Epilog

5K 539 34
                                    

Semuanya terasa kayak mimpi, Felix yang awalnya cuman berani mandangin Changbin dari jauh sekarang udah bisa mandang pacarnya itu sepuasnya tanpa takut ketahuan.

Yang dulunya cuman berani ngasih sesuatu lewat perantara olker dan kolong meja, sekarang udah berani ngasih secara langsung tanpa ragu.

Yang dulunya cuman bisa bilang sayang lewat surat, sekarang udah bisa langsung terucap, ya meski bakal malu setelahnya.

Meski pada awalnya semua sempet kacau, tapi garisan takdir emang penuh kejutan, semuanya kerasa terlalu sempurnya untuk jadi nyata. Felix, Changbin, Jisung, Minho, Jeongin dan Hyunjin kini ngikutin jejaknya Seungmin sama Chan, yup, mereka semua udah official, benar benar sesuatu yang tak terduga.

Kali ini, Felix jalan sendirian di koridor sekolah, dia dateng kepagian karena ada pr yang lupa dikerjain dan berniat buat nyontek ke temen sekelasnya. Yah tipikal siswa zaman sekarang.

Pas nyampek di belokan koridor menuju ke area loker, langkah Felix terhenti waktu ngeliat ada siswi dengan tingkah mencurigakan. Kayak maling yang mau melancarkan aksinya, kepalanya menoleh ke sana sini sembari makin ngedeketin arah loker.

Sebelum ketauan, Felix langsung ngumpet di balik tembok, berdiri sambil tetep merhatiin gadis tadi. Felix tau dia, itu Choi Chaewon, adik kelasnya.

"Ah gue ngerti." Felix tersenyum tipis waktu ngeliat Chaewon ngebuka salah satu loker dan ngemasukin sebatang coklat ke dalemnya. Felix ngerti, sangat ngerti karena dia dulu juga kayak gitu.

Jadi secret admirer itu gak gampang, penuh perjuangan dan pengorbanan.

"Lagi ngapain?"

"A-"

Felix hampir aja teriak kaget pas denger suara seseorang di belakangnya dan juga sebuah tangan yang melingkar di perutnya, tapi untungnya Felix bisa ngebekep mulutnya sendiri dengan cepat.

Felix kemudian ngebalikin badannya dan melototin matanya galak waktu ngeliat dalang di balik rasa kagetnya.

"Ngagetin aja sih lo Bin." desis Felix dengan suara pelan.

"Lagian lo ngapain sih di sini?" tanya Changbin yang ikut memelankan suaranya, tangan Changbin perlahan lepas dari perut Felix lalu dahinya mengkerut bingung.

"Pstt...diem, lagi ada secret admirer tuh." ucap Felix sambil kembali merhatiin Chaewon yang kini udah mulai berlalu pergi dengan pandangan was was.

"Hahh...jadi keinget masa lalu ya." ucap Changbin dengan nada suara menjengkelkan dan juga wajah tengilnya.

"Apa?" balas Felix jutek, malu dia tuh kalau diingetin tentang masa masa itu. Cemen banget dah Felix.

"Tapi, makasi Lix lo udah mau jadi secret admirer gue."

"Lah kenapa tiba tiba? Bukannya lo dulu benci banget ya?"

"Awalnya iya sih, tapi lama lama gue juga ikut baper."

"Gak cocok sama muka Bin." ejek Felix kemudian mulai menertawai Changbin dengan penuh perasaan.

Changbin masih senyum kok, untung pacar ya, coba kalau enggak, paling kejadian bogem bogeman kayak dulu kembali terulang.

"Suka banget ya ngejek pacar." ucap Changbin yang kini mulai melukin Felix dari belakang, Felix ngeberontak tapi perutnya udah dikunci sama Changbin. Yaduah Felix pasrah aja sambil masih ngakak.

"Lee Felix."

"Hmm?" Felix ngehentiin ketawanya pas denger suara Changbin yang melembut. Changbin kemudian muter tubuh Felix supaya berhadapan dengannya.

"Makasi udah bertahan dan maaf karena dulu gue nyakitin lo."

Felix tersenyum teduh. "Udah gak usah dibahas, anggap aja gak pernah terjadi, ya meski gue sempet kesel setengah mati sama lo."

Changbin ikutan senyum, pacarnya ini emang manis.

Berhubung masih pagi dan keadaan di sana lagi sepi, Changbin akhirnya ngedorong Felix dan nyudutin pacarnya itu ke tembok, membungkam bibir merah Felix dengan bibirnya.

Lembut.

Tapi Changbin ingin lebih.

Ah, loker sekolah mereka benar benar menjadi tempat yang akan selalu dikenang oleh Changbin maupun Felix.

Ah, loker sekolah mereka benar benar menjadi tempat yang akan selalu dikenang oleh Changbin maupun Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FIN, 05/12/2019

Yoshhh...kelar udah nih ff gaje, makasi banyak udah mampir dan ninggalin jejak, pokoknya makask banyak buat yang udah setia ngikutin ff ini dari awal sampek akhir, lebah sayang kalian.

Maafkan juga segala kekuarang yang ada di sini, lebah akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi ✊

Lebah tunggu kehadiran kalian di ff ff lebah yang lainnya <3

Tertanda, 13/01/2020

Bee, sampai jumpa di kesempatan berikutnya 🐝

Secret Admirer [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang