IRSYAD POV
Saat mengelilingi festival Ninda dan Aisyah meminta kami untuk berhenti. Karna mereka ingin membeli sesuatu.
"Ehh bentar deh.. disana ada toko gelang" ucap Ninda.
"Kesana yuk" ajak Aisyah dan kami angguki.
Aisyah dan Ninda memilih gelang yang mereka sukai. Kurasa gue dan Indra seperti bodyguard mereka.
"Syadd.. cocok gak ?" Tanya Ninda sambil memperlihatkan pergelangan tangannya yang terbaluti gelang.
"Baguss.. ambil aja" ucapku. Ini orang kadang baik kadang juga ngeselin.
"Okee.. aku ambil 2" ucap Ninda dan gue mengerutkan kening tanda bingung.
"Iya satunya untuk kamu" ucap Ninda santai.
"Ngak ah aku gak mau make gelang" ucapku.
"Ayoo lah.. Aisyah ama Kak Indra juga pake gelang couplelan" ucap Ninda dengan memasang puppy eyes. Yang membuatku luluh.
"Iya iya"
"Ekhmm.. sepertinya ada perkembangan deh" ucap Indra yang baru saja datang.
"Apaan sih" ucap Ninda. Dan langsung berlari keluar dan lupa membayar gelang yang dia pilih.
"Ceroboh banget.. belum dibayar juga gelangnya" ucapku dan di tertawai oleh Aisyah dan Indra.
"Selamatt mengurus bocah syad" ucap Indra sambil menepuk pundakku.
Saat aku membayar gelang itu, sebenarnya agak risih di liatin oleh mbak-mbak kasir itu.
Tapi untung saja Ninda datang dengan cengiran lebarnya.
"Heheh maap yak ampe lupa bayar" ucap Ninda.
"Udahh gak papa aku sebagai TUNANGAN yang baik mah seloww" ucapku sambil menekankan kata kata tunangan.
Gue yakin Ninda pasti sangat bingung.
"Apas-" ucap Ninda dan ku potong.
"Shtt.."
"Nih mbak.. ambil aja kembaliannya" ucapku dan kuliat wajah mbak mbak itu langsung berubah.
Syukurlah..
Setelah keluar dari toko tersebut Ninda langsung nyerocos gak jelas.
"Apaan sih manggil manggil aku tunangan di depan mbak mbak kasir tadi" ucap Ninda tidak terima.
"Udah lah kamu juga bahagia kan" ucapku dengan sedikit menggodanya.
"Dihh malesin tau"
"Tadi itu mbak mbaknya liatin aku terus.." jelasku dan Ninda mengangguk.
"Kenapa Nin ?" Tanya Aisyah saat mendekati kami.
"Ngak kok" jawab Ninda.
Setelah membeli gelang kami berniat untuk makan malam di restaurant terdekat.
Setelah makan kami segera kembali ke hotel. Besok kami akan melanjutkan liburan kami di Bandung.
~~~~
AISYAH POV
Hari ini kami akan jalan jalan ke farmhouse lembang. Katanya disana itu pemandangannya bagus dan bisa di jadikan spot untuk foto.
PUKUL 09:20
Sekarang kami dalam perjalanan menuju farmhouse lembang. Sesuai rekomendasi dari Ninda. Kami mengikut saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OF ALLAH ~ISLAMIC~
Teen Fiction"Tampan banget ih" lanjut Ninda "Dosa lohh Nin" ucapku menasihatinya. "Hehehe maap zahh" ucap Ninda "Zah ? Siapa zah ?" Tanyaku bingung karna dia memanggilku zah. "USTADZAH" ucap Ninda lalu ter tawa terbahak-bahak yang membuatku bingung plus malu k...