10 # Luka

579 71 2
                                    

Happy February semua👋
Aym kambeekkk

Pada kangen nggak sama ff ini?

Atau kangen sama yang buat ff?

Don't forget to tap the star🌟

FLASHBACK

SETELAH COMEBACK

°San

Aku berburu di hutan dekat rumah pribadiku. Aku ditemani yeosang,tentu saja. Tugasnya hanya mengikuti ku saja. Apa dia tidak bosan? Tidak lelah?

Tentu saja dia tak lelah, seorang vampir tidak pernah kelelahan.

Jika kalian bertanya dimana wooyoung,

Dia sedang di dorm. Mengamankan Sasaeng yang dengan lancangnya mengikuti kami saat akan kembali untuk pulang. Ke rumah pribadiku.

Tentu tidak boleh sembarang manusia tau rumahku. Apalagi Sasaeng tadi.

*Ckreek

"Sepertinya ada tamu tak diundang" ucap yeosang pada kami berdua.

"Aku akan mengalihkan perhatian mereka. Kalian pergi berburu saja." Ucap wooyoung.

"Apa kau tak apa,pangeran" ucap yeosang sedikit menurunkan suaranya.

"Tak apa, santai saja." ucapnya sembari tertawa pelan.

"Bagaimana jika membunuhnya"
-batinku

"Berhati-hatilah" ucap yeosang kemudian kita pergi meninggalkan wooyoung.

Kulihat Wooyoung pergi kearah berbeda dan mencoba menarik perhatian Sasaeng tadi.

Ingin sekali aku membunuh Sasaeng tadi. Dia hanyalah sampah masyarakat.

Bukankah begitu?

"Saya saja , tuan." Ucap yeosang ketika aku akan pergi menangkap seekor rusa didepan ku.

Kemudian ia melesat pergi menangkap rusa itu.

Heh.. lari rusa tidaklah sebanding dengan lari vampir. Apalagi vampir sepertinya. Bahkan yeosang telah dilatih sejak kecil. Tentu ia handal dalam hal ini.

"Ini rusanya, tuan" ucapnya sembari memberikan rusa itu padaku.

"Sepertinya lezat"
Ucap seseorang yang tiba-tiba berada di belakangku.

Aku berbalik menghadap kearahnya kemudian menajamkan Indra penciuman ku.

Manusia serigala-batinku

Dengan kecepatannya, yeosang sudah berada di depanku.

"Lama tidak bertemu, pangeran" ucap yeosang pada orang itu.

Tentu kami mengenal manusia serigala itu.

Putra ke-9 dari Raja serigala,
Pangeran Felix.

Cihh.. aku bahkan jijik jika harus memanggil dia dan kakaknya pangeran.

"Tentu saja, kita jarang bertemu"
Ucapnya sembari mendekat.

"Boleh kita berbagi?" Lanjutnya

"Berbagi apa maksudmu? Pangeran Felix" Ucap yeosang dengan menekan kata pangeran Felix.

"Ahh.. aku terlalu muda untuk dipanggil pangeran" Felix menarik sebelah kanan sudut bibirnya.

"Kau terlalu merendah" sambung yeosang.

YOU'RE VAMPIRE | CHOI SAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang