3 minggu berlalu...
AISYAH POV
Aku menjalani kehidupanku seperti biasa, kali ini tanpa Ninda.
Sekarang aku berada di cafe depan kampus yang sering aku kunjungi bersama Ninda.
Mengingat Ninda, aku jadi berinisiatif untuk menelfon Ninda.
Saat ingin menelfon, aku dikagetkan dengan keberadaan kak Indra dan juga Irsyad.
"Eh" ucapku sedikit kaget. Mereka hanya cengengesan melihatku.
"Assalamualaikum Neng, sendirian aja neng?" Ucap Indra dengan senyum jahilnya. Aku hanya mendengus kesal dan menjawab salamnya.
"Waalaikumsalam, ini gak sendiri kok. Nih ada orang di sampingku" ucapku sambil menunjuk tempat duduk di sampingku yang kosong. Kulihat mereka bergidik ngeri.
"Hih, cantik-cantik kok gila" ucap Irsyad ceplos. Akhirnya aku tau bagaimana menjadi Ninda selama ini yang sering menjadi korban kejahilan Irsyad.
"Sembarangan!" Desis Indra lalu menoyor kepala Irsyad dengan tangannya.
"Ngapain kalian disini ?" Tanyaku sedikit ketus, akhir-akhir ini kami jarang bertemu.
Bertemu pun pasti di tempat yang ramai, seperti saat ini.
"Wishhh, santai neng. Kita cuma mau duduk doank" jawab Irsyad.
"Mau ngapain Syah?" Tanya Indra setelah duduk di kursi yang berada di depanku.
"Baru aja mau nelfon Ninda"
"Eh beneran ?"
"Iya.. bentar yah aku sambungin dulu"
"Eh tunggu. Emang disana jam berapa? Bukannya masih malem ?" Tanya Indra, aku sedikit berpikir.
"Disana jam 3 malam.." ucapku pelan, sedikit ragu.
"Tapi dicoba ajalah, siapa tau dia udah bangun" lanjutku. Mereka hanya mengangguk mengiyakanku.
Tutt..tutt..
Assalamualaikum Aisyah!!
Waalaikumsalam Ninda.. udah bangun jam segini
Heheh iya, baru aja selesai tahajjud an.
Ohh aku kira mengganggu.
Enggak kok nih buktinya masih pake mukenah. Terus masih pucet hehehe
Hahaha gak papa.
Eh btw kalian gimana kabarnya
Alhamdulillah baik,
Ouhh.. si curut dua itu dimana Syah ?
Ini nih...
Hahhaha haii Kak Indra, Irsyad..
Lanjut di universitas apa kamu?
Di University of Toronto Syad..
Wahh keren donk. Salah satu universitas terbaik hahaha.
Hehehe iya.
Udah dapat bule blom Nin.
Udah kak Indra hahaha dari hari kedua disini udah dapet kok.
Hahahaha, eh yang bener ? Siapa namanya ? Ketemu dimana ? Kok bisa ? Ganteng gak? Pastinya gantengan juga aku..
Santaii Syad pelan-pelan nanyanya haha. Oke pertana namanya itu Atha. Ketemunya di minimarket dari hari kedua aku disini. Ganteng banget. Dan yang lebih mengejutkan, ternyata dia itu adalah kating aku di kampus. Hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OF ALLAH ~ISLAMIC~
Novela Juvenil"Tampan banget ih" lanjut Ninda "Dosa lohh Nin" ucapku menasihatinya. "Hehehe maap zahh" ucap Ninda "Zah ? Siapa zah ?" Tanyaku bingung karna dia memanggilku zah. "USTADZAH" ucap Ninda lalu ter tawa terbahak-bahak yang membuatku bingung plus malu k...