Chapter 09 - Segelas Kopi

3.4K 629 37
                                    

"Hah...gue baru tau ternyata mie instan bisa seenak ini."

"Bacot lo ah Sung, udah cepet abisin terus masuk tenda, udah malem banget ini."

Jisung mencebik kesal waktu diomelin sama Felix, ya salah sendiri sih dari tadi ngerebus mie instan mulu, emang sih Jisung itu laper, tapi kira kira juga lah, besok kalau pas mendaki malah mencret, kan ribet urusannya.

"Iya deh bawel, bentar lagi gue ke dalem." ucap Jisung tak acuh kemudian menghabiskan mangkuk mie ketiganya. Felix yang udah ngantuk, tapi masih harus pipis dulu, akhirnya milih nganggukin kepalanya gak peduli dan jalan ninggalin Jisung di depan tenda.

Namun sebelum bener bener pergi, samar sama Felix bisa ngedenger Jisung nyebut nama Minho, ah Felix mau ngemampusin aja rasanya.

Setelah cukup jauh dan keadaannya sepi, Felix akhirnya bisa buang air kecil juga. Felix celingukan ke sekitar dan ngeliat tempat ini gelap banget, ternyata hutan bisa seserem ini pas malem hari.

Felix udah ngerapalin doa dan minta maaf terus terusan dalem hati karena main pipis sembarangan, tapi ya mau gimana lagi, masak Felix harus nahan sampek dia pulang sih? Kan gak lucu kalau kantung kemihnya pecah terus Felix mati gitu aja sebelum bisa nganu sama Changbin, eh?

Setelah selesai dengan urusannya itu, Felix dengan tergesa kembali ke tendaknya, mendadak aja Felix jadi parnoan sendiri.

"Eh anjing kampret apaan tuh?" Felix auto nutup matanya makek kedua tangan pas ngeliat sekelebat bayangan yang lewat di sekitar tendanya.

"Astaga gue minta maaf udah pipis sembarangan, tapi serius gue gak tahan, jangan ikutin gue." gumam Felix gak jelas sambil jalan pelan menuju tendanya, dengan mata yang masih tertutup, Felix emang sesuatu.

"Kak?"

"AAA-hmphh..." teriakan Felix terbungkam oleh sebuah tangan mungil yang nutup mulutnya. Felix ngebuka matanya karena terkejut, tapi sedetik kemudian, dia bisa ngehela nafas lega pas ngeliat ternyata yang lagi berdiri di depannya ini bukan setan, tapi mungkin adik kelasnya, terbukti dari kakinya yang napak di tanah.

"Kak jangan teriak, nanti yang lain bangun." ucapnya sambil ngelepas dekapan tangannya di mulut Felix pas ngerasa Felix udah mulai tenang.

"Lo siapa dah? Kok bisa di sini dek?"

"Eumm...itu, gue cuman kebetulan lewat aja kak, udah ya gue mau balik ke tenda aja, bye kak." Gadis tersebut kemudian pergi ninggalin Felix dengan langkah tergesa.

"Hmm...aneh, tapi bodo amat ah, ngantuk." Felix milih ngebodo amatin aja dan kembali masuk ke tendanya. Tapi sialnya, pas masuk, dia justru ngeliat empat temen kampret lainnya yang udah pada molor dengan memakan hampir semua tempat.

Felix ngehela nafasnya pasrah. Dia ngeliatin satu persatu temennya, dimulai dari Hyunjin yang tidur paling kiri, terus di sampingnya ada Minho yang lagi meluk Jisung -ini Felix pengen banget dah ngelempar dua curut itu ke danau, lagaknya saling menghindar, katanya udah mantanan, tapi tingkahnya masih aja kayak orang pacaran, kan kesel Felix litanya :')- dan disebelah dua manusia yang lagi cuddle itu, ada Changbin yang tidur menyamping.

Ini Felix harus tidur dimana cobak?

"Lix? Udah balik, sini tidur."

Di tengah kebingungannya, tiba tiba suara Changbin memasuki indra pendengarannya. Felix hampir teriak kaget untuk kedua kalinya, tapi sekarang dia udah bisa ngendaliin diri.

"E-emang bisa Bin?" tanya Felix ragu abisnya tempat yang masih tersisa cuman dikit banget, kalaupun bisa, Felix pasti tidurnya harus mepet sama Changbin.

Secret Admirer [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang