14 # Pengakuan

501 58 16
                                    

"Kau sudah datang." Ucap San dengan tubuh yang membelakangi lawan bicaranya.

"I-iya." Suyeoo terlihat gugup. Ini pertama kalinya ia berbicara empat mata dengan San, idolanya yang entah kapan akan menjadi suaminya.

San membalikkan tubuhnya memandang suyeoo sekilas kemudian berjalan ke arahnya.

"Kau menerimanya?" Tanya San tepat didepan Suyeoo.

Menerima? Kalo seorang Fangirl berada diposisi suyeoo, ia pasti akan menerima dengan senang hati dan dengan bangganya akan memberitahukan pada semua orang.

Namun Suyeoo? Ia berbeda. Ia memiliki prinsip yang kuat. Selama apa yang ia lakukan membuat orang tuanya bahagia, it's okay. Dia tidak ingin membuat kedua orang tuanya tidak bahagia karena dirinya.

"Selama orang tuaku bahagia aku akan menerimanya." Jawab suyeoo dengan arah pandangan kebawah enggan menatap mata San.

"Kau?" Tanya suyeoo kemudian memberanikan diri menatap manik mata San.

San mengalihkan pandangannya dan menghembuskan nafas panjang ,

"Makan malam sudah siap, sebaiknya kita segera kesana." San berlalu begitu saja tanpa menyahuti pertanyaan suyeoo.

Sebenarnya suyeoo sedikit merasa jengkel, namun ia berusaha tetap tenang dan bersikap dewasa dalam menghadapi orang seperti san.

"Iya" Suyeoo menunduk mengikuti jejak San.

Terkadang suyeoo merasa ragu san ingin menikahinya. San bahkan memandang suyeoo sekilas bahkan ia tidak memuji penampilannya atau hanya memberikan hal-hal romantis?

Jangan bodoh.

"Sudah berbincangnya?" Tanya Sujia saat melihat keberadaan Suyeoo dan San.

San hanya mengangguk dan langsung duduk ditempatnya.

"Iya eomma." Suyeoo menyusul duduk disamping eommanya, posisinya tepat didepan San.

Suyeoo memandang sekitar, dan mendapati seseorang berdiri di belakang Hongjoong.

Yeosang? Mengapa dia disini? Apakah ia anggota keluarga Choi? Tidak mungkin. Tapi dia siapanya keluarga Choi?-pikirnya.

"Kalian sudah menentukan hari pernikahannya?"

Suyeoo yang mendengarnya langsung tersedak minuman yang ia minum. Suyeoo mengira bahwa sekarang hanya acara makan malam biasa, ternyata? Membahas pernikahan?

"Minumlah" San menggeser minuman untuk diminum Suyeoo. Walau itu terlihat tidak romantis, namun suyeoo menyukainya. Setidaknya San peduli padanya.

"Bagaimana kalau hari Selasa? Kudengar itu hari yang baik untuk pernikahan." Ucap Hongjoong menengahi.

Suyeoo tersentak, Secepat itu?
Bahkan dia belum sepenuhnya mengenal san.

Suyeoo memang mengaku penggemarnya, namun ia hanya tau sedikit tentangnya, itupun dari orang-orang. Ia tidak termasuk penggemar yang mengikuti segala aktivitas Idol, maupun mengorek informasi banyak tentang Idolnya.

YOU'RE VAMPIRE | CHOI SAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang