Chapter 27 - Jeongin...

3.4K 533 41
                                    

Cklekk...

"Loh Felix?" Seungmin tersentak kaget waktu ngeliat Felix yang berdiri di depan pintu rumahnya, padahal di luar tengah hujan deras.

"Min, gue main bentar ya." ucap Felix sembari nutup paying yang dia bawa, btw, Felix ke rumah Seungmin naik bis karena Felix gak terlalu bisa nyetir pas hujan deras, pandangannya sedikit memburuk.

"I-iya, masuk dulu." Felix ngangguk kemudian nyimpen payungnya di samping pintu masuk, sebelum akhirnya ngikutin langkah Seungmin menuju ke dalam kamarnya.

"Bentar Lix, gue ambilin minum dulu."

"Iya, thank's Min."

Seungmin cuman ngangguk kemudian jalan keluar kamarnya buat bikin segelas susu untuk Felix dan dirinya, hujan hujan begini enaknya minum yang anget anget.

Yah semenjak beberapa hari yang lalu, hujan emang sering turun, nandain kalau musim panas udah tergeser oleh kuasanya.

"Ada masalah apa lo sampek nekat hujan hujanan ke rumah gue Lix?" tanya Seungmin setelah memasuki kamarnya dengan dua gelas susu di atas nampan yang dia bawa, ah ada cemilan berupa biskuit juga.

Felix yang antara galau dan juga laper akhirnya nerima makanan yang disuguhin oleh Seungmin lalu mulai memakannya dengan cepat namun ekspresi mukanya malah lempeng.

Seungmin sih cuman natep Felix dengan pandangan aneh, sebenernya Seungmin pengen banget ngegeplak temennya itu, tapi takut juga kalau Felix malah keselek dan mati di sini, kan gak lucu kalau Seungmin malah dipenjara.

"Min, gue jadian sama Hyunjin."

"UHUKKKK..."

Bukannya Felix tapi malah Seungmin yang keselek gegara ngedenger ucapan temennya itu.

"H-Hah!?" Seungmin cengo sambil nutupin hidungnya yang kerasa perih karena susu yang masuk ke sana gegara keselek.

Di sisi lain, Felix cuman duduk santai aja sambil mandangin gelas susu yang udah kosong yang lagi dia pegang. Felix bengong, untung gak kesambet.

"Ya gitu, dia ternyata secret admirer gue dan kemarin Hyunjin kembali nanyain apa gue mau jadi pacarnya atau enggak?"

"Terus?"

"Gak tau kenapa gue malah ngeiyain. ARGHH...GUE HARUS GIMANA!?" Felix teriak frustasi sambil ngedongkakin kepalanya ala ala sinetron gitu.

Seungmin keliatan makin bingung aja, tuh anak lagi menimang nimang apakah harus ngomong hal ini ke Felix apa enggak.

Selama beberapa saat berperang dengan pikirannya, Seungmin akhirnya mutusin buat bilang aja ke Felix, Seungmin harap semuanya gak makin runyam.

"Eumm...Lix."

Felix ngehentiin acara dongkak dongkak gak jelasnya kemudian natep Seungmin dengan satu alis yang terangkat.

"Kenapa Min?"

"Eumm...gini, gue gak tau keputusan gue bener apa enggak buat ngasih taunya ke elo, tapi gue tau alasan kenapa Jeongin ngejauh." ucap Seungmin ragu.

Felix ngubah posisi duduknya menjadi ngehadep ke Seungmin kemudian naruh gelas yang dia pegang di samping.

"Kenapa Min? Jadi Jeongin beneran ngejauh ya?"

Seungmin ngangguk. "Jeongin ngejauh karena dia tau Hyunjin suka sama lo."

Dahi Felix mengkerut bingung." Apa hubungannya?"

"Jeongin...dia suka Hyunjin."

Tenang, gak ada backsound petir kok meski di luar hujan deras.

Secret Admirer [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang