6 # The Story

705 84 5
                                    

DON'T FORGET TO TAP THE STAR
🌟

Lanjut cerita Johny ya😇

Vampir yang mudah dikenali itu vampir yang memakan darah manusia. Vampir ini adalah vampir jenis vamoth, vampir ini paling tidak tahan dengan darah segar . Jika melihat manusia mengeluarkan darah, secara spontan taring mereka akan memanjang serta mata mereka berubah warna. Apalagi jika mencium darah dari orang yang memiliki darah campuran, vampir jenis ini nafsunya bisa bertambah hingga 5X lipat dari biasanya.

Ada juga vampir jenis ini yang dapat menahan gejala itu, yaitu dengan selalu memakai cincin yang berwarna merah darah dibagian tengahnya. Mereka yang mempunyai cincin ini biasanya adalah orang-orang kerajaan/golongan kasta tinggi bangsa vampir. Vampir vamoth juga bisa tidak menghisap darah manusia jika mereka sudah terlatih.Sebagai penggantinya, mereka meminum darah segar dari hewan.

Johny yang telah bertahun-tahun menjadi pemburu vampir pun mengetahui ini sejak lama. Kenapa dia bisa tau? Dia punya banyak referensi buku tentang vampir.

Sedangkan Hyunjin?

Johny bertemu dengannya 2 tahun yang lalu. Ia menemukan hyunjin sedang menangis sambil memeluk seorang wanita di pangkuannya. Wanita itu memiliki tanda gigitan vampir di lehernya.

Sejak saat itu pula, Johny menolong serta bekerjasama dengan hyunjin dalam memusnahkan bangsa vampir. Johny juga harus mengobati perempuan tadi , sesuai janjinya pada hyunjin.

Sedangkan hyunjin dalam 2 tahun ini tengah sibuk berlatih bela diri setiap malam tanpa istirahat ataupun makan, hingga kadang ia harus ditegur oleh Johny . Sekarang ia pun sibuk mencari buku tentang vampir agar tau lebih dalam tentang mereka.

Dalam membunuh vampir, hyunjin dibekali pisau belati serta tombak kecil dengan ujung runcing yang diberikan oleh Johny. Tetapi menurutnya ini masih kurang cukup.
Saat di toko buku itulah, ia menemukan buku tentang vampir dan darah campuran.

...

Laki-laki itu kini datang kesebuah rumah yang letaknya berada didalam gang yang lumayan pas untuk dilalui sebuah mobil.

Rumah berdinding semen berwarna hitam pekat dengan pagar besi yang mengelilinginya.

Saat berjalan masuk melewati pagar, seorang pria paruh baya sedang duduk di kursi yang ada di teras rumah tersebut, mungkin menunggu kedatangan pria yang kini menatapnya.

"Kau sudah pulang" kata pria paruh baya yang bernama Johny itu.

" Hm . Gimana keadaan kakakku?" Tanya pria lawan bicaranya, hyunjin.

" Sekarang dia membaik, mungkin 1 atau 2 bulan kedepan ia bisa sadar."

"Baiklah , aku serahkan semuanya padamu ,John"

hyunjin memasuki rumah tersebut kemudian disusul Johny dibelakangnya.

Kediaman keluarga CHOI

Sementara itu, San baru saja pulang ke'rumah'nya. Ia baru saja selesai melakukan latihan untuk comeback WOOSAN beberapa hari lagi.

Namun baru beberapa langkah ia berjalan, seseorang memanggilnya.

"San"

YOU'RE VAMPIRE | CHOI SAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang