Felix kembali ngecek ponselnya, yang nampilin satu pesan dari prince, pesan yang ngebuat jantung Felix berdetak cepat, sangat cepat.
Prince
Lix, lo mau ketemu sama gue gak?
Kalau mau, jam 3 sore, di Skz café
Seperti itulah isi pesannya, Felix yang ngebaca waktu itu, tanpa pikir panjang langsung ngetik kata 'oke' lalu segera mengganti pakaiannya. Padahal ini masih jam setengah tiga sore, yang mana hal itu berarti Felix dateng kecepetan setengah jam dari waktu yang dijanjikan.
Felix duduk di sebelah jendela, dengan satu buah kopi rasa matcha di hadapannya. Yang dia lakuin cuman nngedengerin lagu dari headseatnya sambil ngeliatin suasana luar café lewat jendela.
Sebenernya Felix bosen juga nunggu lama, tapi ini satu satunya kesempatan dia buat ketemu sama orang yang selama ini ngaku sebagai secret admirernya.
Lama ngelamun, ngebuat pikiran Felix kemana mana, gimana kalau nanti dia ditembak? Gimana kalau nanti prince nyatain perasannya? Apa yang harus Felix lakuin?
Seketika itu juga, Felix nyesel karena mau mau aja ketemu, tau gini mah mending Felix nyari alasan aja biar gak bisa dateng. Sebut saja dia egois, Felix gak peduli, dia cuman pengen terus seperti ini, mempunyai prince yang setia menghiburnya, Felix takut setelah ini hubungan mereka akan berubah.
Kring...
Gak lama, lonceng yang terpasang di atas pintu café terdengar, menandakan seseorang telah membuka pintunya. Felix nolehin kepalanya lalu tersentak kaget, bahkan hampir jatuh dari kursinya waktu ngeliat siapa yang masuk ke dalem café.
"Gak, ini gak mungkin kan, gak mungkin Changbin kan?"
Felix menggelengkan kepalanya, gak mau terlalu berharap. Tanpa sapaan ataupun sekedar niatan untuk manggil nama Changbin, Felix lebih milih diem dan merhatiin gerak grik Changbin dari jauh.
Changbin kayaknya gak nyadarin kehadirannya, terbukti dari tingkahnya yang biasa aja, mesen sebuah minuman lalu duduk di meja yang terletak sangat jauh adri Felix, namun Felix masih tetap bisa memperhatikannya.
Salahkan kalau Felix bilang dirinya kecewa? Terlebih lagi pas ngeliat sesosok gadis yang memauki café lalu menghampiri meja Changbin dan duduk di sana, yang tak lain gadis tersebut adalah Yena, adik kelasnya.
Felix tersenyum getir, ternyata dirinya yang terlalu berharap.
"Bodoh." gumamnya kepada diri sendiri lalu kembali mengalihkan pandangannya ke jendela café, setidaknya hal itu lebih baik daripada ngeliat interaksi dua manusia yang bikin hati Felix panas.
Bohong kalau Felix bilang dia gak sakit hati, karena nyatanya, sampai detik ini Felix masih naruh harapan ke Changbin, meski berkali kali dijatuhkan.
Menit demi menit berlalu, Felix masih nunggu bahkan sampai jam menunjukkan pukul tiga sore lebih lima belas menit.
Sesekali Felix ngecek ponselnya, siapa tau prince tiba tiba ngebatalin janjinya, namun nihil, gak ada konfirmasi apapun dari sosok yang ditunggunya itu.
"Sabar Lix, tunggu lima belas menit lagi." ucapnya sembari ngeliatin jam digital di ponselnya.
Kring...
Lonceng café kembali berbunyi, kali ini menampilkan sosok tinggi dengan wajah yang kelewat tampan, terlihat sedikit terengah dan mengedarkan pandangannya ke penjuru café.
Beberapa pelanggan di sana menatap Hyunjin yang memasuki café dengan rusuh, termasuk Changbin dan Yena di pojok sana. Ya benar, yang barusan masuk itu Hyunjin.
Hyunjin kemudian nyamperin Felix yang kini terbengong dengan wajah lucunya.
"Hay Lix, udah lama nunggu?"
Felix cengo, rahangnya sedikit terbuka ngeliat siapa yang dateng. Dari semua kemungkinan yang ada, nama Hyunjin sama sekali gak pernah terbersit di pikiran Felix. Ini bener bener plot twist.
"E-eh, u-udah sih." Felix jadi gugup sendiri dan pada akhirnya ngelepas headseat yang dai pakek dengan gerakan canggung.
Hyunjin hanya terkekeh kemudian nyempetin diri buat nyusap rambut Felix sekilas sebelum duduk di hadapannya. Hyunjin udah menduga hal ini akan terjadi, Felix pasti bakal ngerasa canggung. Tapi setelah ngemantepin hatinya dan dapet beberapa masukan dari Minho, Hyunjin akhirnya milih buat ngebongkar identitasnya dan secara terang terangan akan ngedeketin Felix.
Bener, belakangan ini Hyunjin sering minta pendapat dari Minho, meski ogah ogahan karena hubungannya sama Jisung aja lagi memburuk, tapi pada akhirnya Minho tetep aja ngeladenin si Hyunjin.
Entah kita harus berterimakasih atau ngemaki Minho, gue sendiri juga gak tau.
"Jadi?"
"Seperti yang lo pikirin sekarang, gue lah prince." ucap Hyunjin santai sembari tersenyum lebar. Meski Hyunjin udah memikirkan kemungkinan terburuk sekalipun -yaitu ditolak-, tapi Hyunjin gak bisa ngebendung rasa senengnya karena pada akhirnya bisa ngedeketin Felix, tanpa perlu berlindung di balik nama prince.
"Tenang Lix, gue gak bakal nembak lo kok, gue tau lo belum siap."
Felix ngehembusin nafasnya lega, cukup merasa tenang setelah ngedenger ucapan Hyunjin.
"Hmm...gak heran gue kalau namanya norak begitu, ternyata prince itu elo Jin."
Hyunjin terkekeh ngeliat Felix yang juga terkekeh, tawa Felix itu menular.
"Tapi gue kan emang beneran ganteng Lix, padahal awalnya gue mau makek nama 'handsome' aja."
"Untuk gak jadi, kalau enggak, paling ilfeel duluan gue."
Hyunjin ketawa sampai menarik perhatian beberapa pengunjung lain, hey cowok ganteng kayak Hyunjin emang mudah narik perhatian, dimanapun dia berada.
"Eh btw, gue belum mesen minum, lo eumm...mau mesen lagi gak?" tanya Hyunjin yang sempet ngelirik sebuah gelas kosong di depan Felix.
"Boleh deh, kayaknya kita bakal lama di sini, gue sekalian mau ngeinterview lo juga."
Beruntung Felix sempet deket sama Hyunjin semasa pendakian dulu, jadinya sekarang gak canggung canggung amat, ya meski di awalnya Felix udah tegang tingkat olimpiade.
Hyunjin kemudian mesen minumannya sekalian mesenin Felix juga, setelahnya dia balik dan kembali duduk di hadepan Felix.
"Jadi...
Ayo kita mulai sesi tanya jawabnya."
To Be Continue
Tertanda, 30/12/2019
Bee, gone days~
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer [Changlix] ✔
FanficGimana sih rasanya punya secret admirer? Catat, gue bukan stalker! __________ 10 Desember 2019 •Copyright © Schorpy