1 # Meets

1.7K 127 13
                                    

Ditengah malam yang telah larut, seorang gadis dengan Hoodie kuning itu baru pulang dari rumah sahabatnya , so hyan . Sebenarnya so hyan sudah meminta suyeoo untuk menginap karena sudah larut juga ,namun suyeoo kekeh ingin pulang.

Flashback on

Suyeoo tinggal di apartemen sendirian karena ia ingin sekolah disekolah favoritnya,sedangkan jarak rumah dengan sekolah favoritnya itu jauh.jadi ia pun memutuskan untuk tinggal diapartemen ,ia akan pulang kerumahnya setiap hari libur, itupun jika ia tidak sibuk.Namun ketika dia sibuk ,orang tuanya yang akan datang ke apartemennya.

Ayah suyeoo adalah tangan kanan dari direktur utama FIN COMPANY, namun karena masalah tertentu, ayahnya diangkat menjadi direktur sekarang.

Ibu suyeoo sendiri adalah ibu rumah tangga. Suyeoo merupakan anak tunggal. walaupun begitu, ia tidak dimanjakan oleh orang tuanya.

Flashback off

Suyeoo terpaksa berjalan kaki menuju apartemennya. ia tidak menemukan angkutan umum di jalan. Mungkin sekarang angkot menurun populasinya .

Namun ketika ia melewati jalanan yang sepi, ia merasa ada yang mengawasinya.ia pun menengok kebelakang dan benar saja ada seorang pria yang sedari tadi menatapnya .

Suyeoo pun mempercepat langkah kakinya . Dengan kecepatan yang tak masuk akal, tiba tiba pria itu ada didepannya. Jujur saja suyeoo sangat terkejut.

Mengapa tiba tiba dia ada di depannya dalam waktu sekejap?

Penampilannya tertutup dan berpakaian serba hitam. Jangan - jangan.......

"Siapa kamu?! " Tanya suyeoo pada pria itu sambil ancang ancang taekwondo takut dirinya diserang.

Namun pria itu hanya diam dan melangkah mendekatinya.

"Siapa kamu!" Tanya suyeoo lagi dengan berjalan perlahan kebelakang.

Tapi tetap saja pria itu menghiraukan ucapannya.

Saat suyeoo mau menendangnya,
namun tiba- tiba suyeoo dikejutkan dengan adanya sesuatu yang muncul dari sela sela mulut pria itu.bentuknya runcing dan tentu saja tajam.

Kuku - kukunya pun ikut memanjang.

Matanya juga berubah menjadi merah darah.

Dia..

"Vampir!"batin suyeoo


Suyeoo terpaku. Ia bisa saja menghajar pria itu jika saja dia manusia. Namun dia vampir, ia bisa langsung diterkam bila menyerangnya..

Sekarang vampir itu terus mendekati suyeoo

Hingga akhirnya....

Dia semakin mendekat

Semakin mendekat

Kemudian...


































Geser Kebawah

YOU'RE VAMPIRE | CHOI SAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang