Tes...tes...tes....
Trashhh...
"Sial."
Hyunjin merutuk pelan waktu hujan turun dengan lebatnya, masalahnya sekarang adalah dirinya yang gak bawa jas hujan, padahal Hyunjin kemarin malem udah berencana buat bawa jas hujan, tapi tadi pagi dia lupa ngemasukin jasnya ke dalem jok, alhasil sekarang Hyunjin harus nunggu hujan reda dulu baru dia bisa pulang ke rumahnya.
Satu persatu siswa siswi di sana udah mulai berhamburan pulang ke rumahnya, ada yang pulang makek jas hujan, makek payung, dijemput dan bahkan ada yang rela nerobos hujan gitu aja.
Hyunjin sih ogah, mending tungguin di sekolah daripada ujung ujungnya malah sakit.
Itu sih pemikiran awalnya, Hyunjin gak tau hujannya bakal lama, sekarang udah jam tiga sore, yang mana itu artinya Hyunjin udah nunggu sejam di pos satpam deket parkiran. Hyunjin padahal udah berharap kalau ada orang yang ninggalin jas hujannya di sini, tapi nihil, harapan Hyunjin sia sia.
"Hatchi..."
Hyunjin hampir aja jatuh dari kursinya karena terlalu kaget ngedenger suara barusan. Gimana gak kaget, orang Hyunjin lagi enak enaknya ngelamun sambil liatin ujan sendirian, eh tiba tiba ada suara ngagetin kayak gitu.
Hyunjin kemudian noleh ke arah jendela dan ngeliat seseorang tengah berdiri di depan sana.
"Eh Jeongin?" tanya Hyunjin entah pada siapa. Hyunjin kemudian memicingkan matanya untuk meyakinkan pengelihatannya.
"Lah beneran Jeongin." Hyunjin kemudian tanpa pikir panjang keluar dari pos satpam lalu nepuk bahu Jeongin pelan, ngebuat Jeongin langsung noleh ke arahnya.
"Eh Hyunjin? Kenapa masih di sini?"
"Gue kelupaan bawa jas, lo sendiri Jeong?"
"Eee...gak ada yang jemput hehe..." Jeongin Cuma cengengesan doang, ngerasa konyol di depan Hyunjin.
Hyunjin ngegelengin kepalanya terus narik tangan Jeongin buat masuk ke dalem pos satpam *emot blekmun.
"Tunggunya di dalem aja biar anget."
Apanya yang anget Jin? *emot blekmun again.
Jeongin mah nurut aja meski ngerasa deg degan juga.
"Lo duduk aja Jeong." ucap Hyunjin sambil nunjuk satu satunya kursi yang ada di sana. Fyi, pos satpam ini gak seberapa gede, dan cuman ada satu kursi aja di sana.
"E-eh gak usah, lo aja."
Hyunjin tau ini bakal berakhir dengan mereka yang saling nolak tawaran buat duduk, makanya Hyunjin milih buat duduk aja terus narik Jeongin buat dia pangku. Jeongin pasti capek berdiri terus dari tadi.
Hyunjin kemudian ngelepasin tas Jeongin dan naruh di sampingnya, supaya bisa lebih gampang mangku Jeongin.
"Eh? EHHH!?" Jeongin kaget pakek banget, rubah itu udah mau berdiri tapi perutnya udah keburu dipeluk sama Hyunjin.
"Udah gini aja, capek berdiri." ucap Hyunjin tanpa dosa sambil numpuin kepalanya di pundak Jeongin. Hey Hwa, lo gak tau ya kalau sikap lo itu bikin Jeongin mau mati aja? -_-
"I-iya." ucap Jeongin gugup dengan posisi yang masih duduk kaku di pangkuan Hyunjin.
Mereka ada di posisi itu selama kurang lebih lima belas menitan. Meski nyaman, tapi Jeongin canggung banget kalau disuruh ada di situasi kayak gini. Pengen pulang, tapi sayang juga waktunya sama Hyunjin jadi terbuang. Ternyata diam diam Jeongin itu bucin juga.
"Dingin?" tanya Hyunjin memecah keheningan. Mungkin karena efek gugup, Jeongin main ngangguk aja.
Hyunjin kemudian ngeraih kedua tangan Jeongin lalu dia tangkup makek tangannya dan ngegosok gosok tangan Jeongin dengan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer [Changlix] ✔
FanficGimana sih rasanya punya secret admirer? Catat, gue bukan stalker! __________ 10 Desember 2019 •Copyright © Schorpy