Flashback
°Author POV
"Awasi dia sampai benar-benar sadar." Perintah sang raja pada lawan bicaranya sembari terus menatap anaknya yang tengah terbaring lemah.
Keadaan San sudah lebih baik dari sebelumnya. Namun ia masih belum sadar, mungkin beberapa saat lagi , beruntung ia telah diobati ayahnya dan darahnya sendiri.
"Baiklah tuan," Ucap Yeosang sembari menundukkan badan tanda memberi hormat pada lawan bicaranya itu.
Sang raja kemudian melangkahkan kakinya menuju pintu keluar dari ruangan serba hitam itu.
Disisi lain ,Yeosang tetap berdiri disamping ranjang tuan mudanya.
Ia tak berniat untuk duduk.Hingga beberapa saat kemudian,
"Ahjussi Yeosang!" Teriak seorang pria dari luar kamar San.
Braak!
Seseorang membuka pintu kamar ini dengan keras.
Mungkin bagi sebagian orang menganggap bahwa orang itu tidak tau sopan santun? Tidak beretika?
Ini adalah kebiasaan orang itu, semua orang di istana tau tentang sikapnya. Toh tidak akan ada yang mempermasalahkan hal itu. Oh ayolah, Dia merupakan putra bungsu keluarga kerajaan CHOI.
" Apa yang terjadi,tuan jongho? Mengapa anda memanggil saya?"
"Aku ingin ke dunia manusia, " Ucap seseorang yang dipanggil 'tuan jongho' sembari mengeluarkan puppy eyes nya.
"Maaf tuan, raja melarang saya melakukan hal itu."
"Mengapa ?! San Hyung juga boleh! " Jongho mulai jengkel pada yeosang ,
mengapa san yang notabenenya adalah kakaknya sendiri bisa keluar masuk dunia manusia dengan mudah namun jika dirinya akan ke dunia manusia ia harus selalu ditemani oleh ayahnya.
Bukankah itu tidak adil?
"Maaf tuan, ini perintah raja."
Lagi-lagi kata maaf yang dilontarkan Yeosang, ia memang tidak akan menentang perintah rajanya.Sedangkan jongho, mukanya langsung cemberut. Ia tidak terima dengan keputusan sang ayah.
Namun ketika melihat ke arah belakang yeosang--San masih belum sadar, ia menghampirinya.
"Apakah dia belum sadar, ahjussi?" Jongho bertanya pada yeosang namun tidak menatapnya. Ia hanya melihat orang yang terbaring itu dengan seksama.
"Seperti yang anda lihat , tuan jongho"
Jongho hanya terus menatap dan kemudian pergi begitu saja.
×××
Selang beberapa menit kemudian, datang kembali seorang vampir dengan kancing pakaian atas yang tidak di kaitkan,
itu Wooyoung.
"Yeosang,bisa kau cek kucingku?" Ucap wooyoung sesaat setelah masuk ke ruangan ini.
"Maaf tuan, saya harus--" belum sempat yeosang berbicara, wooyoung memotongnya.
"Aku yang akan menjaga san,tenang saja."
"Kumohon,,pleaseee" ya ampun apa belum cukup puppy eyes yang ditujukan kepada yeosang hari ini? Hingga Wooyoung memberinya lagi."Maaf, tuan--" lagi-lagi ucapan yeosang dipotong.
"Hanya mengecek saja, kumohon"
Meneguk ludahnya kemudian yeosang menjawabnya dengan anggukan .
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE VAMPIRE | CHOI SAN
Roman d'amourGadis itu tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa idola yang sangat dikaguminya ternyata berasal dari dunia lain,dunia yang berbeda dengan dirinya. 'Terkadang scenario takdir lebih rumit dari yang kita kira' Ini kali pertama aku buat cerita fanf...