iya."
Hyunjin kemudian sedikit menyingkir dari Jeongin, nyari tempat yang gak terlalu bising buat ngangkat telfunnya.
Gak lama, ponsel Jeongin juga ikut bergetar, nampilin panggilan masuk dari Changbin.
"Lo kemana aja si-"
"Sori Jeong, keadaan daruratnya gak jadi."
"Hah? Gimana? Gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer [Changlix] ✔
FanfictionGimana sih rasanya punya secret admirer? Catat, gue bukan stalker! __________ 10 Desember 2019 •Copyright © Schorpy