Chapter 11 - Game Malam Hari

3.4K 609 17
                                    

"Kaki lo udah mendingan?" tanya Jisung pas ngeliat Felix dateng dan ikut gabung di tengah kerumunan yang bakal ikut game malam hari, uji nyali.

"Udah Sung, tadi sempet diurut sama anak anak PMR."

"Nah syukur deh, gue jadinya punya temen ngobrol, sumpah, di saat gak ada elo terus si Jeongin sama Seungmin juga gak keliatan, ngebuat gue bosen setengah mati."

"Halah, biasanya juga ngajak adu bacot mulu."

"Diem deh Lix, gue gak mood ribut sama lo malem ini."

Felix terkekeh pelan kemudian ngerangkul pundak temen tupainya itu.

Btw, seperti yang udah diumumin, malem ini mereka bakal ngadain game yang mana game itu adalah sebuah uji nyali dimana para peserta bakal jalan secara berkelompok nyusurin hutan ini,tenang aja, sepanjang jalur udah dikasih pembatas sama panitia, jadi kecil kemungkinan mereka bakal nyasar kayak dicerita cerita lain.

"Baiklah anak anak, gamenya sudah bias dimulai sekarang." ucap salah satu panitia lewat toa kecil yang udah disediain sebelumnya. Mereka akhirnya mulai berjalan sesuai dengan urutan yang didapat setelah undian tadi. Entah keberuntungan atau kesialan karena kelompok Felix justru dapet urutan pertama.

Felix udah mulai parno lagi dah nih, tanpa sadar dia udah ngegenggam tangan Jisung dengan cukup kuat.

"Takut lo Lix? Mending gak usah ikut, kan ini gak diharusin juga."

"Eh gak gak, nanti gue malah diledekin terus sama lo."

"Hehehe...tau aja niatan gue."

Felix kemudian muter bola matanya males dan milih buat jalan aja ngikutin temen temennya, meski Felix agak sedikit takut, sedikit loh ya.

Berbeda dengan ekspetasi, ternyata acara ini cuman pure jalan doang, gak ada setan setanan satau hantu jadi jadian segala macem lah, perjalanannya adem ayem dan gak ada kendala sedikitpun.

Ee...harusnya sih gitu.

"Woy ini si Changbin mana?"

Mereka semua kemudian celingukan nyari keberadaan si boncel yang mendadak ilang pas udah mau samoek garis finish.

"Bukannya tadi dia sama lo ya Tae?" tanya Kevin yang sempet ngeliat Changbin jalan sejajar sama Taehyung.

Taehyung mendadak keliatan pucet dan langsung nepuk kepalanya.

"Anjer gue lupa, tadi dia bilang mau benerin tali sepatunya yang lepas."

"Lah terus kenapa lo tinggal Malik?" ini Soobin yang ngomong, kadang kesel dia tuh punya temen kek gini.

"Hehehe...gue lupa, abisnya tadi gue asik ngobrol sama Jungkook." Taehyung cuman cengar cengir aja, tapi senyumnya perlahan luntur setelah ngeliat tatapan nyalang dari yang lainnya, terutama tatapan tajem dari Felix.

"Setidaknya lo tunjukin sedikit rasa bersalah lo Tae." ucap Felix kemudian berbalik arah, berniat buat nyari Changbin. Mungkin karena emang udah bucin, Felix yang notabenenya penakut sampek bela belain balik buat nayri Changbin, padahal Changbin kan bisa aja jalan sendiri, toh udah ada petunjuk arah. Tapi Felix gak bakal bisa tenang, so dia mutusin buat nyari Changbin aja.

"Lah, gue salah ya?" tanya taehyung yang gak disahuti sama siapapun.

"Kita balik buat nyari Changbin, Kook, lo tolong lapor sama panitia ya." Jungkook ngangguk dan nurutin ucapannya Hyunjin, tapi sebelum itu, dia nyempetin diri dulu buat ngasih death glare ke pacar tololnya itu.

"Jangan ngomong sama gue malem ini."


"Changbin."

"Woy lo dimana sih?"

"Bin jangan nyusahin gue napa. Lo dimana njir?"

"Bin jangan bikin gue khawatir."

"Eh Felix? Lo ngapain balik?"

Felix dengan cepat ngebalikin badannya pas ngedenger suara Changbin dari arah belakang. Felix kemudian ngarahin senternya dan ternyata bener aja, yang ngomong tadi itu Changbin.

"Bin, astaga lo kemana aja elah? Main ngilang gitu aja, yang lainnya khawatir tuh." dan gue juga, lanjut Felix dalam hati.

"Gue kan udah bilang lagi ngiket tali sepatu tadi."

"Tapi kok lama banget."

"Hmm...ya gitu deh."

Felix sebenernya curiga dengan sesuatu, tapi Felix iyain aja biar cepet, dia udah capek btw ikut acara beginian seharian, pengen cepet cepet balik ke tenda terus tidur dan besoknya balik ke rumah deh, duh bahagianya.

Tapi, sekali lagi niatan Felix harus sedikit tertunda waktu dia ngeliat cara jalan Changbin yang agak aneh.

"Bin, kaki lo kenapa?" tanya Felix yang ngehentiin langkahnya dan ngeliat kaki Changbin.

"Kenapa emangnya? Gak papa kok."

"Jangan boong elah." Felix langsung jongkok di depan Changbin, terus nyingkap celana panjang yang Changbin pakek.

"Astaga Bin, lo jatuh dimana dah? Berdarah gini." Felix auto panik waktu ngeliat area sekitar pergelangan kaki Changbin yang ngeluarin darah.

"Hah...gak jatuh, cuman tadi kegores ranting kayu kayaknya."

"Ck, ceroboh banget."

"Lo juga sama btw, siapa tadi yang jatuh terus kakinya terkilir?"

"Kok dibahas lagi sih? Bacot ah, ini dulu gimana? Lo bisa jalan gak?"

Changbin ngerotasiin bola matanya, Felix terlalu berlebihan menurutnya, padahal kan cuman luka gores doang. Ya wajar lah Bin, lo kan gak tau kalau Felix suka sama lo, makanya jadi orang yang pekaan dikit dong.

"Luka segini mah kecil Lix."

"Atau mau gue papah?" tanya Felix yang gak ngehirauin jawban Changbin tadi.

"Gak usah."

"Oke sip gue papah aja." ucap Felix kemudian menarik lengan kanan Changbin lalu dia sampirin di pundaknya sendiri, lalu kemudian mulai berjalan sambil mapah Changbin. Ini si Felix mengingatkan gue dengan sikap Hyunjin, kayaknya nih anak udah ketularan virus keras kepalanya si Haje.

Sebenernya, Changbin bisa aja jalan sendiri, tapi ngeliat raut serius campur khawatir di wajah Felix, ngebuat Changbin tersenyum tipis dan ngebiarin Felix ngelakuin apa yang dia mau.

Sebut aja Changbin gila karena dia gak nyesel dapet luka di kakinya.

Sebut aja Changbin gila karena dia gak nyesel dapet luka di kakinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

o Be Continue






Tertanda, 19/12/2019

Bee, PENGEN BOKER INI WOYYY...

Secret Admirer [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang