Chapter 23 - Bodoh

3.3K 554 83
                                    

Tok tok tok tok tok tok tok tok...

Cklekk...

"Selow napa bangsat." Minho ngebuka pintu rumahnya diiringi umpatan untuk si pelaku pengetukan brutal yang mengganggu acara tidur siangnya.

Pas di buka, Minho semakin pengen ngumpat karena mendapati sosok boncel dengan aura gelap yang mengelilinginya.

"Lo kenap-"

Belum sempet Minho nyelesaiin omongannya, Changbin udah main nyelonong masuk gitu aja ke rumah Minho. Minho sih santai aja, dia kemudian nutup pintunya dan jalan ke kamar, ngikutin si Changbin kampret yang seenaknya, udah nganggep ini rumah sendiri.

"Bin lo kenap-"

"Diem atau gue tonjok lo."

Sudahlah, Minho sabar kok.

Jadi daripada ngajak Changbin ribut, Minho lebih milih buat mungut bajunya dan langsung dipakek gitu aja, btw dia tadi tidur gak pakek baju, biar gak gerah katanya, untung Changbin gak nafsuan, jadi mereka udah dipastikan tidak akan khilaf nanaena.

Changbin masih keliatan kesel, dia kemudian ngerebahin diri di atas kasur Minho, tidur terlentang sambil natap langit langit kamar Minho yang keliatan berdebu dan terdapat beberapa sarang laba laba di pojokan, Minho emang malesan orangnya, maklumin aja.

"Ho, kok gue kesel ya?" ucap Changbin yang gak direspon sama Minho, tuh anak masih duduk anteng di meja belajarnya sambil mainin kukunya yang udah mulai panjang, kayaknya Minho harus motong kuku abis ini.

Fokus woy fokus!

"Ho..."

"..."

Minho masih diem gak ngejawab sampai akhirnya Changbin nolehin kepalanya ke arah Minho.

"Lo bisu apa gimana sih? Diajak ngomong juga dari tadi."

"Eh bangsat, tadi lo yang nyuruh diem ya. Auah, kesel jug ague ngeladenin lo yang lagi sensian kayak gini, udah mirip uke tau gak."

Wah, si Minho ngajak perang nih keknya. Changbin dengan cepat dan tanpa perasaan, langsung ngambil bantalnya Minho dan ngelemparin tuh bantal ke muka yang punya.

Minho kesel ya, udah acara molornya diganggu, tadi di-gas-in mulu dan sekarang mukanya dilempar bantal lagi, pengen Minho seret aja si Changbin terus tending dari rumahnya.

"Bin plis deh, gue masih ngantuk, kalau gak ada yang penting mending lo pulang aja bangsat."

"Gak."

"Yaudah kalau gitu lo mau apa?"

"Gak tau."

Tiba tiba ada perempatan siku siku imajiner yang muncul di pelipis Minho. Minho kemudian ngehela nafasnya, sabar dia punya temen modelan Changbin. Luarnya doang sangar, tapi pas ada masalah, tingkahnya gak jauh jauh dari cewek kebanyakan. Nyebelin banget lah intinya.

"Tapi serius Ho, lo tau Felix kan?" tanya Changbin yang kini udah mulai serius, dia ngubah posisinya yang tadi tiduran terlentang, menjadi duduk bersila di atas tempat tidur Minho, sambil ngeliatin Minho yang masih duduk di meja belajarnya.

"Felix anak kelas sebelah kan? Tau lah."

"Nah, ternyata dia itu secret admirer gue, yang selalu neror gue."

Minho keliatan sedikit kaget, pasalnya dia gak nyangka makhluk manis kayak Felix bisa ngeidolain human modelan Changbin yang berkebalikan banget sama pribadian Felix. Kalau diibaratkan nih ya, Felix itu cerah sedangkan Changbin itu dark, itu sih menurut Minho.

Secret Admirer [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang