Srekk...
Brukk...
Felix mejamin matanya bersamaan dengan tubuhnya yang jatuh karena kakinya tersandung sesuatu.
"Ah anjer." gumam Felix pelan sambil sesekali meringis karena ngerasa sikunya yang sedikit nyeri.
Tadi niat Felix niatnya ngambek sama Jisung, Jeongin dan juga Seungmin karena dia gak diajak jalan jalan, padahal kan salah Felix juga yang molor lama banget. Dan jadilah Felix sekarang mutusin buat jalan jalan sendirian di sekitar area perkemahan. Tapi sialnya, karena sibuk jalan sambil ngedumel, Felix jadi gak terlalu merhatiin jalan dan berakhir nyusruk dengan gak elit kayak gini.
"Sampai kapan lo mau nindihin gue?"
Felix kaget, matanya yang dari tadi terpejam kini membelalak kahget, terlebih lagi pas ngeliat orang yang dia tindihin.
"C-Changbin?"
"Kagetnya nanti aja, bangun dulu sekarang, lo berat."
Felix tersadar kemudian dengan cepat bangkit dari atas tubuh Changbin. Felix kemudian berdiri canggung di samping Changbin yang kini sibuk ngebersihin pakaiannya yang sedikit kotor karena ulah Felix.
"Kok lo ada di sini ka- eh maksud gue Bin?" hampir keceplosan Felix, abis ini mungkin Felix harus bener bener ngelupain embel embel 'kak' itu.
Changbin noleh ke Felix dan natep dia dengan satu alis yang terangkat. "Gue emang udah di sini dari tadi, gak boleh emang?" ucap Changbin kemudian malingin wajahnya ke arah depan, natep danau yang tersuguh di depan mereka.
"O-oh gitu ya hehehe..." sumpah ini kerasa akward banget buat Felix, gak tau kenapa Felix malah sering salting di depan Changbin. Kalau tau kayak gini, mending Felix milih buat ngeliatin dari jauh aja daripada ketemu langsung sama Changbin.
"Hmm..."
Lalu hening, Felix bingung mau ngomong apa lagi dan Changbin yang terlalu males buat nyari topik pembicaraan.
"Lo ngapain di sini? Udah sembuh?" oh, sepertinya kalimat tadi salah, Changbin juga bisa mencari topik pembicaraan, Felix terselamatkan dari kecanggungan, setidaknya untuk saat ini.
"Udah kok Bin."
Changbin ngangguk doang setelah denger jawaban Felix.
"Kalau gitu gue pergi dulu deh Bin."
"Mau kemana emang?"
"Eumm...jalan jalan sekitar sini aja, gue tadi ditinggal sama uke uke kampret itu." ucap Felix yang tanpa sadar udah mengembungkan pipinya kesal, ngebuat Changbin tersenyum tipis ngeliatnya.
"Jangan pergi, di sini aja temenin gue."
"E-eh? Gak ganggu emangnya?"
"Enggak. Udah sini!" tanpa persetujuan, Changbin narik tangan Felix buat duduk di sebelahnya, mau gak mau, Felix pun nurut dan ngikutin Changbin buat natep danau di depan mereka.
"Wah, diliat liat, nih tempat keren juga." ucap Felix setelah ngamatin pemandangan di depannya. Danau yang masih alami itu keliatan ngemantulin cahaya dari matahari yang perlahan bersembunyi di balik rimbunnya pohon pinus di sebrang danau. Udah kayak tempat tempat fantasy aja, ini cuman kurang padang ilalang aja, lengkap sudah :v
"Iya, makanya gue betah di sini dari tadi." Changbin menyetujui ucapan Felix, emang bener sih tempatnya bagus banget.
"Oh iya, lo kok sendirian aja kak di sini?"
"Kan gue sama lo, gak sendirian dong berarti, kecuali kalau lo setan."
"Kok lo lama lama nyebelin sih Bin." Felix ngerutin alisnya kesel, natep Changbin dengan pandangan malesnya yang justru malah ngebuat Changbin ketawa pelan.
"Bercanda doang elah, serius amat lo Lix, gue nikahin juga nih."
Astaga...Felix baper boleh gak?
Gak mau saltingnya keliatan banget, Felix kemudian berdehem dan kembali ngelontarin pertanyaan lain. Gak tau kenapa, tapi secara perlahan rasa canggung yang Felix rasain menghilang, pembicaraan mereka juga bisa ngalir gitu aja. Setidaknya Felix udah ngebuat sedikit kemajuan.
"Abisnya muka lo itu gak ada tampang tampang bercandanya, gue kira lo gak punya selera humor sama sekali Bin."
"Eh, gini gini gue juga bisa bercanda kali, emang dasarnya aja muka gue kek gini."
Felix nolehin kepalanya ke Changbin dan nelisik ekspresi Changbin yang masih datar, meski gak sekaku pas mereka di bis sih.
"Iya juga."
"Ya iyalah, kadang gue juga heran, kenapa orang orang banyakan yang takut sama gue ya?"
Ini Changbin goblok apa gimana sih? Felix kan jadinya nepuk dahinya sendiri sekarang.
"Astaga Bin, masak lo gak sadar sih? Aura lo loh Bin, aura, seolah olah ngomong 'deket deket, abis lo' gitu."
Changbin terkekeh ngeliat sikap Felix yang terlalu antusias pas ngomong, sampek diperagain juga sama Felix supaya lebih menghayati. Jarang jarang Changbin nemu orang kek gini.
"Emang aura gue seserem apa sih? Perasaan biasa aja deh. Peraktein dong."
"Kayak gini nih."
Felix nyobak niru Changbin, mukanya dibuat sesangar mungkin dengan alis yang mengkerut dalam. Sebenernya ini jauh banget sih dari Changbin, daripada aura menakutkan, yang Felix keluarin malah aura yang mengundang buat dipisuhin. Mukanya nista banget dah, gak cocok.
Dan bener aja, Changbin jadi ngakak setelah ngeliat Felix yang nyobak niru dirinya. Ini kalau Hyunjin liat, bisa auto cengo dia, soalnya Changbin ini tipikal orang yang jarang ketawa kecuali pada dua situasi, yang pertama hal itu bener bener lucu, dan yang kedua, di situasi biasa aja, terlampau biasa yang bahkan gak ada unsur lucunya sedikitpun, kadang selera humornya itu sering dipertanyakan.
"Udah berenti masang muka kayak begitu, gak cocok buat lo." ucap Changbin sambil narik sebelah pipi Felix.
Felix sendiri pipinya udah sedikit memerah, dia kemudian malingin wajahnya ke arah danau lagi terus ngusap pipi yang barusan ditarik sama Changbin, sok kesakitan padahal aslinya mah lagi nyembunyiin rasa hebringnya.
Setelahnya gak banyak hal yang terjadi, mereka berdua cuman ngobrolin hal hal random sambil nikmatin suasana senja yang entah kenapa terasa indah untuk kali ini. Mungkin karena pemandangannya yang bagus, atau karena keberadaan satu sama lain, gak ada yang tau kan?
Di hadapan mereka, sebuah danau, yang mungkin menjadi saksi dimulainya semua drama ini.
To Be Continue
Tertanda, 16/12/2019
Bee, otw mules
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer [Changlix] ✔
FanficGimana sih rasanya punya secret admirer? Catat, gue bukan stalker! __________ 10 Desember 2019 •Copyright © Schorpy