Chapter 30 - Buku Sialan

3.4K 542 43
                                    

Changbin sedari tadi cuman duduk sambil ngamatin wajah Felix yang keliatan tenang dalam tidurnya. Meski tertutupi oleh wajah pucatnya, tapi Changbin tetap mengakui kalau wajah Felix itu manis.

Semuanya, proporsi wajah yang pas terlebih lagi dengan bintang yang bertaburan di area sekitar pipinya, ngebuat Felix bener bener keliatan mempesona. Ditambah lagi sekarang Felix lagi tertidur damai, keliatan polos dan tanpa dosa. Ya terlepas dari segala kebejatan yang dia lakuin sih.

Changbin heran, kenapa dia dulu sempet benci sama Felix? Kenapa dia bisa marah sama manusia seimut ini? Kemana aja dirinya selama ini?

Baru nyadar lo Bin? :v

Entah dapet keberanian dari mana, Changbin ngarahin tangannya untuk ngegenggam tangan Felix, lalu mulai mengelus punggung tangan yang terasa hangat itu dengan halus.

"Lix, kenapa lo keliatan manis banget?" ucap Changbin sambil terus mengamati wajah Felix, hah rasanya gak ada bosen bosennya mandangin wajah di depannya ini.

"Seandainya gue punya pacar semanis lo, eh?" Changbin keliatan kaget dengan ucapannya sendiri, Changbin kemudian ngegeleng gelengin kepalanya tanpa ngelunturin senyum yang entah sejak kapan udah terukir di bibirnya.

Fix, Changbin keliatan aneh banget mesem mesem kayak cewek, kalau aja ada temennya yang ngeliat, auto dihujat tuju hari tuju malem lah si Changbin.

"Gebetan lo ya?"

Dengan kampretnya, suara Lucas tiba tiba melintas lagi di pikirannya.

"Gebetan ya?"

Sip, Changbin udah gila sekarang, tuh anak senyum senyum sendiri sambil nutupin wajahnya makek tangan yang satunya.

Setelah beberapa menit dan udah puas dengan acara malu malu ngemaluinnya, Changbin akhirnya kembali duduk tenang sembari memberi usapan lembut di punggung tangan dan juga rambut Felix.

"Maafin gue ya, Lix." ucap Changbin tulus, dia bener bener nyesel udah pernah nyakitin Felix dulu. Padahal seandainya kalau Changbin gak keburu emosi, mereka sekarang mungkin udah deket, dan mungkin juga udah...ah sudahlah, lupakan saja, Changbin gak mau makin nyesel nanti.

"Gue ngerasa bego banget udah nyakitin lo, gue bener bener minta maaf."

"Berisik banget sih."

Kalau aja Changbin gak bisa ngontrol mulutnya, mungkin dia udah teriak kaget sekarang. Gimana gak kaget cobak, pas lagi enak enaknya ngungkapin isi hati sama orang yang lo kira gak bakal denger terus tiba tib orang itu bangun, kira kira gimana reaksi kalian? :)

Changbin masih bengong dengan wajah horornya, bahkan setelah Felix membuka matanya secara perlahan sekalipun.

"Bin, lo berisik pas ngerasa bersalah." ucap Felix pelan diselingi dengan senyuman tipis di bibirnya, ah inikah tandanya kalau hubungan mereka akan segera membaik?

Felix keluar dari kamar mandinya dan ngerasa sangat terkejut waktu ngeliat Hyunjin yang berdiri di samping meja belajarnya. Bukan, Felix kaget bukan karena kehadiran Hyunjin –karena emang dari awal Felix tau kalau Hyunjin lagi di kamarnya-, melainkan karena sesuatu yang Hyunjin pegang. Itu buku yang dulu sempat Felix jadikan tempatnya menyurahkan isi hati.

Bukan pula karena malu atau sebagainya, melainkan karena di buku tersebut ada sebuah kisah yang tak seharusnya Hyunjin tau.

Fyi, hari ini Felix rencananya bakal nemenin Hyunjin buat beli buku di gramedia mengingat pacarnya tersebut memiliki tugas yang memerlukan referensi dari buku lain. Kayaknya Felix salah deh ninggalin Hyunjin buat mandi, karena sekarang, sebab kecerobohannya itu, Hyunjin jadi natep Felix dengan pandangan terlukanya.

