Felix jadi uring uringan, hari ini dia bener bener berada dalam mood yang buruk. Dan hal itu gak cuman berlaku hari ini doang, karena semenjak dia masuk ruang BK, lebih tepatnya tiga hari yang lalu, Felix selalu dateng ke sekolah dengan wajah murungnya.
Seungmin sama Jisung bahkan sampek bingung mau ngapain lagi, mereka berdua udah dengerin curhatannya Felix, dan mereka yakin Felix emang gak bersalah di sini, namun sayangnya gak ada hal yang bisa mereka lakuin untuk Felix, selain ngesupport dan sesekali ngehibur Felix, meski nantinya tuh anak bakal balik murung lagi.
Insiden dirinya yang dituduh dan dipaksa untuk mengakui kesalahan yang bukan karena dirinya itu, sangat ngebuat Felix tertekan dan beban pikiran. Bukannya gimana, Felix cuman cenderung ke arah...kesel, kesel kenapa dirinya gak nyerah aja dari dulu, jika aja Felix nyerah, dia gak bakal ngerasa sakit hati kayak gini.
Felix ngehela nafasnya kemudian ngelempar tasnya ke atas meja, lalu duduk di kursinya dan nenggelamin wajahnya di antara lipatan tangan. Headseat putih yang terhubung ke ponselnya melantuntkan lagu Semoga Ya milik Guna Warma, berharap hari yang dia jalani beneran kayak lirik lagu itu.
Gak tau kenapa, Felix tiba tiba ngerasa pengen ngerogoh kolong mejanya, entahlah, Felix kayak harus ngelakuin hal itu.
"Eh? Coklat?" dan Felix sekarang tau alasannya.
Felix senyum ngeliat sebatang coklat yang ditempeli sticky note warna biru diatasnya. Felix kemudian ngebaca tulisan yang gak terlalu rapi itu.
Hey koala, jangan murung mulu, sedih gue litany. Btw ini ada coklat, kata orang sih coklat bisa naikin mood. Semoga lo bisa senyum lagi setelah makan coklat special dari gue.
-Prince
"Ck, ada ada aja." Felix geleng geleng kepala sama kelakuan pengagum rahasianya itu. Felix kemudian ngebuka bungkus coklatnya dan mulai memakan batangan berwarna putih itu, prince emang tau kesukaannya.
"WEHHH...PAGI PAGI UDAH MAKAN COKLAT AJA, BAGI DONG BAGI."
"Uhukk..."
Oke, tamat aja riwayat Felix. Gara gara Jisung yang dateng tiba tiba dan ngagetin Felix dari belakang, ngebuat Felix keselek coklat yang lagi dia kunyah.
"Lix, Lix, Lix, lo jangan mati dulu elah. Tarik nafas, hembuskan, ayo semangat, dikit lagi udah keluar dedek bayinya."
Plakk...
"Uhukkk...sialan lo Sung." ucap Felix disela sela batuknya sambil nyenpetin diri buat ngegeplak kepala Jisung, gemes Felix tuh punya temen kayak gini, gemes pengen nyekek terus iket dan jemur di tiang upacara.
Dan begitulah, pagi ini diisi dengan bacotannya Jisung yang sesekali ditanggapi malas oleh Felix, kembali bad mood dia.
•
Kali ini jam kosong lagi, heran gue sama sekolahnya Felix, dapet jam kosong mulu deh perasaan, hmm...pengen pindah sekolah :')
Dan seperti biasa, Felix bakal nyumpel telinga aja makek headseat lalu tidur telungkup di mejanya, lagi males gabung buat ngegibah atau gila gilaan kayak cacing kepanasa sama Jisung. Btw, Jisung sekarang udah menggila, menggeliat gak karuan di depan kelas bareng sama Dehwi tcabeh.
Ting...
Satu notifikasi terdengar dan mengganggu lagu yang terlantun dari ponselnya, Felix kemudian dengan ogah ogahan ngambil ponselnya yang tadi tergeletak di sampingnya, nyalain bentar buat ngeliat chat masuk.
Awalnya Felix gak berminat, namun pas ngeliat nama prince tertera di sana, Felix langsung ngebuka chatnya dengan semangat.
Prince
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer [Changlix] ✔
FanficGimana sih rasanya punya secret admirer? Catat, gue bukan stalker! __________ 10 Desember 2019 •Copyright © Schorpy