Make sure you vote and comment√
DON'T BE SIDERS!
•
•
•
"Vampire?" Gumam Hyunjin kala melihat bayangan seseorang melesat cepat masuk kedalam bangunan kosong itu. Lantas langkah kakinya melebar, mencoba lebih cepat untuk masuk.
.
.
Vampire bermata merah darah itu melesat cepat , namun sayang, dia tak menemukan gadisnya di pinggir jalan itu. Dia berjongkok kala melihat tas hitam disamping pohon yang tandus. Membukanya cepat hingga nampak dua jaketnya didalam.Matanya mengedar pun hidungnya yang mencium aroma manusia disekitar sini.Dia semakin menajamkan penciumannya,hingga menemukan aroma suyeoo di bangunan kosong diseberang jalan. Samar-samar dia melihat seseorang bermantel hitam namun dia tetap melesat masuk menghiraukan kecurigaan orang bermantel itu.
Telinganya memanas kala mendengar isak tangis gadisnya. Matanya pun penuh kilat kemarahan saat melihat pakaian suyeoo lusuh,penuh tanah dan tak lupa bagian atas tubuhnya yang terekspos karena disobek oleh tangan-tangan kotor itu.
Brakk!
Dengan kilatan amarah , San menarik kasar salah dua dari mereka hingga tubuh keduanya membentur dinding keras itu sampai retak."Monster!" Pekik pria bertato harimau itu kala melihat mata merah serta taring panjang seorang san.
Mereka berlari menghindar, mencoba keluar dari ruangan itu namun san lebih dulu menyerang mereka brutal. Tak ada belas kasih dimata san. Tangan serta kakinya terus bergerak menghajar pria kurang ajar yang menyentuh gadisnya. Dia tak terima gadis itu disentuh oleh tangan kotor mereka.
Suyeoo terisak melihat banyak darah bercucuran dihadapannya. Dia kembali memeluk lutut yang mulai kotor itu dengan kuat. Beberapa kali dia menggumam nama ibu serta ayahnya. dia ingin pulang. Dia takut.
Krak!
Dalam sekali pukulan san berhasil mematahkan tangan pria bertato itu. Menurutnya ini masih belum cukup namun suara isakan membuat atensinya berubah. Dengan tubuh berlumuran darah,dia bergerak mendekati gadisnya yang masih menunduk memeluk kedua lutut dengan isakan yang terdengar pilu ditelinganya.Tangannya bergerak membuka tas suyeoo lantas memakaikan jaketnya pada tubuh bagian atas yang mulai terlihat itu. Membuat suyeoo sedikit berjingkit kaget dan sontak menutupi tubuhnya,"kalian brengsek! hiks.. ku mohon pergi..hiks jangan sentuh aku..."
Wajah takut itu membuat san mengulurkan tangannya lantas memeluk erat tubuh lemah gadis itu,menghiraukan dada bidangnya yang berulang kali terkena pukulan."Tenanglah..ini aku,San.."
Dengan nafas yang masih sesenggukan,suyeoo mendongak menatap pria yang merengkuhnya.
"S-san?""Iya,.ini aku.." Tangan san bergerak merengkuh tubuh itu lebih dalam. Membuat si gadis menangis histeris antara malu dan takut pada keadaannya.
San pun tak berhenti mengelus punggung itu serta membisikkannya penguat bahwa semua akan baik-baik saja.
"Aku takut..hiks..aku ingin pulang.."
Mendengar itu,san melepas rengkuhannya lantas menghapus air mata itu dengan kedua ibu jarinya."Baiklah.."
Lantas pria berpipi tirus itu membopong tubuh suyeoo dan melesat cepat membawanya pergi.
.
.
Hyunjin melihat itu semua. Bagaimana San menghajar kelima pria besar itu dan bagaimana dia memperlakukan suyeoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE VAMPIRE | CHOI SAN
RomansaGadis itu tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa idola yang sangat dikaguminya ternyata berasal dari dunia lain,dunia yang berbeda dengan dirinya. 'Terkadang scenario takdir lebih rumit dari yang kita kira' Ini kali pertama aku buat cerita fanf...