"Kenapa lo ngelakuin ini Lix?" tanya Hyunjin lirih sambil nunjukin buku yang dia pegang ke arah Felix.

Felix gelagapan, dia gak tau harus ngapain sekarang.

"I-itu...eumm...maaf." Hanya itu, hanya permintaan maaf yang bisa Felix lontarin.

Hyunjin keliatan memalingkan wajahnya ke samping, gak mau natep Felix dengan pandangan yang dia yakini akan terlihat sangat memperihatinkan, namun Hyunjin gak bisa memungkiri, perasaannya bener bener sakit saat ini. Hyunjin kecewa, sangat kecewa.

"Kalau lo gak ada rasa sama gue, harusnya lo nolak Lix, gue gak akan pernah maksa."

Felix gak tau kenapa air matanya tiba tiba menggenang begitu aja, mungkin karena rasa bersalah yang bener bener ngehujam hatinya saat ini.

"Gu-gue hiks...minta maaf Jin." Felix terisak pelan, dia menutupi wajah dan sesekali ngusap air matanya yang mulai mengalir, persis seperti anak kecil.

Hyunjin ngurut pangkal hidungnya pelan lalu menghembuskan nafas setelahnya, sekecewa apapun dirinya sama Felix, Hyunjin tetep gak akan bisa ngeliat Felix nangis, terlebih lagi karena dirinya. Lo terlalu baik, Hyunjin.

Hyunjin kemudian naruh kembali buku tersebut di atas meja belajar Felix dan jalan ngedeketin Felix lalu mendekapnya hangat, ngelus punggung yang lebih muda supaya ngerasa lebih tenang.

"Ma-maafin gue Jin, g-gue gak mau nyakitin hiks perasaan lo, ta-hiks tapi gue gak tau bakal kayak gini jadinya." Felix terisak semakin menjadi, bukan Hyunjin aja yang kecewa di sini, Felix juga kecewa, kecewa dengan dirinya sendiri, Felix ngerasa kalau dia seolah tokoh antagonis di cerita ini.

"Stt...udah gak usah nangis, nanti lo keliatan jelek." ucap Hyunjin yang nyobak ngehibur Felix, tapi bukannya teriak kesel kayak biasanya, Felix justru menyembunyikan wajahnya di dada Hyunjin, masih dengan isakan yang keluar dari bibirnya.

Hyunjin tau kalau usahanya bakal sia sia, makanya dia ngebiarin Felix terisak begitu aja, namun Hyunjin masih tetep ngelus punggung Felix sembari sesekali ngasih kecupan ringan di dahinya.

"Lix, kita putus ya." ucap Hyunjin lembut, tapi langsung mendapat gelengan ribut dari Felix.

"G-gak mau Jin, jangan tinggalin gue, gue minta maaf, gue janji akan ngebuka hati buat lo." Felix berucap panik, pandangannya sarat akan rasa kefrustasian.

Hyunjin tersenyum teduh lalu ngusap air mata yang masih ngalir di pipi Felix.

"Enggak Lix, lo cuman bingung sama perasaan lo, dan gue yakin sampai kapanpun lo gak akan bisa ngebuka hati buat gue, kalaupun hubungan ini berlanjut, semuanya cuman akan menjadi tekanan untuk lo, dan juga untuk gue."

"Tapi-"

"Lix tolong, jangan ikat gue kayak gini." ucap Hyunjin lirih, pandangannya kembali memancarkan kepedihan yang mendalam.

Felix terdiam, namun pada akhirnya mengangguk dengan enggan.

"Makasi Lix."

"Maafin gue Jin."

Pada akhirnya Felix kembali menenggelamkan diri di pelukan Hyunjin, untuk kali ini biarkanlah seperti itu, biarkan Felix tenggelam dalam kebingungannya karena mulai besok, Felix harus segera bangkit dan kembali menata perasaannya, benar benar memikirkan dengan matang supaya gak ada lagi yang tersakiti kayak gini.

Pada akhirnya Felix kembali menenggelamkan diri di pelukan Hyunjin, untuk kali ini biarkanlah seperti itu, biarkan Felix tenggelam dalam kebingungannya karena mulai besok, Felix harus segera bangkit dan kembali menata perasaannya, benar benar memi...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Apasih sinetron banget njir...

Tertanda, 07/01/2020

Bee, sedang sadar diri


Secret Admirer [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang