Chapter 15 - Rasa Muak

3.3K 533 26
                                    

Belakangan, entah kenapa Changbin ngerasa rishi dengan pengagum rahasianya itu, untuk alasan yang gak jelas, Changbin ngerasa dirinya lagi diterror aja, padahal mah kenyataannya gak kayak gitu.

Terlebih lagi, sekarang lokernya mulai penuh dengan barang barang yang gak penting, kayak sapu tangan, kalung, bahkan waktu ini ada jam tangan baru di dalem sana. Hey, Changbin mana bisa nerima, terlebih lagi dari orang yang gak dia tau siapa.

Rasanya dulu gak gini gini amat deh, paling Changbin dapet surat, coklat sama beberapa makanan doang, kalau kayak gitu okelah, Changbin masih bisa toleransi, tapi kalau pemberiannya itu barang, terlebih yang mahal, entah kenapa Changbin jadi kesel sendiri.

"Jin, apa gue minta pindah loker aja ya? Kayaknya loker gue yang sekarang gampang banget kebobolan, mana kuncinya udah agak rusak lagi."

Btw, loker Changbin emang agak rusak, pengunciannya gak bisa dipakek sepenuhnya jadi tinggal diutak atik dikit aja loker Changbin bisa terbuka dengan mudah. Kita bisa menyalahkan Felix dibalik misteri rusaknya loker Changbin kok :)

"Kenapa lagi emang?"

Changbin gak ngejawab, tapi tangannya bergerak buat ngambil semua barang yang ada dilokernya.

"Lo mikir ini keterlaluan gak sih?"

Untuk pertama kalinya, Hyunjin kaget ngeliat barang barang di dalem loker Changbin, kali ini Changbin gak lebay, ini emang udah keterlaluan.

"Lah ini kerjaan siapa dah?" tanya Hyunjin sembari ngeliat banyak kotak hadiah yang didalemnya berisi benda benda mahal dan bermerk.

"Paling kerjaan orang yang dulu sering ngasih surat di sini, gue diemin malah makin menjadi jadi, coba aja kalau ketauan, gue bakal bikin perhitungan."

"Gue kalau jadi lo juga bakal ngelakuin hal yang sama sih Bin. Tapi buat sekaranng, lo mau apain semua barang barang ini?"

Changbin ngedikin bahunya acuh. "Bawa ke BK mungkin, auah gak peduli."

"Jin, cobak lo pegangin dan bantuin gue buat bawa ke BK di loker gue masih ada lagi."

Hyunjin ternganga dan ngambil barang barang di tangan Changbin, ini aja udah cukup banyak, dan Changbin bilang di dalem lokernya masih ada lagi? Sebenernya seberapa kaya sih secret admirernya Changbin itu.

Rasanya Hyunjin yang jadi secret admirer gak segitunya juga, paling dia cuman ngirim pesan doang sama orang yang dia sukai diem diem.

"Ck, nyampah aja di loker gue." Changbin ngegerutu kesel sambil ngebersihin lokenrya yang lebih mirip tempat sampah sekarang, buku bukunya bahkan udah ketimbun sama berbagai hadiah hadiah itu.

Tapi pas semua barangnya udah dia keluarin, Changbin ngeliat ada dua pucuk surat di sana, Changbin langsung ngambil kedua surat tersebut dan kali ini, Changbin gak ngebuangnya tapi dimasukin ke dalem kantong celananya.

Hyunjin ngerutin dahinya. "Tumben gak dibuang."

Changbin ngegeleng. "Nanti juga gue buang, tapi kali ini gue mau nyari bukti dulu, siapa tau nanti ketemu orangnya." ucap Changbin sambil menyeringai tipis.

"Yaudah terserah lo aja, cepetan ke BK, tangan gue udah pegel nih."

Changbin ngeiyain ucapan Hyunjin kemudian mereka jalan buat nyimpen barang barang tersebut di ruang BK.


"Hah maksudnya gimana Lix?"

"Kayaknya ada orang lain yang juga jadi secret admirernya Changbin." Felix ngulang lagi ucapannya.

Seungmin keliatan berpikir dan naruh jari telunjuknya di dagu. Sekarang urusannya jadi sedikit rumit, salah salah Felix bisa dituduh nanti, jadi mulai sekarang Felix harus lebih hati hati dan mengurangi intensitas pemberian hadiahnya.

Seungmin kadang heran, kenapa kisah cinta temennya gak ada yang lancar? Jisung yang diputusin tanpa sebab, Felix yang milih jadi secret admirer dan Jeongin yang...hah bahkan Seungmin ragu Jeongin punya orang yang dia suka, secara Jeongin itu gak pernah ngebahasnya.

"Lix, lo keknya sekarang perlu ngurangin naruk sesuatu deh di lokernya Changbin, kalau pas lagi apes, nanti malah lo yang dituduh naruh macem macem di sana, padahal kan orang lain."

Jisung mengangguk setuju dengan ucapan Seungmin.

"Bener yang dibilang Seungmin, mungkin sekarang Changbin udah mulai rishi."

"Gi-gitu ya? Okelah, nanti gue bakal kurang kurangin deh ngasih Changbin sesuatu."

Seungmin sama Jisung kompak natep Felix dengan pandangan khawatir, Felix keliatan murung saat ini.

"Gue harap gak terjadi apa apa Lix, soalnya gue punya firasat buruk."


Changbin yang udah nyelesaiin acara dadakannya di BK barenga sama Hyunjin, kembali jalan ke lokernya, dia tadi bahkan sampek lupa ngambil buku karena insiden hadiah di lokernya itu.

Changbin memperlambat langkahnya waktu ngeliat pintu lokernya yang gak tertutup, padahal seingetnya tadi, Changbin udah nutup pintu lokernya sebelum pergi sama Hyunjin deh.

Gak mau penasaran lebih lama, Changbin kemudian ngehampirin lokernya, dan pas ngeliat ada barang asing lagi di sana, tangannya terkepal kuat, sumpah Changbin udah muak.

"Apalagi sih?" Changbin ngambil buku asing yang ada di sana, kemudian mulai ngebuka satu persatu lembarnya.

Emosi Changbin langsung naik ke ubun ubun aja, Changbin langsung ngebating buku tersebut ke lantai dan nginjeknya tanpa ampun.

Brakkk...

Changbin bahkan sampek mukul loker dihadapannya, ini bener bener keterlaluan, Changbin harus ngambil tindakan.

Changbin kemudian mungut lagi buku tersebut, lalu pergi menuju ke tempat pembuangan sampah yang berada di belakang sekolahnya, setelah nyempetin diri buat minjem korek di Bibi kantin.

Tanpa pikir panjang, Changbin langsung jalan ke beton tempat pembakaran sampah lalu nyalain korek yang dia pinjem dan ngebakar buku sialan yang berisi foto foto dirinya, foto Changbin yang diambil secara diem diem oleh seseorang.

Ini benar benar memuakkan.

Ini benar benar memuakkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Selow dong Bin, somasi gitu lo jadi human :v

Tertanda, 23/12/2019

Bee, baru bisa rebahan

Secret Admirer [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang