Chapter 34 - Pameran Jurusan

3.5K 531 59
                                    

Hari demi hari pun berlalu, pameran jurusan yang sempet ketunda tunda karena satu dan lain hal akhinya terlaksanakan juga hari ini. Berterimakasihlah kepada anggota Osis yang harus rela kerja rodi demi kelancaran acara.

Bersamaan dengan berlalunya hari, hubungan mereka jadi semakin membaik. Jeongin yang udah mulai ikut kumpul bareng Felix, Jisung sama Seungmin, Minho yang udah...uhukk...balikan sama Jisung dan hubungan ChangLix juga HyunJeong yang semakin dekat. Hah kayaknya cerita ini udah mendekati akhir.

"WOY BURIK, GILIRAN JAGA STAND NOH, GUE MAU KE KANTIN DULU." Jisung teriak keras banget pas ngeliat Felix yang baru dateng, si Jisung mah emang gitu, padahal baru ngejaga stand lima menit, tapi udah main ditinggal aja.

Felix yang polos dan gak tau apa apa mah nurut aja, dia pikir Jisung udah dateng dari pagi dan belum sempet sarapan, meski kenyataannya gak gitu.

"EH SUNG, NITIP SARI ROTI SATU." Felix juga ikut ikutan teriak, supaya Jisung yang udah berdiri jauh di depan sana bisa denger. Jisung kemudian ngacungin jempolnya dan lanjut jalan ke kantin, ninggalin Felix yang celingukan sana sini sendirian kayak orang bego di stand.

Fyi, ini masih jam enam pagi btw dan sekolah sebenernya masih sepi, acaranya dimulai pukul delapan pagi tapi Felix dan anggota dekorasi lainnya disuruh dateng lebih awal, buat nyiapin dan ngehias stand mereka.

Si Jisung kampret gak mau rugi sendiri dia, jadinya Jisung cuman duduk diem doang, nunggu yang lainnya dateng baru mau mulai kerja, dasar emang. Eum ya meski Felix juga sama sih.

"Hey." Felix ngedongkakin kepalanya pas denger suara serak seseorang yang uadh cukup ia kenal.

"Eh hey Bin, temen yang lain mana?"

Changbin senyum di depan sana terus jalan ngehampirin Felix.

"Gak tau, belum dateng kayaknya."

Felix ngangguk ngangguk aja ngedenger ucapan Changbin.

"Apa kita dulu yang ngehias Bin? Kalau nunggu yang lain malah jadi kelamaan."

Changbin keliatan mikir bentar. "Yaudah deh."

Dan sekarang Changbin sama Felix mulai ngedekor stand anak bahasa, mulai dari masang masang karikatur, rangkaian kalimat, sama meme meme yang mereka buat selama ini.

Felix kini juga lagi sibuk masang kertas jagung di bagian atas stand, koala itu naik ke atas kursi yang dipegangin sama Changbin. Kenapa gak Changbin aja yang naik? Ya kalian sendiri tau kan kalau Changbin itu uhuk boncel uhukk...

"Nah kelar." ucap Felix puas pas ngeliat hasil dekorasinya, ternyata Felix jago juga ya, boleh lah disewa buat ngehias pesta kawinan mantan meski Felix gak punya mantan.

Felix hendak turun, tapi keburu dicegat sama Changbin.

"Lix lo turunnya lompat aja, nanti gue tangkep."

Ah bisa ae modusnya di boncel, padahal mah kursi yang dinaikin Felix gak tinggi tinggi amat.

"Gak gak, nanti yang ada gue malah jatuh." Felix nolak, gak yakin dia kalau si Changbin bisa nangkep tubuhnya.

"Gak akan, tenang aja Lix." Changbin masih kekeh sama ucapannya. Felix keliatan mikir bentar, seru juga kayaknya kalau lompat lompatan pagi pagi. Dan dengan didasari oleh piiran tersebut, Felix akhirnya ngangguk dengan cengiran lebarnya.

"Oke, awas aja kalau gue jatuh."

Changbin ngangguk dan ngerentangin tangannya, ancang ancang mau nangkep Felix.

Felix kemudian beneran lompat dari atas kursi sambil teriak kesenengan, heran dah gue, gini aja udah seneng.

Sesuai perkataannya, Changbin berhasil nangkep Felix tanpa ada acara nyusruk nyusrukan.

Secret Admirer [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang