Chapter 35 - Official

4.2K 557 121
                                    

Acara pameran per jurusan udah kelar semenjak tiga puluh menit yang lalu, sekarang acaranya bebas, mereka boleh ke kantin ataupun liat liat stand jurusan lain, ah, selain itu di sini juga banyak berdiri stand makanan, kayak stand kentang balado, jamur crispy, sosis bakar, eh buah dan lain lain, intinya menggodaq banget untuk menguras kantong.

Sedari tadi, Jeongin udah keliling keliling buat beli beli makanan, dia khilaf karena ngebawa duit lumayan banyak hari ini.

Karena asik ngeliatin menu menu yang ada di atas stand sosis bakar, Jeongin gak sengaja nabrak orang di depannya.

"Eh so-sori."

"Gak papa." orang yang ditabrak Jeongin berbalik dan ngebuletin matanya kaget waktu ngeliat Jeongin, Jeongin juga ngeluarin ekspresi yang gak jauh berbeda.

"Lah Jeongin?"

"E-eh iya, hehe...sori ya Jin gue main nabrak barusan."

Wow ini langka oke, si Jeongin cengengesan di depan Hyunjin, gini nih Jeongin kalau udah salah tingkah, auto out of character.

"Gak papa, santai aja. Eh btw, sendiri lagi nih?"

"I-iya Jin."

"Sipp...kalau gitu sama gue aja, gue juga lagi sendiri, ditinggal sama Minho sama Changbin kampret."

Jeongin terkekeh pelan ngeliat Hyunjin yang ngegerutu gak jelas sambil ngemaki temen temennya itu.

"Oh iya, lo mau kemana tadi?"

"Mau beli hotang Jin, lo?"

"Lah samaan. Yaudah sini samping gue aja." Hyunjin kemudian narik lengan Jeongin buat berdiri di sampingnya kemudian bilang sama pedagangnya kalau Hyunjin mesen dua hotang, satu buat dirinya dan satu lagi buat Jeongin.

Selama beberapa menit mereka nunggu di sana, akhirnya pesenannya selesai.

"Gak usah Jeong, gue aja yang bayarin." ucap Hyunjin waktu ngeliat Jeongin ngeluarin uang dari sakunya.

"Eh gak usah Jin."

"Udah gak papa." Hyunjin tetep kekeh dan ngebayarin hotangnya sama punya Jeongin, abis itu Hyunjin jalan dengan narik tangan Jeongin pelan.

"Makasi ya Jin."

"Oh masama masama."

"Ini kita mau kemana?" tanya Jeongin yang tangannya masih ditarik sama Hyunjin.

"Rooftop aja gimana, di sana kayaknya sepi, sekalian kita makan hotangnya."

Jeongin ngangguk. "Oke."

Hyunjin sama Jeongin kemudian jalan menuju rooftop, dan bener aja di sana sepi. Hyunjin kemudian ngajak Jeongin buat duduk di tepi rooftop sembari ngeliatin siswa siswi yang berkeliaran di bawah sana.

"Eh, itu bukannya Minho sama Jisung ya? Mereka ngapain dah gendong gendongan gitu?" ucap Hyunjin sambil nunjuk dua orang yang lagi gending gendingan di lapangan. Jeongin ngikutin arah pandangan Hyunjin kemudian menggeleng maklum.

"Mereka mah emang kayak gitu Jin, seirng aneh aneh."

Hyunjin ketawa aja, lalu dia ngeluarin hotangnya dan mulai makan dengan khikmat, Jeongin juga ngelakuin hal yang sama kayak Hyunjin.

Mereka gak ngomong apa apa selama makan, sampai pada akhirnya Hyunjin berhasil ngehabisin hotangnya lebih dulu dari Jeongin.

"Jeong, bibir lo belepotan saus." ucap Hyunjin kemudian tanpa babibu langsung ngusap bibir Jeongin yang terdapat noda bekas saus.

Jeongin ngebeku di tempatnya dengan pipi yang memerah padam.

"Jeong, lo gak papa? Pipi lo merah gitu, lo sakit?" tanya Hyunjin sambil nempelin tangannya di kening Jeongin. Jeongin langsung nundukin kepalanya karena malu.

Secret Admirer [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang