"Ngak ah, aku mau disini aja. Keren banget tau pemandangannya" ucap Ninda.
~~~
"Yaudah disini aja aku mau ke dalem dulu ambil minum" ucap Irsyad lalu diangguki oleh Ninda yang masih asik melihat pemandangannya.
"Haii ikan," ucap Ninda pada ikan-ikan yang berada di kolam
Saat Ninda sedang asik melihat ikan dikolam, ia tidak menyadari bahwa Irsyad sudah berada dibelakangnya.
Sikapmu kekanak kanakan, batin Irsyad
"Eh Syad, ngagetin ish" ucap Ninda kaget pada saat balik belakang.
"Kamu dari tadi asik banget sama ikan, terus aku dianggurin" jelas Irsyad yang membuat Ninda terkekeh lalu tertawa.
"Heheh maap yah Syad,, Ninda gak tau kamu ada disini" ucap Ninda memakai bahasa anak kecil.
"Eum emang udah dari kapan disitu" tanya Ninda.
"Barusan kok, nih minum dibuatin sama Aisyah ini"
"Makasih"
"Hmm"
"Ekhm, Syad aku mau nanya"
"Nanya apa?"
"Eum, kak Indra dengan Qila ada hubungan apasih, kok aku liat mereka lumayan deket" ucap Ninda yang membuat Irsyad keselek minumannya.
"Uhuk..uhukk."
"Eh. Sorry sorry duh pelan pelan donk" ucap Ninda panik sambil mengipasi wajah Irsyad dengan tangannya. Karena ia tidak bisa membantu dengan cara lain lagi.
"Iya, ngapain coba ngipasin pake tangan kamu gitu kagak ada anginnya juga" ucap Irsyad yang membuat Ninda cemberut.
"Hahaha"
"Yaudah kamu mau tau tentang hubungan Indra dan Qila ?" Tanya Irsyad dan di angguki secara antusias oleh Ninda
"Dengerin, jadi dulu itu Indra dan Qila sempat PDKT dan sempat deket juga, pada saat itu Indra ngak punya apa- apa" jelas Irsyad.
" ngak punya apa-apa ?" Tanya Ninda
"Iya dulu Indra hidup berkecukupan"
"Terus Indra dan Qila itu punya perjanjian bahwa mereka akan jaga hati satu sama lain, tapi Qila mengkhianati Indra. Qila ternyata memiliki pacar dan lebih parahnya lagi Qila menjelek-jelekkan nama Indra pada siswa dan siswi di SMA dulu" jelas Irsyad dan hanya di balas anggukan oleh Ninda.
"Terus ? Terus ?"
"Dulu itu Qila ngomong kalau Indra itu miskin Dan lain lain, setelah itu mereka tidak memiliki hubungan apa apa lagi, pada saat kuliah Qila kembali lagi karna dia mengetahui bahwa Indra sekarang memiliki banyak harta" jelas Irsyad yang membuat Ninda marah dengan sikap Qila.
"Jadi sekarang Qila mulai mengejar Indra lagi"
"Eum.. emang Kak Indra masih punya perasaan pada Qila gak ?" Tanya Ninda yang membuat Irsyad diam
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OF ALLAH ~ISLAMIC~
Genç Kurgu"Tampan banget ih" lanjut Ninda "Dosa lohh Nin" ucapku menasihatinya. "Hehehe maap zahh" ucap Ninda "Zah ? Siapa zah ?" Tanyaku bingung karna dia memanggilku zah. "USTADZAH" ucap Ninda lalu ter tawa terbahak-bahak yang membuatku bingung plus malu k...