12.01
Kamis
°Suyeoo POV
Aku disini. Tidak bersamanya.
Entah kenapa dia tidak berangkat hari ini. Padahal jam kuliahnya sama sepertiku.Lelah? mungkin saja.
Kemarin malam kan dia baru Comeback.
Namun pikiranku kembali berputar mengenai noda merah di posternya..pertanda apa itu?
Sudahlah lupakan .. mungkin itu hanya noda saus, semoga saja.
Hufftt
Aku menghembuskan nafasku kasar. Aku tidak bersemangat lagi. Baru tadi pagi aku senang karena Taeyong oppa datang,,sekarang mood ku sudah berubah.
Aku melipat tanganku dan menelungkupkan kepalaku disitu.
Malas. Itu yang aku rasakan.
Eh ? kenapa aku memedulikan dia yang tidak berangkat? Ahh ini karena aku penggemarnya, tentu saja. Tidak mungkin aku mencintainya kan ???
Lagipula mereka bertiga juga sama-sama tidak berangkat. Mungkin sedang sibuk promosi.
Aku merasa ada yang menggoyangkan badanku.
"Suyeoo---aa" panggilnya.
Yah itu so hyan.
Aku mendongakkan kepalaku menghadapnya.
"Ada dosen. Cepat ambil catatanmu" ucap so hyan.
"Hmm." Ucapku dengan nada malas sembari mengambil sebuah buku catatan di tas kecilku.
So hyan hanya mendengus kesal dengan sikapku ini.
Apa dia marah padaku saat dimobil? Atau karena san tidak berangkat-batin sohyan."Selamat siang ! " Ucap pak Dino , seorang dosen ekonomi.
Yaahhhh aku berniat melanjutkan pekerjaan ayah menjadi direktur perusahaan FIN COMPANY. Walaupun tak se terkenal perusahaan lainnya, namun FIN COMPANY cukup berhasil.
"Siang pak!" Ucap seluruh mahasiswa disini, kecuali aku.
"Sebelumnya saya mau minta maaf karena datang terlambat..."
Aku malah bersyukur jika jam kosong-batinku.
"Saya mau mengatakan bahwa..."
×××
Setelah pak Dino keluar, aku kembali menelungkupkan kepalaku. Masih malas rasanya.Tap
Tap
Tap
Suara langkah kaki terdengar memasuki ruangan ini. Aku masih tetap dalam posisiku. Mungkin itu mahasiswa yang datang terlambat. Oh lihatlah! jam berapa ini?! bahkan dia sangat terlambat,,,.
Tapi setelah itu aku malah mendengar sorakan disini. Namun bukan sorakan mengejek, ini seperti sorakan layaknya menyambut seorang presiden.
Apakah orang yang datang terlambat harus disambut seperti itu?
Kalau begitu lebih baik aku selalu datang terlambat."Suyeoo---aa!" So hyan memanggilku setengah teriak.
Suaranya tentu tidak sebanding dengan suara sorakan tadi. Namun aku tetap bisa mendengarnya.
"Lihat siapa yang datang " lanjutnya.
"Memang siapa? " Ucapku masih dalam posisiku.
"Lihatlah.."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE VAMPIRE | CHOI SAN
RomansGadis itu tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa idola yang sangat dikaguminya ternyata berasal dari dunia lain,dunia yang berbeda dengan dirinya. 'Terkadang scenario takdir lebih rumit dari yang kita kira' Ini kali pertama aku buat cerita fanf...